Part 12

907 42 1
                                    

"Karena aku mencintaimu Jeon."

Seketika Jungkook terdiam. Entah kenapa ia berhenti menangis.

"Tae lepas!"

"Sshtt. Jangan bergerak." ucap Taehyung pelan lalu makin mengeratkan pelukannya sambil mengusap pucuk kepala Jungkook.

Jungkook langsung merinding saat Taehyung mengusap surainya. Entah mengapa.

"Taehyung.. sesak..."

Akhirnya Taehyung melepaskan pelukan. Menunduk untuk menyetarakan matanya. Menatap Jungkook sangat dalam.

"Jungkook aku minta maaf..." ucap Taehyung lembut. Sangat lembut.

Tiba tiba saja. Jungkook kembali terisak.

"Kau tahu. Rasanya aku ingin membunuhmu saat kau melakukan itu. Kau selalu melakukan sesuatu yang aku benci. Hiks.."

Taehyung total bungkam. Tak dapat berkata kata. Hanya bisa kembali memeluknya lebih erat. Jujur saja. Ia belum pernah melihat Jungkook menangis seperti ini.

"Bahkan--Hiks.. aku sudah memohon padamu untuk menghentikannya Taehyung. Tapi kau tidak mendengarkannya. Aku harus apa agar kau mengerti? Aku harus apa agar kau berhenti? Aku.. harus apa.. Hiks.. Hiks.." ucap Jungkook makin terisak.

Taehyung makin dibuat merasa bersalah. Dalam hati ia berpikir, kenapa dia melakukannya? Kenapa dia melakukan sesuatu yang menyakiti hati Jungkook.

Dan detik itu dia sadar. Dia keterlaluan. Sangat keterlaluan.

"Maaf.. Sungguh aku minta maaf.." ucap Taehyung menyesal.

"Saat itu-- aku-- rasanya sangat ingin membunuhmu. Aku benci dipaksa seperti itu. Aku benci saat seseorang menyentuh tubuhku sembarangan. Rasanya aku ingin mati saja. Hiks.. hiks.. Apalagi--kau telah-- membuatku-- ugh... hiks.. hiks.." Jungkook tak dapat melanjutkan kata katanya.

Jungkook tidak dapat mengontrol emosinya. Isakannya makin terdengar jelas.

"Jungkookie.. aku minta maaf.. Kumohon maafkan aku" ucap Taehyung lembut. Sepertinya penyesalan telah muncul di hatinya.

Jungkook hanya diam. Tidak menjawab.

"Jungkook maaf." ucap Taehyung lirih, meraih tangan Jungkook mengusapnya
lalu diciumnya lembut.

"H-hei! Apa yang kau lakukan?" ucap Jungkook lalu menarik kembali tangannya.

"Kau memaafkanku?"

Lagi lagi Jungkook tak menjawab.

"Jungkook! Jawab!"

"Aku tak tahu.. Tapi kau tahu kan kau sangat keterlaluan?"

"Ya, aku tahu Jungkook. Jadi kumohon maafkan aku. Sungguh aku menyesal" ucap Taehyung pelan.

Merasa lebih tenang. Akhirnya Jungkook memaafkannya. Toh, ia ingin semua ini cepat selesai. Dendam? Bukan tipe Jungkook.

"Ya. Aku memaafkanmu."

"Benar---"

"Iya." Belum sempat Taehyung tanya malah dijawab Jungkook duluan.

"Terima kasih bunny!"

"Sekarang pulanglah. Ini sudah malam." ucapnya pelan. Sepertinya ia sangat kelelahan. "Berhenti memanggilku Bunny. Kau tahu? Itu membuatku merasa seakan aku peliharaanmu."

"Kau memang peliharaanku Bunny."

Plak!

Taehyung digaplok (2)

Your Good Side [Vkook in ur area]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang