5|lah dijodohin??

18 10 19
                                    

Author :

Masih inget di capther sebelum nya?? Kan udah di jelasin yaa masalah nya yg bikin si Lia trauma. Naa sekarang tu ceritanya kan hyunjin pernah bu bilang ke Lia, dia bakal ngajak Lia ke suatu tempat masi inget kan?? Naa disini hyunjin ngajak Lia dh tu.

Hyunjin POV
Gue udah siap siap buat jemput Lia, dan td sebelum nya juga gue udah dapet chat si Lia dan Lia sekarang juga udah siap.

Tin.. Tiin...

"Lia..."

"Iya jin.... Tunggu!! "

Si Lia sumpah bikin gue menganga, gilakkkj dia cantik banget ampe bikin mata gue nggak bisa ngedip dah.

Gilakk ni cewe ya... Gur pikir dia nggak bakal bisa dandan dan ternyata gue salah besar. Kalo gini mulu mah gue jadi pengen banget jadiin dia pacar eakk:v

"Aku udah siap jin"sambil nunjukin gigi kiyut nya gtu.

"Yaudah naik"suruh gue

Dan gue pun bantuin dia buat ngebuka pintu mobil dan gue langsung Buru cabut.

"Jin kita mau kemana sih emang nya?? "

"Gatau, liat ajja nnti"


Lia POV


Tin.. Tiin...

"Lia..."

Waduh hyunjin dah dateng.kenapa lagi ni sendal nggak masuk masuk di kaki gue hufttt.

"Iya jin.... Tunggu!! "

Gue pun keluar trus ngeliat ekspresi hyunjin yang natap gue dalem banget. Dan gue ngerasa kalo dia tuu hari ini emang bener bener ganteng banget.

"Gue udah siap jin"kata gue sambil senyum sedikit malu.

"Yaudah naik"kata hyunjin dengam nada seperti biasa yaitu es nya.

"Kita mau kemana jin?"

"Eh iya smpe lupa bantuin aku yaa li?! "Tegas dia.

"Bantu? Bantu apa? Masak? Aku ngga bisa masak yg aneh" lho jin! Paling busanya cuma masak mie instan sm telor doang.. Oiya sm masak air"kata gue panjang lebar.

"Ya kali aku mau biarin kamu masak didapur semcantik ini liaaaaa"kata hyunjin bikin gue geli sumpah.

"Truss? "
Dia cuma diem dan terus ngelajuin mobil nya

~~~


"Liaa bangun"sambil nepukin pipi gue.

"Arghh.. Umm?? Ehh jin udh smpe? "

"Hmm.. "

"Makasi jin"da bukain pintu mobil seperti biasanya.

Truss tiba tiba di ngeraih tangan gue untuk di gandeng gtu ceritanya.
Gue gatau hyunjin bawa gue kemana, yang jelas ni rumah gede pakek banget, slana gue diajak masuk ma hyunjin gue cuma bisa diem sambil ngeliatin dekorasi rumah ini. Ini Bagus nya bukan main sumpah. "BUNDAAAA!!!! AYAHHH!!! HYUNJIN UDAH SAMPEEE!!! "

Leave Or Love? • JJK × HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang