9|jealous

10 5 15
                                    

Coba deh baca nya sambil dengerin lagu Taeyeon ~ Circus


.
.
.
.
.

.
.
.

Lia POV
Seperti biasanya gue udah sampe kelas 10 da yang perhatiin gue dari ambang pintu kelas gue.truss gue denger suara langkah kaki yang gue rasa itu semakin deket sama gue.

Dia ngusap rambut gue pelan truss duduk di samping gue. Diapun juga ikutan naroh kepala nya di meja, jadi posisi kita saling berhadapan gtu. Dia pun ngasih gue wings trus ngelepasin senyuman manis nya ke gue.

"Cantik"kata dia.

Sumpah demi neptunus dia bilang gitu ke gue??!! Gue ngerasa pipi gue memanas.

Spontan gue langsung angkat pala gue dari meja.

"Lu kenapa kesini jin? Tumben "kata gue.

"Emang gaboleh ya, li? "Tanya nya.

"Yaa bukan gtu juga sih jin"sambil garuk tengkuk gue yang gak gatel.

"hh kenapa kamu li?? Kamu sakit?"Tanya nya yang bikin gue bingung.

"Ng-Nggak kok jin" jawab gue cepet.


"Truss itu kenapa pipi kamu merah?? "

"I-ini... I-niii gara gara aku deke... Ehh gapapa ini gapapa jin.. "Gue bingung mau jawab apa.

"Yahh kok nggak jadi sihh... "Kata hyunjin sambil senyum ngeliatin garis matanya.

Gatau kenapa waktu bagaikan berhenti. Gue rasa pipi gue ini udh panas banget gue nggak tau kenapa tangan gue juga ikut dingin. Kaki gue?? Jangan nanya lagi kaki gur nih udah lemes duluan.

"Liaa kamu tau nggak? Kalo aku tu... "Kata kata dia kepotong gara gara si leslie yang dateng bareng si risma tu ngakak ngakak gtu.

"Ehh risma kamu tau nggak kmrn tu yaa pas aku lagi jalan jalan di tokyo aku ketemu cogan tau nggak wahhhh sump-"

"Lahh hyunjiin??tumben ke sini.. Ada perlu apa??bukannya kelas kamu di sebelah yaa?? "Tanya si risma.

"Gapapa.. Aku balik yaa"seru hyunjin cepet.

"Ehh Lia kamu ada hubungan apa sama si es itu? Tumben dia kesini"tanya sii leslie.

"Iyaa ihh mending nohhh sama sihh jeongin yang udah demen sama luu dari lama"sambung si risma.

"Aduhh kalyan nii pada ngomongin paan sihh?? Ga jelas"kata gue dan langsung duduk baca wattpad sambil dengerin lagu.

"Apa jangan jangan nii manusia dua lagi PDKT an?? "Lanjut si leslie plus dapet tatapan tajem gue.

Ehh btw gue tuu dengerin lagu nya kecil gitu. Soal nya gue dah pada tau sifat temen temen gue yang bakal kompor:)

°°°

Pulang sekolah gue nunggu bus di halte depan sekolah, soal nya hari ini motor gue dipakek sama tetangga depan rumah gue eh lebih tepatnya sih dipinjem mahsudnya.dan berakhir gue disini tinggal sendirian, cuma daun yang berterbangan and sliweran di dapan gue ampe gue rasa udah berdebu nih badan gue. Tumben juga bus nya lama banget.

Line

Kookie🐰
Lia kamu sekarang kamu dimana?

🍒Liaa
Jungkook gue sendiriaaan.....
Gue lagi nunggu bus

Jungkook🐰
Yah Lia bukannya gue gamau jemput lu yaa tapi gue lagi ikut seminar.
Apa gue minta tolong sama hanbin buat jemput lu?

Read

Belum ajja gue jawab tapi ada orang yang dari tadi merhatiin gue.

Tiin....


Sebrang sana ada yang ngajak gue pulang bareng tapi gue gatau tu siapa.jadi yaa gue diem ajja, nggak keliatan mukanya juga.
Akhirnya dia nyaperin gue.
Truss dia buka helm nya ternyata itu.

HYUNJIN....

"lah hyunjin?? "Kata gue.

"Kok belom pulang? Nunggu siapa? "Kata hyunjin

"Belom gue lagi nunggu bus"jawab gue.

"Mau bareng? Yukk naik"katanya spontan

"Ehh gausah rumah lu kan gak sejalan sama rumah gue?!! "

"Udah gapapa dari pada kamu sendirian disini, mau emang aku tinggal truss amoe magrib kamu masih disini? "Tanya si hyunjin.

"Iyaa nggak mau lahh.. "Jawab gue.

Yaa emang guee nggak mau lah siapa yang mau coba kalo dia ini sampe magrib gtu.

"Yaudah makanya naik"seru hyunjin.

"Hmm... Hm.. Umm..hmm-"

"Elah lama amat.. "Kata dia.

Greep

Dia narik tangan gue (ಥ_ಥ)

"Ya udah gue bareng lu deh, asal nggak ngerepotin"kata gue.


"Gak kok"

Line

Kookie🐰
P
P
P
P
P
P
P
P
P
P
Liaa...
Gimana??
Gue telponin yaa si hanbin?

🍒Liaa
Gausah jung
Makasi
Gue udah pulang

Jungkook🐰
Naik apa lu?

🍒Liaa
Dianter hyunjin

Jungkook🐰
O

Read

Kenapa lu gapernah peka sih? Gue tu suka lu! Gue slalu berusaha biar gue bisa deket sama lu! Gue tu sampe kepikiran kalo nggak denger suara lu sehari doang. Senyum lu tu bikin gue gabisa jauh dari lu liaa.manja lu gabakal bisa gue lupain. Gue cuma pingin lu tau kalo gue suka lu liaa
-jungkook



Yakk mulai vanassshhh guysss ikutin terus yakkk🔥🔥🔥
Maap nii autor lama up nya soal nya lagi banyak banget pikiran 🙏
Pokok nya ikutin terus yakk😉😉
Jangan lupaaa VOMENT guyss author juga perlu kritik & saran yaa✌

Oiya tekan tanda dibawah ini yaa😉🙌🙌

     👇

Leave Or Love? • JJK × HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang