"Jungkook... bangun.."
Jungkook membuka matanya perlahan. Mengerjap. Ia belum bisa melihat dengan jelas. Pandangannya masih buram.
"Jungkook..?"
"Umh.. Diam..."
"Jung bangun..."
Jungkook segera menyadarkan dirinya. Menyenderkan tubuhnya di pinggir ranjang. Belum berminat beranjak.
"Kau tidak sekolah?" tanya Taehyung yang terlihat sangat tampan dengan seragam sekolahnya.
Jungkook mengerjap. Tiba tiba ia melotot kaget.
"T-tae..?" ucap Jungkook yang baru kembali kesadarannya.
Jungkook terlihat panik. Ia terus menyeret tubuhnya ke belakang saat Taehyung makin mendekat. Membuat Taehyung bingung.
"Ja-jangan mendekat!"
Terlihat Jungkook menahan air matanya.
Gagal.
Air matanya mengalir.
"Jungkook. Ada apa? Kau menangis?"
"A-aku? Tidak apa apa." ucap Jungkook lirih.
Taehyung terlihat khawatir berusaha menggapai tangan Jungkook.
But..
sret.
Jungkook menjauhkan tangannya. Menghindari genggaman tangan Taehyung.
Tubuhnya gemetar. Dan Taehyung menyadarinya.
"Aku mandi dulu."
"Jung. Hei. Kau ingin aku buatkan sarapan apa?"
Jungkook tidak menjawab. Ia langsung berjalan ke kamar mandi dan tidak menghiraukan Taehyung.
"Dia.. benar benar menangis.."
.
.
.Jam pulang sekolah berdering nyaring.
Jungkook berjalan di koridor sekolah. Tatapannya kosong dari tadi. Ia tidak banyak bicara seperti biasanya. Jimin yang disampingnya daritadi pun dibuat heran dengan Jungkook yang ceria berubah menjadi Jungkook yang diam.
Jungkook kembali tersadar kala ia menabrak seseorang yang sedikit lebih tinggi darinya.
"Hai manis." ucapnya sambil memamerkan senyum lebarnya.
"Apa yang kau lakukan disini?" ucapnya lagi.
"Bernafas." ucap Jungkook tak peduli sambil menatap Taehyung tajam.
"Aigoo. Bunnyku manis sekali saat marah hum?" ucap Taehyung gemas sambil mengangkat dagu Jungkook, membuat Jungkook terpaksa mendongak. Menatap Taehyung tajam.
"Siapa yang marah?" ucap Jungkook kesal.
"Hei. Apa apaan itu?" ucap Jimin tak terima temannya diperlakukan seperti itu.
Jungkook hanya menatap Taehyung yang harusnya mengerikan tapi tidak bagi Taehyung. Malah terlihat manis.
"Pertama. Aku tidak manis. Kedua. Aku bukan bunnymu dan berhenti memanggilku Bunny. Ketiga. Singkirkan tangan berdosamu dari tubuhku. Keempat. Biarkan aku pergi. Kelima. Jangan menggangguku lagi." ucap Jungkook mutlak sambil menepis tangan Taehyung.
"Bila aku tak mau?"
"Hentikan atau aku akan mematahkan tulangmu."
"Bagaimana kau akan mematahkan tulangku bila kau langsung diam saat kubanting ke ranjang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Good Side [Vkook in ur area]
Fanfiction"Kim Taehyung bangsat!" "Oh ya? Bangsat bangsat begini bisa membuatmu mendesah bunny." Jeon Jungkook. Seorang namja berparas manis yang sangat membenci Kim Taehyung. Namja tampan yang angkuh dan cuek. 🔞🔞🔞 WARNING!! Ada adegan yang sedikit nganu (...