Ray

1.8K 185 44
                                    

Nb: terima kasih yang sudah vote cerita saya dan karena part sebelumnya lebih pendek dari part yang lain. Maka dari itu di part ini aku akan membuatnya lebih panjang sekitar 3000-3500 kata. Oke selamat membaca dan aku ingin tahu bagian mana yang kalian suka dari cerita saya ini. >_^. Dan satu lagi aku beneran bingung part ini mau kasih judul apa... jadi judulnya cuma itu... wkwkw...

Third POV

Sehari setelah terjadinya penyerang oleh kerajaan diamond masih terlihat rumah-rumah penduduk yang rusak dan sedang diperbaiki. Meskipun begitu penduduk clover terlihat tersenyum bahagia karena masih bisa bersama dengan keluarga mereka dan masih bisa hidup setelah terjadinya penyerangan. Para penduduk clover mencoba mencari siapakah kesatria clover yang melakukan sihir yang sangat menakjubkan itu. Sihir yang bisa melindungi seluruh kawasan kerajaan clover, dan juga sihir penyembuh berupa salju turun dari langit yang tidak hanya mampu menyembuhkan tapi juga membuat mereka menjadi damai. Seorang anak laki-laki berkata bahwa dia mengetahui siapa kesatria itu karena pada saat itu dia diselamatkan oleh kesatria itu yang dia katakana berasal dari golden dawn. Kesatria itu memiliki ciri-ciri Rambut berwana putih dengan ujung berwarna merah, matanya berwarna mint, dengan memakai jubah berwarna magenta di balik seragam golden dawnnya.

Setelah hal itu terdengar dalam sekejap semua penduduk clover membicarakannya. Hal itu membuat bahkan kesatria yang lain tahu akan berita ksatria misterius golden dawn. Berita itu membuat semua penduduk dan para kesatria lain penasaran dan mencoba mencari ksatria misterius dari golden dawn.

Sedangkan di markas golden dawn Ray pemuda yang sedang menjadi pembicaraan sedang tertidur dan tidak ada tanda-tanda ray akan bangun. Di ruangan yang lain terlihat captain William sedang menulis laporan dan membagikan misi pada anggota golden dawn. Selesai mengerjakannya captain William melihat ke arah jam yang sudah menunjukkan pukul 06.00 malam dia lalu berdiri dari kursinya dan berjalan keluar ruangan menuju ke suatu kamar yang merupakan kamar ray. Langkah kakinya tidak terdengar di antara suara para anggota lain yang sedang makan dan mengobrol di ruangan makan. 

William POV

Aku memasuki kamar Ray ingin melihat keadaannya setelah kejadian kemarin. Hmm dia masih tertidur mungkin aku bisa mencoba membangunkannya.

"Ray..Ray... Ray" kucoba berkali kali memanggil namanya tapi dia tetap tidak bangun.

Bagaimana kalau memanggil dokter? Suara licht dalam pikiranku.

Kalau begitu aku akan memanggil dokter sekarang.

Aku lalu membuat sihir merpati dengan pesan suara "Dokter aku membutuhkanmu di markas golden dawn" setelah itu merpati itu kemudian terbang menuju ke dokter.

~Dokter datang~

Beberapa anggota golden dawn berkumpul di kamar Ray ingin mengetahui keadaannya.

"Bagaimana kondisinya dokter?" tanyaku pada dokter

"Hmm... dia baik-baik saja"

"Lalu kenapa dia belum bangun!" Alecdora bertanya dengan keras.

"Tubuhnya kelelahan jadi dia butuh istirahat. Sekitar 3-4 hari dia akan bangun. Jika dia belum bangun sampai 4 hari hubungi aku lagi dan kalau bisa jangan memforsirnya selama seminggu pertama agar tubuhnya bisa menyesuaikan diri" gumam dokter.

Third POV

Hari kedua setelah terjadinya penyerangan masih belum ditemukan siapakah kesatria clover yang melakukan sihir itu tapi penduduk clover belum menyerah untuk menemukan kesatria itu dan berterima kasih padanya.

Hari ketiga, Penduduk clover merasa semakin gundah apakah kesatria clover yang mereka cari benar-benar ada atau hanya omongan seorang anak laki-laki yang memiliki trauma karena serangan itu.

Masuk ke dalam dunia Black Clover (Maleoc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang