15|keinget lagi

5 1 0
                                    

Lia POV
Hari ini gue ada janji sama kak jaehyun, katanya sih dia mau ngajak gue ke lab gtu buat ngajari gue. Eh btw gue mahasiswa baru yang pertama kali mau diajakin masuk ke lab lho. Emang yaa enak kalo udah kenal senior gini. Abis pas itu dia kan pernah janji tuhh naa gue tagih ajja tuh janji nya abis nya gue tuh kepo banget pingin tau dulu lahh sebelum anak anak yang lain pada tau└(^o^)┘

Yah kalo dipikir pikir seandainya nanti gue masuk lagi kan gabakal bingung gitu toh juga sama kak jae pernah diajakin kan. Sebelum nya gue udah janjian sama kak jae kata nya gue disuruh nunggu di caffe kampus naa lumayan juga sih nii gue udah nunggu lama banget kurang lebih udah 30 menitan.

"Eh udah lama? "Tanya nya sambil ngos-ngosan gtu, kaya sih dia abis lari - larian gitu.

"Eh nggak kok kak, gue juga baru ajja dateng "kata gue boong.

Kan nggak enak kalo gue nya bilang gue udah 30 menit disinii kasian juga dianya.

"Jadi kan kak?? "Lanjut gue.

"Jadi? Jadi apaan nih? Jadian? "Kata kak jaehyun sambil cengar cengir.

"Apaan sih kak"kata lia sambil nabok pundak jaehyun pelan.

"hehe canda kalii makanya jangan tegang dong"lanjutnya sambil jalan duluan.

"Yaudah ayo"lanjut kak jaehyun sambil jalan duluan.

Otomatis gue tercengang lahh gaiseu,napa jawaban nya dia tiba-tiba ngegas gitu nggak genah banget kan yaa,yaa masa bodolah akhirnya gue ngintilin dia dari belakang.

"Kak kakak udah semester berapa? "Tanya gue iseng.

"Gue udah s2 sekarang lagi mau ngambil s3 baru semester 1"katanya santai sambil ngebuka pintu lab.

"Uwaaaaaa isanghae"kata gue sedikit kagum, yaa maklum lahh gue baru pertama kali masuk lab di universitas jadi ini beda banget sumpah.

"Mau liat liat dulu? Atau langsung belajar?"tanya kak jaehyun.

"Kalo liat liat dulu boleh kak? "Tanya gue.

"Ya boleh lah"jawabnya singkat.

Naa truss gue kepoin dah tu alat-alat nya, jadi gue disana liat phantom, na gue kepo tuh akhirnya gue sentuh sentuh gitu organ-organnya.

Autor:
Buat yang nggak tau  pantom, jadi pantom itu lebih kayak boneka gitu, tapi yang di desain menyerupai tubuh manusia atau potongan tubuh manusia.

Disana juga kak jaehyun sambil ngasih tau bahasa medis yang katanya sih kalo sesama orang kesehatan harus pakek bahasa medis gtu.

"Makasih kak udah diajarin pan kapan lagi mau lagi dong kak diajarin lagi?!"Kata gue.

"Yoi gampang lah... Oiya pulang nya mau bareng? "Tanya kak jae.

"Nggak usah kak gue udah dijemput kok"jawab gue.

"Yaudah gue tinggal ya "katanya sambil nepuk pundak gue dan dibalas senyuman dari gue.

Gue sekarang lagi nunggu jungkook di halte depan kampus. Kalo gini gue inget banget pas masa SMA dulu gue juga lagi nungguin jungkook dan ada hyunjin yang langsung nyamperin gue. Jujur ajja sih gue udah lost contact sama dia terakhir kita kabar kabaran cuma pas kelulusan itu doang gue jadi kangen banget sama dia...

'Hyunjin apa kabar??? Aku kangen banget'
-batin gue.

Tiin..

Lamunan gue pecah ketika motor jungkook sudah berada di depan gue.

Truss dia buka kaca helm nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Leave Or Love? • JJK × HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang