Sambil dengerin lagu
🎼BTOB ~ Missing you🎼Hari ini hari kelulusan gue.Tepat 7 bulan setelah hyunjin ninggalin gue. Gue jarang banget bisa ngehubungin hyunjin, gue selalu positif thinking, gue yakin kalo disana dia juga bakal rindu gue banget.
Jungkook??!!
Gue masih deket sama dia,guejuga udah belajar buat buka hati ke dia, tapi nggak sebanding sama rasa sayang gue gue hyunjin.
Digedung tempat kelulusan gue anak anak udah pada rapi semua. Gue?!kalo gue yaa cuma pake kebaya sama songket sama rambut ke gerai gitu ajja gue gamau ribet ribet.
Gue nyamperin temen temen gue disana yang lagi asik pada ngobrol.di sana ada leslie, risma,brellian, Rani, dita, Eka, jungkook, hanbin, Felix, seungmin, guanlin, yaaa pokok nya banyak lahh cuma sebener nya kurang satu orang yaitu..... Iyaaa..... Dia hyunjin padahal saat saat ini yamg paling gue nantikan.
Di sana jungkook sempat tampil nyanyi, tapi nyanyi nya itu selalu natap gue. Tapi tetep ajja gue selalu ngalihin perhatian gue, entah itu ngobrol, ngelamun atau ngapain ajja yang penting gue nggak kontak mata sama jungkook.
Tapi lumunan gue buyar saat MC manggil gue dan nyuruh gue naik ke panggung buat nyanyi(⌣_⌣”).
Akhirnya dengan terpaksa mau nggak mau gue harus naik.anak anak yang lain pada tepuk tangan. Gue juga bingung harus nyanyi apaan dan akhir nya gue minta risma buat ngedampingin gue buat main piano.Iu ~ ending scene.
Yang ada di pikiran gue akhirnya gue nyanyi itu sambil inget inget kenangan gue sama hyunjin dulu.
Ditengah tengah nyanyian gue pintu gedung kebuka, dan memperlihatkan sosok yang tak asing dia berdiri sambil bawa bucket bunga buat gue, dia cuma senyum. Gue langsung lari kepelukan nya.
Iyaa dia abang gue bang Daniel. Bang Daniel nyamperin gue.
"Selamat yaa liaa adek abang, ciee udah lulus ajja."kata dia sambil ngelus rambut gue lembut.
"Ii abang jahat nggak ngomong ngomong kalo mau dateng. "Kata gue truss peluk dia lagi.
-Etah si akang autor juga mau kalii di peluk getuch(ಥ_ಥ)
Anak anak yang lain pada bersorak seneng dan tepuk tangan karena keikut baper sama suprise yang disiapin bang Daniel sama jungkook ini.
Thank you so much Daniel oppa and jungkook oppa.
~~~
Baru ajja sampe rumah. Tiba tiba handphone gue ada notif.
Line
Hyunjinnya lia❤
Happy graduation sayang...Mata gue terbelalak ngeliat notif dari hyunjin.
🍒Liaa
Ini seriusan hyunjin??
Hyunjin nya liaa?? (ಥ_ಥ)Hyunjinnya lia❤
Iya sayang ini hyunjin nya lia😁😗🍒Liaa
Hyunjiinn.....
Aku kangen kamuu...
Hyunjin nya lia apa kabar?
Kamu kapan nemuin aku?Hyunjinnya lia❤
Baik sayang 😗
Aku juga kangen kamu sayang
Pengen peluk kamu
Pengen cium kamu
Aku masih nggak tau kapan aku nemuin kamu sayang disini masih ada seleksi untuk di debutin.
Doain aku yaa sayang nya hyunjin😘🍒Liaa
Iya jin aku bakal terus doain kamu
Jangan lupain aku ya
Hyunjinnya lia😗😗Hyunjinnya lia❤
Makasih sayang kuu
Pasti dong
사랑해 요 리아💚🍒Liaa
나도 사랑해Read
Hari ini gue seneng banget di chat sama hyunjin. Padahal dari satu tahun yang lalu kita lost contact gue udah berkali kali coba buat hubungin dia tapi sama ajja ga ada guna nya tapi di hari kelulusan gue ini gue seneng banget bang Daniel udah dateng truss hyunjin juga ngabarin gue.
Gue bersyukur banget.Thanks for today god🙏🙏🙏
Gimana gaiseuu pada sukaa nggak??
Jangan lupa VOMENT yaa🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave Or Love? • JJK × HHJ
Romantizm"Cincin ini cuma sementara, kalo aku udah balik cicin ini akan tergantikan sama cincin pernikahan kita lia" Perhatian!! Ini bukan yaoi yaa guyss😁💟 -non baku -not yaoi