3|berantem

25 11 24
                                    

Seperti anak SMA lainnya,hari ini gue masuk sekolah lebih pagi soal nya ada kegiatan upacara yang diadakan setiap hari senin di sekolah, sama kayak sekolah lainnya. Tapi parah nya upacara kali ini gue jadi perangkat upacara nya, kalo jd peserta mah masih mending kan gue masi dapet jongkok nutupin muka gue biar gak vanasssh. Tapi kan kalo gue jadi perangkat alamat nya gue nggak bisa neduh tu biar gakena panas. Huftt,,,
.
.
.
.
.
.
"Lia ayo buruan ke lapangan kita gladi bersih di lapangan"teriak salah satu murid kelas 12 mipa 1 di kelas gue.

Kan ceritanya gue ini anak kelas 12 MIPA 2 gtu, jadi nya yaa tetanggaan gtu dehh.

"Iya,yuk buruan cabut"kata gue langsung ngambil topi gue.

°°°

"

Lia, lu jadi MC nya yaa?? Soal nya si risma nggak masuk nih dia sakit?! " kata dita, dia ketua kelas di kelas gue.

"hah?!seriusan lu?? "Kata gue kaget.

Ya iyalah gue kaget, gue seumur umur gapernah jadi MC gue tu yaa sering nya ma jadi paskib kalo nggak jadi dirigen gtu,,,

"Ya serius lahh, udh ah lu mah kebiaasan lama mikirnya"saut dia ampe gue pen nabok tu mulut, hmm untung dia ketua kelas yee sabar mahh jadi nya.

"Huftt, guee nggak bisa njir"kata gue dengan suara gue yang mulai rendah.

"Yaudah gue ajja gimana??!!"kata Rani, anak paling cerewet di kelas gue.

"Yaudah gantiin gue yaa ran, thanks"jawab gue cepet, lalu gue langsung cabut dari tempat itu.

"Liaa liaa!! "Teriak jungkook.

"Iyaa? "Jawab gue sambil noleh ke belakang.

"Yang semangat yaa jadi perangkat upacara nya"dia sambil meluk guee??!!

"Hehehe iya kookie thankyouu"tangan gue sambil ngacak ngacak poni nya.

"Ehh nnti pulang bareng gue yaa li?!ingett nnti yaa!! "Dan gue mau jawab eh dia nya udah Keburu kabur.

Hmm sabar aku tuu yaa untung ganteng😌

Naa sekarang baru bener gue udah jadi paskib naa pertanyaan nya si brellian ni kemana? Dia kok belom dateng sama skali,brellian ntu temen gue juga sekelas juga.

"Liaaaaaa!! Gawat si brellian gamasuk!! "Kata ranii dengan nada panik ditambah suara cempreng nyaa.

"Aish, dikelas kita cuma kita ajja lho ee yg Bagus jd paskib?? "Kata gue.

"Gimana kalo gue ajja yg gantiin?"

Suara nya gak asing yang kedenger tepat di belakang gue, dan orang itu lamcang nya ngomong kayak gtu sambil tangan ditaroh di bahu gue??!!!

"Lu seriusan mau??! Ini bukan kelas lu lho?? "

Kata rani.

"Aduh biasa ajja kali gapapa dari pada kalian ntar kena hukum??! Hayoo milih apa? "Jawabnya.

"Ayoo li latihan! "Tangan nya sambil narik tangan gue.

"Aa hyunjin pelan pelan napa??!! "Kata gue

Iyap,gue akui dia hari ini penyelamat buat kelas gue.

"Pengibaran Sang Merah Putih diiringi lagu kebangsaan INDONESIA RAYA"kata MC.

Sumpah garau kenapa gue tiba tiba dugeun dugeun. Sumpah soal nya ini gue cewe sendiri dan gue yang bawa bendera nya gtu.

"Lia yang semangat yaa yang FOKUS! "kata hyunjin.

Leave Or Love? • JJK × HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang