Ting nong...
Ceklekk..
Seketika gue langsung bukain dia pintu tapi setengah gitu, jadi pala gue ajja gtu yang nongol. Gaya manis gtu gapapa kali yaa.. Hmm
"Haii.. Hehe pakabar?? "Kata gue.
"Haii juga"jawabnya lumer nih gue.
"Hehehe"yahh gue sumpah salting niii.
"Kamu cantik"katanya sambil natap mata gue senyum senyum owhhh.
Autor juga mau kaliiii di panggil cantik jin hmmm awas yaa kamuu, entar bobo di luar yaa!! Untung autor sayang ututtutuuu😙😙😙
"Jadii?? "Tanya hyunjin.
"Ya iya dungsss, lu kan gue udah bilang kalau gue cantik... Masaa gue gajadi di ajak-, -"
"Yah... Jangan cemberut ihh ntar jelek, tu ituuu mulut gausah di manyun manyunin gemes taukk"sambil nyubit pipi gue.
"Yaudah gue izin dulu yaa ke tante jihyo,mau ikut??? "
"Umm iya deh"
"Tante..."panggil gue dengan sura kyuuut.
"Iya, kenapa?? "
"Tantee liaa keluar ya tee hehe ma hyunjin"izin gue ke tante jihyo.
"Iya tee, hyunjin juga mau minta izin buat bawa lia boleh te?? "
"Ehemmmm boleh kok tapi pulang nya jangan terlalu malem yaa, jagain juga lia nya"
"Siap te"
°°°
Hyunjin POV
Gue sama lia udah sampe di caffe kesukaan gue, truss gue milihin tempat di paling pojok.
~Yahhh hyunjin autor juga mau kalii diajak duduk di pojokan juga eaakkkk:v eh itu btw awas yaa khilaf, autor gamau smpe kamunya khilaf. Apa kabar autor nya kalo kamu nya ngapa"in si diaa huftt sakithh hatii inii~
"Duduk disini ajja ya li?"tunjuk gue ke salah satu bangku paling pojok.
"Iya jin terserah lu"
"Kamu mau makan apa?? "
"Pasta?!! "
"Ini yang gue suka dari lia dia ditanya apapun selalu jawab, bukan malah terserah kamu, apa ajja deh, atau apalah itu"batin hyunjin.
"Oke, minum nya?? "
"Umm??? Americano?! "
"Mba mba permisi"panggil gue ke waitress nya
"Iya mas? Mau pesen apa??
~
"Umm lia sebener nya abis ini ada seseorang yang pingin ketemu sama kamu?! "Kata gue dengan sedikit canggung
"Siapa jin? "Mata lia mulai fokus ke gue.
"Umm...b... Bun... Bunda gue li"kata gue.
Lia POV
Jujur ajja gue masi belom bisa ngelupain kejadian itu, bunda nya hyunjin ngebentak bentak gitu... Jujur ajja gue masih sakit hati sama kata katanya bunda hyunjin. Tapi yaa gimana gue juga nggak enak sama hyunjin nya juga.
"Lia, bunda udah dateng tuh"kata hyunjin sambil matanya nya ngeliatin bundanya yang perlahan nyamperin meja kita.
"H... Hai lia, apa kabar? "Sapa bunda hyunjin.
"Alhamdulillah baik Tan"jawab gue sambil sedikit senyum gtu.
"Sebenernya tante kesini mau minta maaf, tante nggak tau kalo kamu punya tra.. "Kata katanya gue potong soalnya gue paking nggak bisa liat orang yang lebih tua tu minta maaf ke gue.
"Iya te gapapa kok"sambil pegang pundak nya.
Bunda hyunjin langsung peluk gue. Truss dia sedikit berbisik "jangan panggil tante lagi yaa.. Panggil bunda ajja ya.. Anggap ajja tante ini ibu kamu"katanya sambil kembali peluk gue lagi, tanpa sadar butiran air membasahi pipi gue.
"Iya.. Tan.. Ehh.. Iya bun..da.. "Kata gue dengan sedikit canggung.
"Lia tante bener bener nyesel kemaren, maafim tante yaa"
"Iya tantee gapapa kok, lia udah maafin tante kok"
"Makasih banyak yaa sayang"
"Iya Tan.. Eh iya bunda"
"Jin...kamu nggak boleh nyakitin lia yaa sayang jagain dia.. "Kata bunda hyunjin ke anaknya.
"Pasti bun..."
Selanjutnya kita tenggelam dalam canda tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave Or Love? • JJK × HHJ
Romance"Cincin ini cuma sementara, kalo aku udah balik cicin ini akan tergantikan sama cincin pernikahan kita lia" Perhatian!! Ini bukan yaoi yaa guyss😁💟 -non baku -not yaoi