Voment wahai manusia~
Lia POV
Hari ini gue bangun buat sholat subuh sekalian mau baca qur'an. Soal nya udah lama banget gue nggak baca qur'an. Habis baca qur'an gue siap siap buat mandi and langsung turun ke bawah, yaa kemana lagii kalo bukan ke DAPUR?!! (͡° ͜ʖ ͡°)"Ehh liaa udah kedapur ajja, udah sholat subuh?" tanya tante jihyo yang lagi pegang sutil buat masak.
Ya iyalah autor juga tau kali, yakali tu sutil buat make up-an ≧﹏≦
"Lia mau tante masakin apa?" tanya tante jihyo sambil ngebuka kulkas.
"Apa ajja te terserah" kata gue nyelonong sambil jalan ke meja buat ngambil roti tawar.
"Ini susu nya Lia" kata tante jihyo sambil nyodorin susu strawberry kesukaan gue. Ett susu nya low fat lho ya:v
Truss tiba-tiba ajja si dita nelpon.
"Hallo dit? "
"...."
"Ya allah! "
"...."
"Tenang dit jangan nangis!!! tenang! Gue kesana sekarang yaa tunggu gue"
Gue langsung lari nyamber jaket sama kunci motor.
"Tante, Lia pergi dulu ya!" kata gua cepet.
"Eh, mau kemana?? ini sarapannya belum kamu makan loh," teriak tante jihyo yang sama sekali ga gue peduliin.
Gue pun langsung tancap gas buat nyamperin dita, gue udah kepikiran terus sama tu anak di sepanjang jalan.
Gue pun sampai truss gue lari menelusuri lorong rumah sakit. Sampe mata gue ngedapetin si dita yang udah nangis sambil duduk di lantai depan ruang operasi. Gue pun langsung lari dan peluk dia.
"Ditaaa..cup cup jangan nangis dit kita harus kuat buat ngasih semangat ke risma,"
"Tante yang sabar yaa Lia percaya kok kalau risma itu anak nya kuat dia nggak mungkin nyerah gitu ajja," lanjut gue.
Jadi gue ke rumah sakit gara-gara dapet kabar kalau si risma itu kecelakaan. Iya, dia biasa kalau pergi itu pakek bus dan ternyata bus yang dia naikin itu kecelakaan. Untungnya ajja ada orang yang baik, dia dibantuin buat keluar sama orang itu sebelum bus yang ditumpangi risma meledak dan kebakar.
Alhamdulillah dia selamat,meskipun kepalanya udah berlumuran darah. Truss pas banget si dita itu ngeliat kejadian kecelakaan nya dan dia juga ngeliat pas risma ditolong buat keluar dari bus itu.
"Liaa takutt...hikss... Hikss" kata dita.
"Hiks... Hikss.. K-kamu nggak boleh punya pikiran yang aneh aneh yaa jangan takut di sini ada aku hikss.. Hikss... " Gue langsung peluk dita erat banget .
Jujur gue udah nggak sanggup banget buat nahan nangis.
Tanpa gue ketahui ada seseorang yang dateng nyamperin gue, pertama gue nggak begitu ngenalin orang itu karena mata gue udah keisi sama banyak banget air mata.
"Lia... "Panggil orang itu.
"Liaa lu nggak usah nangis, risma bakal baik-baik ajja kok percaya sama gue "
"Jungkook?!! "
Gue pun langsung peluk dia dan nenggelamin muka gue ke dada nya.
Dia pun dengan sabar nya ngelus rambut gue yang udah berantakan."Udah diem yaa jangan nangis, lu juga dita jangan nangis kayak gitu kasihan malah risma nya" kata jungkook coba buat nenangin kita berdua.
Truss beberapa jam kemudian dokter keluar dari ruang operasi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave Or Love? • JJK × HHJ
Romance"Cincin ini cuma sementara, kalo aku udah balik cicin ini akan tergantikan sama cincin pernikahan kita lia" Perhatian!! Ini bukan yaoi yaa guyss😁💟 -non baku -not yaoi