04|story is my life

12 10 7
                                    

Flashback

Bughh...

"Awas kamu ya....saya bilang saya ini kerjaa!! Saya ini cari duit buat kamu sama anak kamu!!!! "

"Ehh itu juga anak kamu yaa!! Udah jelas jelas kamu tu kemaren lagi suap suapan kan di resto itu?? "

"PARK MINAA!! "

PLAKK!!!

PLAKK!!

BUGHH...

"Hiksss... Hiksss... Chann.... Chaaanyeoll...sakitt... Hiksss"

"Kamu tu emang istri kurang ajar tau nggak sih gak tau diuntung!! Haruss nya aku duku nggak nikah sama kamu! Harus nya aku nikah nya sama Irene ajja, pasti kehidupan ku sekarang nggak kayak gini"

"Hikkksss.... Maaa... Hiksss maaf... Chan.... Hikss"

"Nggak aku nggak mau maafin kamu!!!mending aku sekarang ke rumah Irene ajja, dari pada di sini sama kamu!! "

"Enggak chan.... Kamu gaboleh ke sanaa.... Hiksss.. Hikss" sambil narik kaki chan

"Lepas nggak atau kamu?!!!!"

"GAK CHAN AKU NGGAK AKAN NGELEPASIN KAMU!!! INGET CHAN KAMU MASI PUNYA ANAK!!! mereka anak mu, darah daging mu"

"NGGAK!! AKU NGGAK MAU PUNYA ANAK DARI KAMU!! "

"CHANNYEOLLLLLL!!!! "

PLAKKKK....

"wahhhh kayak nya kamu udah berani yaaa sekarang nampar aku?? Wahhh..... Heh denger yaa aku mau cerai dari kamu!!! Besok aku akan ngurus perceraian kita!!! "

"Dasar cowo nggak tau malu!! Nggak tau diri!"

"Apa??? Apa kamu bilang?? Aku? Nggak tau malu? Nggak tau diri? "

"Iyaaa ituu kamuu channn!!! "

PLAKKKK....BUGHH.... PLAKKKKK.... BUGHHH... BUGHHHH..

"Chan... Yeolll..... Tolong..... "

"AYAAHHHHH...... AYAHH JANGAN GITU KE BUNDA..... KASIAN BUNDA YAAHHH"

"HWAAAAAA!!!! kak Daniel Lia takut, kakak....... Hikssss... Hwaaaa.... Hiks.. "

"JANGAN PANGGIL AKU AYAH!!! LIAAA!!! JANGAN BRISIKKKK!!!!"

"HWAAAA!!! KAK DANIELLLLL LIA TAKUTTTTT"

"Liaa jangan takut yaaa.... Kak Daniel disiniii sama Lia.... Lia nggak boleh nangis yaa... "

"Tapi kak bunda itu.. It....itu... Ada dalah nyaa"

"Iyaa nanti kita obatin bunda yaa dek ya... "

"HUFTTT KALIAN BRISIK!! AYAH MAU PERGI AJJA MENDING!! "

"AYAHHHHH.... jangan tinggalin liaaa... Hwaa... Kak danil hiksssss.... Ay... Ayah..... Pelgi..... Hiksss... "

"Udah dek biarin ajja ayah pergi!!"

Semenjak saat itu gue jadi trauma hebat sama nama kekerasan,sementara di malam itu menjadi malam terakhir gue untuk ngeliat bunda, dalam keadaan bunda yang mengenaskan... Mungkin bunda sudah tenang disana, udah nggak kesakitan lagi. Yang jelas gue bangga punya punya bunda kayak bunda mina...





AUTOR:
jadi gitu guys ceritanya kenapa Lia bisa se trauma itu semenjak saat itu cuma Daniel ajja yang dia punya. Dan sementara si Daniel itu untuk pertama kali nya dia ninggalin si Lia untuk ngelanjutin kuliah S2 nya di new york. Makanya Daniel itu percaya banget sama si jungkook. Cuma jungkook yang bisa ngejagain Lia selama Lia itu ditinggal sama Daniel.


Leave Or Love? • JJK × HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang