hentikan kelakuan bodohmu Kai!
kenapa? kau takut?
bukannya takut. aku hanya..
tch. pengecut.
kau.. aku hanya ingin agar kau tidak melakukan hal bodoh yang tambah membuat masalah brengsek.
kau hanya perlu menculiknya. bukankah mudah.
mudah untuk orang brengsek sepertimu. haha. aku tidak pernah menyangka ternyata temanku segila ini.
teman?
ah. maaf. aku bukan temanmu atau sekongkolanmu lagi. kau terlalu idiot dan bejat untuk menjadi temanku.
BAJINGAN!
"Hah! hah.. hh.. hah..""Ju-jungkook? Kau baik baik saja?"
Jungkook masih linglung. Melihat sekeliling. Nayeon, Yoongi, Jin, Jihyo berdiri mengelilinginya.
"Aku.. dimana?"
"Di rumah sakit. Tenanglah dulu. Dokter bilang kau kelelahan." ucap Nayeon.
tunggu
"Taehyung! Dimana Taehyung?!"
"Ju-jungkook tenanglah. Taehyung ada di taman."
Jungkook segera bangkit dari ranjangnya, tapi ditahan oleh Nayeon.
"Jungkook. Istirahat dulu. Kau harus lihat kondisimu."
"Ta-tapi"
"Jungkook.."
Jungkook hanya bisa pasrah menuruti perkataan Nayeon.
"Baiklah.." ucap Jungkook pasrah.
"Sebentar lagi kami akan pergi. Ada acara. Kau kutinggal. Tak apa apa?" ucap Nayeon.
"Tak apa apa. Aku bisa menjaga diriku kok. Lagipula aku akan pulang setelah ini." ucap Jungkook.
"Jangan pulang dulu. Istirahatlah. Lagipula masih ada Taehyung disini." ucap Nayeon.
Lagi lagi Jungkook mengangguk pasrah.
1 jam berlalu di rumah sakit. Sendirian. Membosankan. Taehyung juga tidak kunjung datang.
apa aku pulang saja? mungkin Taehyung juga sudah pulang.
Keputusan sudah ditentukan. Jungkook tidak peduli dengan tubuhnya. Ia bisa mati bosan disini.
.
.
.Jungkook membuka pintu rumahnya. Mengendap endap. Kenapa? Ada kendaraan lain selain kendaraan yang ia gunakan. Juga ada sepatu seseorang di depan pintu yang jelas bukan sepatunya.
Jungkook membuka pintu perlahan. Tiba tiba tangan seseorang membekap mulutnya.
"Mpph!!"
"Diam. Aku tau kau akan teriak. Aku disini karena Kak Nayeon menyuruhku untuk menjagamu." ucap seseorang dengan suara husky nya yang tidak asing di telinga Jungkook.
"T-taehyung? K-kenapa kau.." Jungkook mundur menjauh beberapa langkah. Membuat Taehyung heran.
"Ada apa denganmu?"
"P-pulanglah. Aku bisa menjaga diriku." ucap Jungkook dengan wajahnya yang terlihat panik.
"Ada apa sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Good Side [Vkook in ur area]
Fanfiction"Kim Taehyung bangsat!" "Oh ya? Bangsat bangsat begini bisa membuatmu mendesah bunny." Jeon Jungkook. Seorang namja berparas manis yang sangat membenci Kim Taehyung. Namja tampan yang angkuh dan cuek. 🔞🔞🔞 WARNING!! Ada adegan yang sedikit nganu (...