17|Spesial chapter risma

2 0 0
                                    

Voment wahai isteri para oppa! ~

risma POV
Pertama kali gue takut banget pas liat chan masuk ruangan gue, tapi entah kenapa pas dia mulai nemenin gue rasa gue jadi nyaman sama dia. Entah mulai cara ngomong nya, sifat nya yang lembut, atau pun senyum nya yang nggak bisa ilang dari otak gue.

"Udah makan? "Kata bangchan di sela sela omongan nya. Dan gue cuma geleng-geleng doang.

Btw gue nggak mau langsung akrab sama dia gue pengen ngenal dia dulu, bisa dibilang gue masih rada judes+cuek dikit.

"Mau makan apa? "kata dia sambil natap gue.

'Kenapa tatapan nya....?!! '

"Ehh kok malah ngelamun?! "Kata dia sambil elus kepala gue.

"Mau mama... "Lirih gue sambil mainin selimut.

Truss chan deketin badan gue lagi.

"Risma mau mama risma?? "Tanya nya lagi.

"Iyaaa... "Kata gue yang udah nggak sanggup nahan air mata.

Gatau kenapa gue jadi pengen nangis kalo inget mama.

"Bentar yaa aku panggilin mama kamu dulu "kata chan sambil ngelus tangan gue.

Truss chan keluar buat nyari mama gue.

Ceklek...

mama ada di belakang chan sambil bawa rantang.

"Haii sayang... Mama tadi abis dari rumah buat masakin makanan kesukaan kamu" kata mama sambil nunjukin rantangnya.

"Apa itu ma? "Kata gue kepo.

"Umm apa hayoo?! Coba tebak "kata mama sambil nyodorin rantang nya.

"Wahhh opor ayam!!! "Teriak gue.

"Suka kann?!! Makan gih kalo gitu "seru mama gue.

"Suapin ma... "Rengek gue.

"Sini Tan chan ajja yang nyuapin " kata bangchan yang langsung ngambil alih piring di tangan mama.

"Yaudah deh kalo gitu, mama mau ngurusin adminitrasi kamu dulu yaa "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah deh kalo gitu, mama mau ngurusin adminitrasi kamu dulu yaa "

"T-tapi maaa "gue belum ajja selesai ngomong nyokap gue udah keburu keluar dulu.

"Sinii aku suapin aa "kata chan sambil nyodorin sendok nya.

Pas gue enak enak nya makan, di TV ada berita kecelakaan bis gue tadi pagi.

"Chan... I-tu.. G-gue taku- "

"Ehh rismaa bangun "kata chan sambil nepukin pipi nya risma.

Chan POV
Hari ini gue berusaha buat deketin risma biar dia bisa percaya sama gue, gatau kenapa pas gue ketemu risma perasaan gue beda banget ,nggak kayak pasien pasien gue lainnya. Tapi sebenarnya dari tadi risma gatau kalo itu gue psikolog. Sengaja sih gue nggak ngasih tau soal nya takut dia nya juga mengalami trauma.

"Udah makan? " tanya gue dan dibalas gelengan sama dia.

"Mau makan apa? "Lanjut gue.

'Tapii?!! Kenapa dia ngelamun?!! '

"Eh kok malah ngelamun sih?? "Kata gue sambil ngelus-ngelus kepala dia.

"Mau mama..."lirih risma sambil mainin selimut nya.

Truss gue ngedeket.

"Risma mau mama?

"Iyaa.... "Kata gadis kecil itu sambil mata nya udah berkaca-kaca.

"Bentar yaa aku panggilin mama kamu dulu "kata gue sambil ngelus tangan dia.

Truss pas gue keluar kamar handphone gue sempet ada notif.

Line

Jungkook
Broo gue pulang duluan yakk
Oiya gimana keadaan risma?

Chan🌞
Yoi
Dia udah mulai deket dan udah mulai percaya sama gue

Jungkook
Bagus deh
Thanks yaa broo

Read.

"Eh chan kok disini? Kenapa nggak di dalem? "Kata tante seulgi.

"Iya te, risma tadi nangis nyari tante "kata gue.

"Yaudah kalo gitu yukk kita masuk "kata dia.

Ceklek...

"Haii sayang... Mama tadi abis dari rumah
buat masakin makanan kesukaan kamu" kata tante seulgi sambil nunjukin rantangnya.

"Apa itu ma? "Kata risma yang bangun dan langsung duduk.

"Umm apa hayoo?! Coba tebak "kata tante seulgi sambil nyodorin rantang nya.

"Wahhh opor ayam!!! "Teriak risma yang keliatan girang banget.

"Suka kann?!! Makan gih kalo gitu "seru tante seulgi.

"Suapin ma... "Rengek risma.

Tanpa pikir panjang pun gue langsung ambil alih piring itu.

"Sini Tan chan ajja yang nyuapin " kata gue.

"Yaudah deh kalo gitu, mama mau ngurusin adminitrasi kamu dulu yaa "izin tante seulgi.

"T-tapi maaa "

"Sinii aku suapin aa "kata gue sambil nyodorin sendok nya.

"Chan... I-tu.. G-gue taku- "

Gue langsung bingung ngeliat dia yang tiba-tiba ketakutan truss dari a nunjuk nunjuk ke arah TV, spontan gue langsung nengok dan ternyata itu kejadian kecelakaan bus nya tadi pagi.

"Ehh rismaa bangun "kata gue sambil nepukin pipi nya.

Gue langsung lari buat manggil dokter.dan gue ketemu yante seulgi yang lagi jalan ke arah kamar risma

"Tante risma pingsan! "kata gue dan spontan dia langsung lari menuju kamar risma.

Gue pun manggil dokter nya.

"Gimana dok keadaaan anak saya? "Tanya tante seulgi yang dari tadi udah menggangin tangan risma.

"Dia cukup mengalami trauma hebat bu..." kata dokter tersebut.

"Dok apa kira kira risma di izinkan untuk rawat jalan? "Kata tante seulgi.

"Untuk sementara ini masih belum bu,tapi nanti setelah dua hari,kemungkinan ibu sudah bisa bawa risma untuk pulang. Tapi kita lihat dulu yaa bu perkembangan nya" kata dokter itu.

"Terima kasih dok "kata gue barengan sama tante seulgi.

Gue spesial up pas stray kids comeback niih yee?!! Ehh btw gue ko gakuat yee liat hyunjin lumer dah gue gaaboong sumpah. Hwaaaaaaa riderssss gue kudu eottokehhh???

🙌JANGAN LUPA VOMENT GUYSS🌟🌟🌟






Leave Or Love? • JJK × HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang