Nb: Terima kasih yang sudah vote dan maaf ini updatenya agak lama karena terlalu banyak hal yang ingin aku tulis. aku benar-benar ingin Ray bisa masuk ke awal cerita black clover tapi masih harus ada yang kutulis. Maaf semuanya jika asta dan yuno masih belum bisa kalian liat... >_<
Ray POV
Jadi aku baru mendengar kabar bahwa kaisar sihir ke 27 yang namanya tidak kuketahui menghilang tanpa jejak di suatu malam. Tidak ada yang tahu dimana kaisar sihir berada, sudah 4 bulan lamanya kaisar sihir dicari tapi tetap tidak ditemukan hal itu membuat kursi kaisar sihir kosong dan harus ada yang menggantikannya. Captain Julius Novachrono disebut-sebut yang akan menjadi kaisar sihir ke 28 dan kukira pasti yang akan menjadi captain di golden dawn adalah Vice captain William Vangeance. Well aku akan memberikan rangkaian bunga bagi Captain dan vice captain. Aku juga menemukan sesuatu untuk vice captain. Aku harap dia akan berpikir kembali dengan apa yang akan dia lakukan.
~3 hari kemudian~
Hari ini merupakan hari dimana captain Julius akan menjadi kasiar sihir. Kami semua kesatria clover akan menghadirinya. Aku melihat captain yami, sepertinya dia sudah menjadi captain karena captain yang sebelumnya sudah semakin tua dengan kemampuan sihir yang semakin melemah.
"Captain Julius Novachrono datang" Suara terompet berderu kencang.
Captain Julius datang dengan pakaian captainnya berjalan perlahan ke arah tempat duduk kaisar. Raja datang menyaksikan dari tempat duduk paling atas. Setelah captain Julius sampai kemudian seseorang memberikannya jubah kaisar yang kemudian dia pakai.
"Dengan ini saya yang bernama Julius Novachrono bersumpah akan melindungi kerajaan clover dengan segenap kekuatan bahkan dengan mengorbankan nyawa saya"
Sumpah yang sangat menyeramkan dan aku tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Hah.. semoga aku bisa mengubah masa depan.
"Julius Novachrono akan menjadi kaisar sihir ke 28 kerajaan clover" suara pelayaan kerajaan menggema. Kemudian suara terompet berbunyi kembali.
Kemudian Kaisar sihir Julius duduk di takhta nya. Dia mengatakan beberapa kata yang sudah tidak bisa masuk ke kepalaku karena sedang berkonsentrasi memikirkan bagaimana memberikan hadiah bungaku padanya.
>Bagaimana jika anda melakukannya sekarang saja. Saya menyimpan beberapa biji bunga yang anda rangkai dalam buket<
Grimoireku mengeluarkan sekitar 10 biji bunga.
Benar sekali mungkin inilah waktu yang tepat. Aku lalu memberikan sihirku kepada biji-biji itu dan melemparkannya ke tanah. Pucuk demi pucuk tumbuh semakin cepat hanya dalam waktu 10 detik tempat acara penobatan sudah dipenuhi berbagai jenis bunga.
Aku lalu berseru "Kaisar sihir Julius meskipun anda sudah menjadi kaisar sihir tetapi anda akan selalu berada di hati kami sebagai captain golden dawn yang periang, suka meninggalkan pekerjaan, suka berjudi, dan penyuka sihir unik"
Selama beberapa detik semua kesatria disitu membatu.
"Bwahaahaha.... Aku sekali dengan anak ini. Nak kalo kamu sudah bosan di golden dawn bergabunglah dengan black bull" tawa captain yami dengan kencangnya.
"Hahah... Terima kasih Saeran. Meskipun aku tidak tahu itu pujian atau bukan" senyum kaisar sihir.
"Tidak terima kasih capain yami dan Tentu saja itu pujian kaisar sihir"
>jangan lupa buket bunga anda<
Grimoireku mengeluarkan 2 buket bunga yang sudah kusiapkan untuk acara ini.
Aku lalu berlari ke arah kaisar sihir dan memberikannya 2 buket bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk ke dalam dunia Black Clover (Maleoc)
FantasíaBercerita tentang seorang cewek yang masuk ke dunia black clover 10 tahun sebelum cerita dari black clover mulai. Masuk dengan badan yang bukan miliknya dan ingatan yang semakin kabur seiring dengannya berada di dunia black clover, akankah cewek/cow...