"Jen. Thanks ya. Aku pulang dulu" Jennie mengangguk kan kepala nya dan melambaikan tangan nya ke arah Jongin. Setelah mobil Jongin hilang dari pandangan nya, Jennie masuk ke dalam rumah.
"Kim Taehyung dan Jeon Somi di rumorkan tengah menjalin hubungan khusus? K-netz melihat kedua nya berada di salah satu rumah sakit besar di Korea. K-netz juga melihat akan kehadiran Jennie Kim dan juga Kim Jongin, para K-netz berpikir bahwa Jennie sedang terluka karena kaki dan tangan nya di perban? Heol. DISPATCH memang tidak bercanda tentang hal yang berurusan dengan hubungan asmara.." Jennie membaca berita yang di kirimkan oleh teman nya.
Jennie naik ke kamar nya lalu membantingkan badan nya ke arah kasur king size milik nya dan melihat ke arah langit-langit. Tatapan nya kosong. Jennie benci kekosongan ini. Dia merindukan kebisingan di dorm BLACKPINK, berbulan-bulan lebih Jennie tidak bertukar pesan dengan artis YG Entertaiment dan sudah berbulan-bulan lama nya dia bukan menjadi bagian dari BLACKPINK.
"Chu unnie.. Pasta.. Lalis.. Aku merindukan kalian.. Kalian sedang apa ya kira-kira? Kalian bahagia dan sehat kan?"
-----
"Unnie.. Aku merindukan Jennie unnie.." Chaeyoung dan Jisoo hanya bergeming kala mereka mendengar penuturan Lisa yang sama dengan isi hati dan pikiran mereka.
"Kira-kira Jennie unnie gimana ya keadaan nya? Aniv kita yang ke-10 sudah lewat.. Aniv kita terasa tidak lengkap unnie.." Chaeyoung menahan air mata nya yang keluar dari mata nya setelah mengucapkan perkataan itu.
Memang anniversary BLACKPINK yang ke 10 sudah lewat. Banyak tagar yang menjadi tranding di worldwide, tagar ini memecahkan record tranding tagar terbanyak dan terlama. #blackpinkanivwithoutjenduek #pleasecomebacktoblackpinkjenduek #wemissjenduek #thisannivisnotcomplete #blackpinkot4ever 5 Tagar itu menjadi tranding secara berurutan.
"Seperti nya kita kehilangan kabar dengan Jennie.. Konser worldtour kali ini akan terasa berbeda.." Bahkan Jisoo tidak bisa menyembunyikan rasa kecewa dan sesuatu yang hilang.
-----
Jennie mengambil ponsel nya di meja nakas saat dia mendengar ada pesan baru yang masuk. Dengan sekuat tenaga dia mengambil nya, mata nya sudah sangat mengantuk.
KimTaehyung
Jen? Apa aku menganggu mu?
Ada apa oppa?
Aku ingin bertanya tentang sesuatu
Jen?
Jen?Nde oppa?
Mian aku ketiduran sebentar tadiGwencana
Kau menjalin hubungan dengan Jongin sunbae?
ReadJennie ketiduran saat dia sudah membaca pesan terakhir dari Taehyung. Jam 12.48 dia mengirim pesan, tentu Jennie sudah tertidur sedari tadi.
-----
"Kenapa Jennie cuman read doang? Aduh... Kenapa perasaan ku tidak tenang sekali sih..."
Taehyung seketika menjadi seperti cacing kepanasan saat pesan terakhir nya hanya di baca dan tidak di balas-balas lagi.
-----
"Konser di Seoul nanti tanggal 1-3 Januari kan ya?"
"Nde unnie. Wae?" Lisa menyirit heran dengan wajah Jisoo yang tertekuk.
"3 Januari.." Lisa kini tau apa yang Jisoo maksud. Jisoo birthday. Ulang tahun yang mereka tidak jamin dapat merayakan nya bersama.
Satu minggu lagi BLACKPINK akan mengadakan konser di Seoul. Konser tanpa sang Leader. Konser tanpa sang main rapper. Konser tanpa kehadiran Jennie. Dan konser di mana akan ada rasa kesedihan yang melanda dengan dasyat. BLACKPINK sudah mengadakan Worldtour di tahun lalu tanpa ada nya Jennie, dan itu terasa sangat aneh.
-----
"HOAM!" Jennie terbangun pada pukul 9 lewat 5 menit. Mungkin kemarin adalah hari yang cukup melelahkan. Sudah berbulan-bulan diri nya vakum dari dunia entertainer.
BLACKPINK in your area~
"Yeoboseo?"
"....."
"Arrasso eomma.. Aku akan ke sana setelah jam makan siang"
"....."
"Hm~"
Jennie menaruh ponsel nya di meja nakas dan berjalan ke arah kamar mandi untuk bersiap-siap. Setelah Jennie selesai mandi, dia baru tersadar akan suatu hal. Taehyung.
KimTaehyung
Maksud oppa aku berkencan dengan Jongin?
"Bodoh sekali diri mu ini Jennie Kim, kenapa kau baru membalas pesan nya hari ini? Kenapa kau pakai acara ketiduran sih kemarin!"
-----
"Aku pesan Jasmine yang seperti biasa ya"
"Nde~" Setelah menunggu selama 5 menit, bucket bunga itu sudah jadi. Jennie membayar nya dan langsung keluar dari toko bunga langganan nya. Di laju nya mobil hitam tersebut ke arah sebuah perusahaan yang sangat terkenal di Korea Selatan
BLACKPINK in your area~
Incoming Call From
❤M.BOSS❤Jennie menekan tombol berwarna hijau untuk menerima panggilan tersebut dari mobil nya.
"Nde eomma~?"
"Kau di mana eoh? Kenapa kau belum sampai juga?"
"Sabar sedikit lagi yaaaa.. Aku membawakan sesuatu yang sangat eomma sukaaaa. Memang nya ada apa sih? Kenapa eomma seperti menyuruh ku cepat-cepat ke sana?"
"Kau akan tau jika kau sudah di sini. Cepat lah ke sini eoh? Eomma mu ini menunggu muuuu"
"Arrasso eomma... Byebye.." Panggilan di putuskan oleh ibu nya di seberang sana. Jennie bahkan bingung kenapa tiba-tiba diri nya di suruh menggunakan pakaian yang rapih, Jennie yakin akan ada sesuatu yang terjadi sebentar lagi.
-----
Double apdet ya, lg sibuk2 ny, jadi aing kasih double.
Jangan lupe vote and comments nya ya readers.
~L.A.S.R~
KAMU SEDANG MEMBACA
DISBAND {TAENNIE} ✔
Romance[END] Kalung. Ya, berawal dari kalung Jennie yang ada di Taehyung. Setelah Jennie sudah bukan menjadi member dan Leader BLACKPINK, kini dia tinggal di rumah besar miliknya yang berada di Gangnam District Supermarket dan anak kecil itu, merupakan ala...