Kerajaan Diamond Menyerang

1.6K 182 15
                                    

Nb: Terima kasih yang sudah vote dengan ceritaku ini. Voteku sudah mencapai 39 wuhu... dan maafkan aku karena upload lama ada urusan. Sorry >_< ok selamat membaca.

1 tahun kemudian

Ray POV

Sudah 1 tahun sejak aku menjadi vice captain dan sudah 3 tahun sejak aku berada dalam dunia ini. Selama 3 bulan pertama captain William mengajari dengan cara Spartan aku merasa nyawaku melayang sedikit demi sedikit dan saat captain william sudah merasa cukup dengan control sihirku aku merasa Tuhan sudah memberiku rakhmat dengan membuat hal ini cepat selesai. Meskipun aku sudah bisa berpergian dengan memakai sapu terbang tanpa terjatuh tapi aku tetap tidak ingin melakukannya jika aku punya pilihan yang lain. Selama aku menjadi vice captain aku sekarang bisa melakukan sihir yang lain seperti mantra shield, dan mantra melihat kebohongan. Aku tidak ingin melukai seseorang jadi aku hanya belajar mantra yang tidak akan menyakiti orang.

Oh ya untuk kemampuan menulis dan membaca bahasa di dunia ini aku sudah cukup bagus tapi captain masih belum puas. Hmm meskipun begitu aku sudah diberikan pekerjaan yaitu membedakan mana misi yang sangat penting dan misi yang bisa dikerjakan di waktu yang akan datang dan juga captain sudah memperbolehkanku untuk menulis laporan misi ku sendiri meskipun kalau aku bisa memilih aku tidak mau menulis laporanku dan tetap ingin melemparkannya pada Sandler atau captain william karena hal itulah, di hari yang cerah ini hanya kuhabiskan dengan menulis laporan semua misiku yang kuambil. Tidak cuma 1 atau 2 laporan yang aku tulis tapi ada 20 lebih. Ahh... aku merasa menyesal mengambil begitu banyak misi mungkin karena saat itu misi adalah satu hal yang bisa membuatku selamat dari ajaran Spartan captain william tapi karena aku menyelesaikan misi dengan sangat cepat aku kembali bertemu dengan captain william. Omo... T_T memikirkannya membuatku ingin menangis.

"Oke laporan ke 5 selesai" gumamku di ruangan kerja captain yang kosong karena captain william ada urusan untuk pergi ke kerajaan heart bersama dengan kapten lain serta kaisar sihir Julius.

Aku melihat ke arah jendela "Ahh buah-buah di pohon yang aku berikan pada captain william sudah berbuah lagi dan pohon satunya sedang bermekaran dengan berbagai bunga"

>Indah sekali<

"Benar sekali" senyumku

"Ahh hari ini damai sekali" setelah aku mengatakan hal itu tiba-tiba terdengar suara ledakan yang besar.

"Ada apa ini!"

>Sepertinya kerajaan diamond sedang melakukan penyerangan terhadap kerajaan clover<

Aku lalu membuat lubang sihir yang mengantarkanku pada kawasan medan pertempuran. Hal pertama yang aku lihat adalah orang-orang berlarian, rumah-rumah penduduk rusak dengan api membakar semuanya.

"Tolong!" terdengar suara anak kecil mencoba pertolongan.

Aku berlari ke arah suara itu berasal, ada anak laki-laki terjebak di bawah reruntuhan. Aku langsung membantunya dengan sihir pita cahaya yang menarik reruntuhan dari tubuh anak laki-laki itu. Kaki anak itu berdarah dan sepertinya patah. Aku menggendongnya keluar reruntuhan.

"Agh!!"

"Heal" Aku lalu menggunakan sihir penyembuh pada kakinya.

Setelah kakinya sembuh aku lalu menyuruhnya untuk pergi ke tempat yang aman. Setelah menyelamatkan anak itu sekarang aku mencoba untuk melihat di mana musuh berada karena ada asap menghalangi penglihatanku. Sebentar... asap! Apakah ini...

Third POV

Third POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Masuk ke dalam dunia Black Clover (Maleoc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang