Nb: terimakasih buat buat ayusafitri586 yang telah vote, mengikuti dan comment di story aku. Lalu ryukazura dan mazfajar04 yang telah vote. Thanks guys love you all. Selamat membaca.
Author note: sebelum baca aku mau jelasin ceritaku untuk umur beberapa karakternya aku tuain 1-2 tahun dengan alasan ternyata oh ternyata para peserta yang bisa mengikuti ujian test kesatria itu umur 15 tahun. Nah ternyata beberapa karakter di yang ada di anime kalo dihitung umurnya – 10 tahun (dimana oc ku ada 10 tahun sebelum yuno dan asta masuk jadi kesatria clover) kebanyakan lebih muda dari oc ku. Nah satu lagi ternyata captain Julius bukan capten golden dawn alias captain Azure deer dan aku searching nih ternyata golden dawn dibentuk baru dan kapten awalnya adalah si William. Nah karena hal itulah aku bilangin dulu biar kalian gak marah sama aku. Well karena terlanjur jadi ceritanya kita lanjutkan aja mbok yo detail di atas tidak terlalu penting untuk jalannya cerita. Peace >_<
"Oke misi pertama kalian adalah ada pemberontakan di batas kerajaan clover tepatnya di kerajaan heart. Kerajaan heart yang selama ini sudah menjadi kerajaan yang memiliki hubungan baik dengan kerajaan clover tiba-tiba tersebar ada pemberontakan. Sebagai sekutunya kita harus membantu kerajaan heart. Bantu mereka dan selesaikan misinya"
"Yes captain" ucap kami yang berada di ruangan itu bersamaan.
Setelah itu kami semua keluar dari ruangan captain.
"Anak kampung ingat jangan memperlambatku" kata seorang pemuda berambut hijau.
"Emm siapa anda?" tanyaku karena aku tau dia ada di cerita black clover tapi aku lupa namanya.
"Namaku adalah Alecdora Sandler ingat itu baik-baik anak kampung" jawabnya dengan angkuh.
"O-oke"
Alecdora maksudku Sandler hanya melihatku dengan pandangan angkuh dan pergi dengan mengibarkan jubah golden hawknya. Oke aku tau aku memang orang asing tapi cukup kaget juga dengan perlakuan yang kuterima. Ya mau gimana lagi sih kalau dibilang aku kan kayak curang banget padahal dulu aku cuma cewek yang biasa-biasa saja lalu mati dan mendapatkan kesempatan kedua dengan tubuh cowok yang imut, ganteng, dan tidak lupa kemampuan sihir yang kuat. Aku tidak bisa menyalahkan dia berperilaku seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk ke dalam dunia Black Clover (Maleoc)
خيال (فانتازيا)Bercerita tentang seorang cewek yang masuk ke dunia black clover 10 tahun sebelum cerita dari black clover mulai. Masuk dengan badan yang bukan miliknya dan ingatan yang semakin kabur seiring dengannya berada di dunia black clover, akankah cewek/cow...