Haii gaiseuu
Gue kambekkkk guysss🙌🙌🙌
Seneeeng kan?? Ehh gatau deng😄🌸Happy Reading Guys🌸
Lia POV
Hari pertama gue masuk kuliah tuu rasa nya deg deg serr gitu. Antara takut tapi seneng tapi bingung tapi suka.
Yah kan kebanyakan tapi kan-, -Okeh,hari pertama gue dianterin sama jungkook seperti biasa demi menghormati calon suami jadi gue harus ikut dia terus, harus ada di deket nya setiap saat, gitu katanya tante jihyo. Bang Daniel?!!
Dia mah slalu nurut apa yang di bilang sama tante jihyo. Jadi mau nggak mauu yaa harus, tapi gue mah setuju setuju ajja kalau dia yang nganterin dan juga gue udah bisa percaya kalau dia di jodohin nya sama gue.Flash back
"Dek lu mau ngelanjutin dimana?" tanya bang Daniel."Gatau juga bang lia bingung juga"kata gue.
"Emang elu pengen nya mau kemana? Insyaallah abang akan berusaha buat masukin lu disitu" ungkap bang daniel.
"Umm bener nih bang? "Tanya gue sekali lagi.
"Iya dek insyaallah."kata bang Daniel.
"Ummm... Liaa pengen di FK bang"kata pelan sambil nunduk.
"Pilihan yang Bagus lia.. Besok abang daftarin elu yaa dek, soal nya temen abang ada yang jadi dosen di sana, nama nya Sehun. "Kata bang Daniel panjang lebar.
"Iya bangg?? Seriusan?? Masyaallah... Sayang bang danieelllll...."teriak gue sambil lari peluk bang Daniel.
"Tapi lu berangkat nya bareng jungkook yaa sekalian biar gak mondar mandir!"Kata bang Daniel ngelepas pelukan nya.
"Jungkook?!! Kok gitu bang? "Tanya gue yang merasa aneh.
"Iyalah dek orang dia kemaren juga abis daftar dari sana... Bahkan dia udah langsung keterima."
"Wowww!!! Daebak! Dia ambil jurusan apaa bang? "
"Dia ambil psikiater kaya nya"kata bang Daniel sambil memincing kan mata nya.
"Kalo lu lia mau ngambil jurusan paan?"Lanjut nya.
"Pengen nya sih dokter spesialis kardiovaskular bang.. "Ungkap gue sambil natap bang Daniel.
Jadi artinya kardiovaskular itu jantung guys, jadi intinya si lia tuh pengen jadi dokter ahli jantung gituu(◕‿◕✿)
"Okeh Bagus liaa... Besok abang daftarin ya"ungkap nya tegas.
Flash off
Sippp kita sekarang udah sampai di FK,dia nganterin gue dulu buat nyari kelas gue. Tapi beda nya gue slalu digandeng sama dia seakan akan dia nggak akan lepasin gue. Langkah kita terhenti ketika sekelompok mahasiswa membicarakan soal seputar masalah tentang jantung.kemudian jungkook tanya pada salah satu mahasiswa di sana.
"Permisi... Numpang tanya dong dimana ya tempat jurusan ahli kardiovaskular?"Tanya jungkook kepada salah satu mahasiswa disana.
"Oh kalian berdua jurusan ahli kardiovaskular? Yuk ikutin gue"kata mahasiswa itu sedikit dingin.
"Bukan bukan gue, tapi pacar gue"kata jungkook.
"Pacar?? Kenapa dia bisa bilang kalo gue pacar nya? Sedangkan gue ajja sama sekali nggak pernah di tembak sama dia bahkan kata kata pacaran ajja nggak pernah di ucapin?! "Batin lia bingung.
"Oh ini pacar lu? "Tanya mahasiswa tersebut.
"Iya kenalin nama nya lia,park lia"kata jungkook memperkenalkan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave Or Love? • JJK × HHJ
Romansa"Cincin ini cuma sementara, kalo aku udah balik cicin ini akan tergantikan sama cincin pernikahan kita lia" Perhatian!! Ini bukan yaoi yaa guyss😁💟 -non baku -not yaoi