Penyerangan di Ibukota

1.4K 156 45
                                    

Sebelum aku lupa lagi skillnya Ray, aku akan menulisnya:

sihir Cambuk cahaya= sihir berupa cambuk yang terbuat dari cahaya. Tidak ada yang istimewa dengan cambuk ini selain kecepatannya.

Binding Light = sihir berupa perban cahaya yang mengikat lawan, jika berhasil mengikat grimoire lawan maka lawan tidak bisa menggunakan sihir mereka selama berada dalam binding light.

Creation Magic = bisa membuat sesuatu dari sihir cahayanya dan juga memuat benda tersebut berbicara dan bergerak.

Lubang Cahaya Sihir/Lubang Sihir = merupakan lubang sihir berwarna putih yang bisa mengantar Ray kemana pun dia mau tanpa ada batasan tempat.

Shield = sihir pelindung.

Heal = sihir penyembuh.

Summon = Ray bisa memanggil nama orang yang berada jauh agar bisa kembali ke dekatnya. Aku lupa disini apakah harus tahu wajah orang tersebut. Juga bisa mengirimkan orang ke suatu tempat.

Pelacak sihir= bisa menemukan orang dengan sihirnya *grimoire saja yang bisa menggunakannya sebab Ray tidak peka dengan sihir atau mana.

??? POV

Di bukit dekat kerajaan clover.

"Akhirnya aku akan membalaskan dendamku pada mereka, rakyat clover yang menggelikan" ucapku dengan senang.

"Mereka orang-orang yang merendahkanku karena sihirku. Akan kubuktikan pada mereka bagaimana sihirku ini adalah sihir yang hebat dan akan menghancurkan mereka HAHAHAHAH!!! Dan aku juga bisa bertemu dengan Tuan Ray Ah!!! Hanya satu-satunya orang yang menerimaku" tawaku...

Ray POV

Aku dan Vaude sampai di tempat terjadinya penyerangan . Uwahh... aku tidak merasa akan separah ini. Melihat di anime dengan merasakannya sendiri sangatlah berbeda. Ledakan di berbagai sudut ibukota, asap hitam mengepul tebal, api berkobar di segala arah, banyak penduduk berteriakan dan berlarian, dan juga ada ZOMBIE. Uwahhhh...

"Kita harus segera mengontrolnya" ucapku

"Baik" jawab Vaude.

Vaude mulai membasmi zombie-zombie itu dengan efektif dan efisien sedangkan aku menyelamatkan para penduduk yang terjepit oleh reruntuhan dan juga sedang dikejar zombie dengan sihir "Binding Light"

"Terimakasih" ucap para penduduk yang telah kami selamatkan.

Tapi aku merasa masih banyak penduduk yang sedang berada dalam keadaan genting. Apa yang harus aku lakukan?!

Grimoireku terbang ke hadapanku lalu tulisan baru muncul 'Anda bisa memaksimumkan sihir anda, anda cukup mengucapkan Max di belakang sihir anda.

"Huh?" ucapku.

"Ada apa Vice Captain?"

"Oh tidak ada apa-apa" jawabku dengan senyum malu karena telah ngomong sendiri dengan grimoire ku, meskipun Golden dawn sudah tahu jika aku bisa berkomunikasi dengan Grimoireku tapi tetap saja. Uhhhhh...

Baiklah aku akan mencobanya.

"Binding Light Max" ucapku lalu sihir perban sihirku menjadi lebih besar dan mengarah ke berbagai arah. Sihirku dengan cepat mulai menyelamatkan semua penduduk, tapi aku mulai merasa pusing. Apakah ini akibat aku menggunakan sihir yang besar?

Aku mengarahkan para penduduk ke area yang lebih aman.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Masuk ke dalam dunia Black Clover (Maleoc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang