N/b: maafkan saya updatenya lama karena kemarin aku udah nulis eh tiba-tiba kehapus... Uhh T_T. OK.. di atas itu adalah desain buku grimoire ray.
"Dimana ini? Uhh gelap sekali... Bukankah aku sudah mati lalu ini dimana?"
Tiba-tiba ada cahaya terang menerangi kegelapan, akupun pergi ke arah cahaya tersebut berasal.
'Intan Cahya Pratiwi mati pada umur 20 ditabrak oleh mobil pada tanggal 9 januari 2019'
Ada suara di dalam pikiranku ini mengerikan. Suara siapa itu? Apakah dari cahaya?
'benar akulah yang berbicara di dalam pikiranmu'
"Ooh"
'Kamu sudah melalaikan tugasmu sebagai manusia di dunia. Kamu melakukan hal-hal yang kasar kepada orangtuamu, jarang belajar, dan hanya bermain game saja. Maka dari itu kamu Intan Cahya Pratiwi akan dimasukkan ke Ne....'
Sebelum suara tersebut menyelesaikkan perkataannya aku langsung memohon "Maafkan aku tuhan tolong berikan aku kesempatan kedua aku tidak akan lagi melakukan hal-hal itu. Aku akan baik kepada semua orang, rajin belajar dan tidak selalu bermain game" aku bersujud sambil meminta ampun.
Tidak ada balasan dari Tuhan. "Tuhan tolong ampuni aku"
'Baiklah tapi ini adalah kesempatan terakhir kamu harus menjadi manusia yang lebih baik. Menolong sesamanya, selalu melakukan hal-hal yang baik, dan selalu rajin belajar'
"Terimakasih" ucapku sambil bersujud berkali-kali.
'Semoga beruntung' Lalu tiba-tiba tubuhku rasanya seperti terhisap dalam pusaran air dan akupun terhisap tanpa tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Black clover~
BRUCKKK....
"Uhh... sakit sekali rasanya seperti ditabrak oleh mobil yang kedua kalinya" gumamku
Aku merasa seluruh tubuhku rasanya sakit sekali. Aku mulai membuka mata perlahan-lahan dan segera menutupnya kembali karena cahaya yang sangat terang.
Setelah beberapa menit aku mencoba untuk membuka mata kembali.
"Ughh terang sekali di mana ini?"
Aku mencoba berdiri perlahan dan kemudian melihat ke sekeliling. Hanya ada pantai dan dibelakangku ada gerbang yang sangat besar.
"Wah gerbang yang besar sekali"
Aku mencoba berjalan ke arah gerbang tersebut tetapi kemudia akupun berhenti. Aku merasa ada sesuatu yang ganjil dengan tubuhku. Aku mencoba meraba tubuhku dan aku merasa dadaku menjadi rata dan ada sesuatu di tengah kakiku. Aku langsung berlari kembali ke pucuk pantai dan mencoba untuk melihat pantulan wajahku di air.
"Bukankah itu Ray aka Saeran di Mystic Messanger!" ucapku sambil menatap ke dalam pantulan air.
Wait! Kenapa ray juga mulutnya bergerak. Jika ini ray lalu dimana pantulan wajahku? Apakah mungkin ini pantulanku!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk ke dalam dunia Black Clover (Maleoc)
FantasyBercerita tentang seorang cewek yang masuk ke dunia black clover 10 tahun sebelum cerita dari black clover mulai. Masuk dengan badan yang bukan miliknya dan ingatan yang semakin kabur seiring dengannya berada di dunia black clover, akankah cewek/cow...