"Jongin-ssi, beberapa hari belakangan ini ada rumor tentang kau dengan idol perempuan. Kau tau itu?" Jongin mengerjapkan kedua mata nya mendengar pertanyaan dari Jaesuk
"Nde? Nde, nan arra"
"JINJA?! Lalu apa itu benar?" Haha menutup mulut nya yang sudah mengaga lebar.
"Aniya~ Kita hanya teman"
"Tapi kalian sering ketemuan kan?" Jongin mengangguk sambil menunjukan senyuman manis dan hangat nya.
"Tch, Jennie Kim. Kau mengambil Jongin dari ku" Kalian berpikir Jongin sedang shooting Running Man kan? Tapi itu tidak sesuai dengan pikiran kalian. Jung Soojung, mantan kekasih Jongin sedang melihat episode Running Man yang terbaru di mana ada mantan nya di sana yang baru rilis satu jam yang lalu.
Soojung mematikan televisi nya dan mengambil ponsel di sebelah nya.
"Jongin~"
"....."
"Kau ada di mana?"
"....."
"Kita ketemuan di cafe biasa ya, aku tidak terima penolakan kali ini. Byebye Jongin~" Sebuah senyuman sinis mulai terlihat di wajah cantik Soojung.
-----
"JENNIE KIM!"
"MWO?!"
"KAU--Kenapa kau memposting foto ku sedang tidur di akun mu hah?!" Jennie hanya cengegesan dan langsung keluar dari mobil nya.
jennierubyjane
View Replied
taenniemylove YEAS MY SHIP IS SAIL!
tatafanbase OPPA!!!!!! NOMU KIYOWO
jenniekimbitch Snake snake! Kemaren jongin oppa, sekarang taehyung oppa. Besok siapa hm?
jenkaireal Unnie.. Are you datting that alien?
jennienini Aku mau kok jadi supir pribadi mu noona!
Taehyung berlari keluar mobil Jennie untuk menangkap Jennie yang sudah akan masuk di sebuah cafe.
"JE--" Ucapan Taehyung terhenti kala tiba-tiba saja Jennie berhenti mendadak. Taehyung melihat ke arah kedua mata Jennie tertuju. Jongin&Soojung.
"Je--"
"Kajja Oppa, kau ingin makan dessert nya kan?" Jennie berjalan ke arah di mana seluruh dessert di sediakan, Taehyung tau senyuman yang Jennie tunjukan barusan. Sebuah senyuman yang dipaksakan.
"Mm.. Kau mau yang mana?"
"Nan Chessecake" Ucap Taehyung sambil menunjuk sebuah desser di dalam sana.
"Chocolate. Brownies nya ya" Jennie mengeluarkan dompet nya untuk membayar. Tapi tangan nya di cegat oleh Taehyung yang sudah mengeluarkan kartu nya.
"Gwencana?"
Jennie berusaha tersenyum "Maksud mu? Yak! Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan nya, kita hanya teman" Jennie melirik ke arah meja mereka "Itu hanya masa lalu" Biarkanlah Jennie menganggap diri nya tidak melihat dan bertemu dengan Jongin yang sedang bersama dengan Soojung, lagi.
-----
"Jung Soojung. Apa mau mu?"
"Mau ku? Tentu saja menghabiskan waktu ku bersama mu. Nyata nya kau masih mengingat cafe kita yang dulu, kau ingin balikan dengan ku kan?" Jongin hanya menatap Soojung dengan datar.
"Jang--" Ucapan Jongin tiba-tiba saja terhenti kala Soojung menunjuk ke arah satu meja di pojok dekat pintu sana.
"Bukankah itu Jennie Kim dan Kim Taehyung? Mereka terlihat serasi sekali, bukan kah begitu Jongin-ah? Sama seperti kita, benar kan?" Jongin menatap di mana Jennie dan Taehyung duduk.
Biarkanlah untuk hari ini saja, Jongin bersikap seolah diri nya tidak bertenu dan melihat kehadiran Jennie di cafe ini.
-----
NEWS TODAY : FANS SEE #KAISTAL AND #TAENNIE ON WELLO CAFE
Pada siang hari ini, penggemar dunia musik Korea menangkap KimJongin dan Jung Soojung sedang bersama di Wello Cafe. Yang lebih mengejutkan nya lagi, penggemar melihat JennieKim masuk ke dalam Wello Cafe beberapa menit setelah Jongin datang. Belum selesai di kehadiran Jennie, KimTaehyung terlihat masuk ke dalam Cafe beberapa detik setelah nya. Kedua pasangan ini duduk berjauhan, sangat jauh. Jennie nampak melihat kehadiran Jongin dan Soojung, tapi dia terlihat mengabaikan nya. Jongin dan Soojung pun sempat melihat ke arah meja Jennie dan Taehyung. Apa yang terjadi di sini? Apa ada sesuatu di antara mereka? Apa Jongin dan Soojung kembali menjalin hubungan?
Bagaimana menurut kalian?
[+17,017] Apa mereka melakukan double date jarak jauh?
[+28,291] Kaistal kembali?!
[+82,027] Drama apa lagi ini..
[+22,913] Ku yakin salah satu dari mereka ada yang sakit hati, hehe.
"Aigoo.. Taehyung-ah, Taehyung-ah.. Kau itu menjalin hubungan dengan Somi tapi kau malah lebih sering tertangkap oleh Jennie, dasar playboy"
"Hyung! DI MANA CELANA DALAM KU?!"
Jin menoleh ke arah Taehyung yang hanya menggunakan handuk "Cari lah di lemari mu! Dasar aneh" Taehyung langsung lari ngacir ke kamar nya.
"Ada apa dengan nya?"
"Mungkin dia tidak waras habis jalan dengan Jennie"
"Jennie?! Kim Jennie?! Jennie mantan member BLACKPINK?!" Namjoon hanya menganggukan kepala nya untuk menjawab pertanyaan member tertua nya.
"HYUNG AKU BERANGKAT DULU YA!"
"MAU KEMANA KAU?!" Namjoon membalikan badan nya melihat Taehyung yang benar-benar sudah rapih.
"Drama baru! Sejin hyung sudah menunggu ku di bawah!" Taehyung langsung keluar setelah dia memakai sepatu.
Jin dan Namjoon menyirit heran "Kenapa dia terlihat sangat bersemangat? Biasa nya dia kalau dapat tawaran program, biasa saja" Jin mengangkat kedua bahu nya acuh, dia lebih memfokuskan diri nya ke masakan yang sedang dia buat penuh cinta. For his crush.
-----
I'm back, udh di update y. Bye.
~L.A.S.R~
KAMU SEDANG MEMBACA
DISBAND {TAENNIE} ✔
Roman d'amour[END] Kalung. Ya, berawal dari kalung Jennie yang ada di Taehyung. Setelah Jennie sudah bukan menjadi member dan Leader BLACKPINK, kini dia tinggal di rumah besar miliknya yang berada di Gangnam District Supermarket dan anak kecil itu, merupakan ala...