[Trauma]

32 13 2
                                    

Smua terjadi berawal dari gue yg baru menginjak kelas 8 semua itu seperti mimpi buruk, bahkan mimpi itu gak akan bisa gue kembaliin seperti semula.

_____________________________

Lia

Sejak gue kls 8 orang tua gue sering ribut" dirumah, awal nya gue pikir itu cuma hal biasa, tapi ternyata yg gue pikir salah orang tua gue makin lama makin ribut dan akhirnya bunda kena kasus KDRT yg dilakuin sama ayah gue sendiri.Gue dapet bilang sama bunda lebih baik mereka pisah ajja, gue juga nggak tega ngeliatin bunda smpe biru" gtu akhirnya bunda mempertimbangkan kata kata gue, yaa gue tau gue salah ngambil keputusan kayak gtu tapi apa yg harus gue lakuin ke bunda?? Gue nggak tega liat bunda dlm keadaan gtu terus. Akhirnya bunda memutuskan untuk pisah dari ayah gue.

Selama kelas 9 nilai gue nurun gegara masalah dirumah gue ditambah lagi ayah gue nggak terima kalau seandainya bunda gue itu udh ngurusin untuk perceraian mereka.

Dan nggak cuma itu ajja gue juga punya trauma yg bikin psikologi gue lemah, gegara ayah gue sering marah" sama bunda akhirnya gue setiap liat orang marah berasa badan gua gemeteran dan berasa mau nangis, gue udh sering ngerasain kek gtu bukan skali dua kali ajja, tapi sering bngt.

Gue bisa dibilang sekarang jdi anak broken home, dan sekarang gue rasa hidup gue nggak berarti sama skali, slalu ngerasa kesepian, slalu ngerasa dijauhin sama temen" dan pokok nya gue sekarang udh nggak begitu deket sama keluarga itu gue, gue juga nggak bisa cerita sama abang gue soal nya dia lagi sekolah di luar negeri, gue juga takut mau curhat sama dia, takut dia nya juga kepikiran. Dan alhasil gue sekarang jadi anak introvert.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Author POV°°°

Maap yakk kalo seandainya cerita nya kerikk awal nya😅sesungguh nya aku baru belajar bikin kek gini, oiya janji deh yg selanjut nya bakalan lebih seru lagiii i promise you eakk😂😂😂ehhh kayak nama laguuu?? Lahh mulai niii gue kerik oke okeh sampai situ saja kali yee perbincangan yg tydak berbobot ini😂

🙌 JANGAN LUPA TINGGALIN VOMENT NYA YAKKK CHINGU 💕사랑해 요😙😙😙

Leave Or Love? • JJK × HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang