Grimoire

1.7K 166 6
                                    

Nb: ini story di part ini ada di settingan pada awal asta dan yuno... Maafkan aku yang bagian ini lama banget.. soalnya aku benar-benar lelah dengan banyaknya dialog yang harus aku tulis dari anime black clover ini... Selamat membaca teman-teman... ^_^.

~Beberapa bulan sebelum asta dan yuno menerima grimoire~

~Desa hage~

Third POV

"Sister Lily" teriak seorang pemuda berambut abu-abu "Aku akan jadi kaisar sihir dan membuatmu bahagia! Tolong menikahlah denganku!" Pemuda berambut abu-abu itu memegang bunga aster berwarna pink di depan seorang wanita cantik bernama sister lily.

"Maaf asta tapi aku ini sister untuk semua orang" ucap sister lily dengan tersenyum.

"Aku belum selesai!" teriak asta dengan berapi-api.

"Um.. maaf ya" tolak sister lily sambil senyum.

"Aku tidak akan menyerah!" Asta menundukkan kepala di depan sister lily.

"Er.. um tapi..."

"Aku takkan menyerah" asta bersujud di depan sister lily.

"Aku benar-benar minta maaf!"

"Aku takkan menyerah"

"Jangan memaksaku! Sihir Pencipta Air: Pukulan Cinta Suci!" sihir tinju air keluar dan meninju asta. "M-Maaf, Asta. Aku memakai sihir dari grimoire tanpa pikir panjang"

~Plok plok~ "Bagus sister" ucap seorang anak cewek berambut merah keunguan.

"Enggak ada belas kasihan ya" kata anak cowok berambut coklat dengan nada cuek.

"T-T-Tiba-tiba saja aku melakukannya..."

"Aku masih belum selesai!"

"Aduh" Sebelum asta bisa mengucapkan janji-janjinya pada sister lily ada sihir angina yang berhembus kencang yang membuatnya terjatuh.

"Sudah berapa kali dia menolakmu?" kata anak cowok berambut coklat.

"Kenapa kau juga menghalangiku, Yuno?!"

"Kenapa?" jawab yuno dengan muka tanpa ekspresi. "Karena kau berisik, cebol, memuakkan, dan kekanakan. Intinya, kau sama sekali tidak ada menariknya bagi wanita" ucap yuno tanpa keraguan.

"Ooi! Apa begitu caramu bicara pada seseorang yang sudah tumbuh bersamamu selama 15 tahun belakangan ini cowok ikemen bangsat?!"

"Biar kubantu" yuno sama sekali tidak menghiraukan ucapan asta dan berbicara kepada sister lily yang ingin menjemur pakaian.

"Makasih" senyum sister lily pada Yuno.

"Jangan cuekin aku, sialan!"

"Asta, sister adalah seorang biarawati, jadi dia tidak bisa menikah dan juga, kau masih 15 tahun, makanya kau juga belum bisa menikah."

"Berisik! Sialan kau, Yuno.. Aku...Akan menantangmu berduel, Yuno!"

"Tidak mau" jawab yuno dengan cepat.

"Kenapa?!"

"Soalnya itu cuma buang-buang waktu."

"Apa katamu?!"

"Sudahlah, Asta. Mustahil juga kau bisa mengalahkan Yuno" Ucap anak laki-laki berambut coklat itu.

"Terimalah ini jurus pamungkas..."

"Tunggu Asta, maksudku kau bahkan tidak bisa menggunakan sihir"

"Tidak ada yang keluar! Masih belum"

Masuk ke dalam dunia Black Clover (Maleoc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang