"Apa di antara kalian ada yang sudah dekat atau pernah berada pada program yang sama?" Pertanyaan kedua dari salah satu wartawan membuat Jennie sedikit ragu untuk menjawab.
Taehyung melirik ke arah Jennie yang sedang melirik Taeyong di samping Eunha "Aku dan Jennie akan memiliki chemistry yang baik dan bagus karna kami memang berteman, bukan kah begitu Jennie-ya?"
Jennie segera menoleh ke arah Taehyung dan memberikan senyuman "Majja. Kita akan bersenang-senang selama proses syuting berlangsung" Seketika, jantung Taehyung berolah raga di sana saat Jennie memegang tangan nya.
"Lalu bagaimana dengan Lee Taeyong dan Jung Eunbi?" Dan senyuman Jennie seketika hilang.
"Mm, kita sama sekali belum kenal satu sama lain"
"Apa kalian dekat dengan dua pemeran utama?"
"Ani" Senyuman miris terlihat di permukaan wajah Jennie. Dia sudah meremas tangan nya di bawah meja. Dia menahan diri agar tidak mengeluarkan air mata. Lagi.
-----
"Hah? Dinner? Tidak bisa. Aku ada jadwal. Jeosonghamida" Dinner untuk peresmian proses syuting bersama beberapa staff sudah menjadi tradisi SBS, tapi Eunha tidak bisa mengikuti nya karena jadwal nya yang belakangan ini sedang padat.
Dan berakhirlah Jennie, Taeyong, Taehyung dan beberapa cast yang akan masuk ke dalam drama makan bersama.
"Kau tidak ada jadwal kan Jennie-ssi?" Dengan cepat Jennie menggelengkan tangan nya.
"Hari ini, aku akan mabuk sampai aku bahagia" Bisik nya pada Taehyung yang sudah memakan sepotong daging.
Taehyung melotot ke arah Jennie "Tidak! Tidak! Tidak! Siapa yang akan membawa mu pulang?"
Jennie menunjuk ke arah Taehyung dengan tampang bodoh nya "Tentu saja kau, siapa lagi memang nya?"
"Tidak mau"
Jennie mendecih "Ya sudah aku minta Jongin Oppa atau tid--" Mulut Jennie langsung dibekap oleh Taehyung.
"Singkirkan tangan mu. Bau amis" Taehyung melepas nya dan langsung mencium bau tangan nya.
"Tidak bau"
"Hidung mu rusak" Taehyung langsung mencoba mengendus-endus kan kepala Jennie.
"Kenapa kau?" Tanya Jennie sambil memakan sepotong daging yang di panggang Taehyung.
"Mencoba mencium bau rambut mu"
"Kim Taehyung-ssi, kau sedang apa?" Seorang staff di samping nya menegur Taehyung yang sedang bersikap aneh. Seketika semua atensi teralih ke arah Taehyung.
Taehyung langsung mendudukan diri nya kembali di samping Jennie dan beredehem untuk memecah kecanggungan "Tidak ngapa-ngapain" Ucap nya lalu memakan sepotong daging.
Tawa Jennie langsung pecah begitu saja, di susul dengan tawaan dari para staff. Hanya ada satu orang yang tidak tertawa. Dia hanya menatap ke arah Jennie yang sedang bercakap ria dengan Taehyung. Lee Taeyong.
-----
"Hee Young-ssi, kali ini tugas team Junity adalah bekerja sama dengan team Vinity"
Hee Young mengangguk paham dan pintu kantor terbuka menampilkan sekelompok manusia lelaki tinggi dan tampan
"HYUN JAE! Kalian datang juga. Hee Young-ssi, perkenalkan ini Kim Hyun Jae. Leader dari team Vinity"
Hee Young membelakan kedua bola mata nya "Kau?! Pak, apa saya harus bekerja sama dengan dia?!"
CUT
"Bagus! Jennie-ya, acting mu semakin bertambah hm?"
Jennie tersenyum "Gomawo Oppa" Jennie langsung berjalan untuk beristirahat, kesibukan ini akhir nya Jennie dapatkan kembali.
"Jennie-ya" Jennie menoleh dan langsung menangkap sebotol air minum yang dilempar oleh Taehyung.
Taehyung mendudukan diri nya di kursi milik nya "Taehyung-ah" Taehyung mengangkat satu alis nya, pandangan nya masih fokus ke naskah teks nya.
"Kau..Mm..Liat Lee Taeyong tidak?" Taehyung diam "Satu hari ini aku tidak melihat nya. Apa hari ini dia tidak ada scene?"
Taehyung melihat Jennie yang sudah menggigit kuku nya "Lee Taeyong belum muncul Jen"
"Hah?"
"Dia belum ada scene. Dia baru akan muncul di epsiode tiga" Jennie menggaruk kepala nya yang tidak gatal. Taehyung dengan kesal nya meninggalkan Jennie.
"YAK! KAU MAU KEMANA?!" Tapi tidak di jawab oleh Taehyung "Ada apa dengan nya? Kenapa dia langsung marah? Padahal aku hanya menanyakan keberadaan Taeyong"
Meanwhile on Taehyung Side
"Terus saja bertanya tentang Taeyong, Taeyong, Taeyong"
"Apa di otak nya hanya ada Lee Taeyong?!"
"Dia kenapa nanya tentang Taeyong melulu sih?!"
"Dia suka sama Lee Taeyong? Tch. Muka seperti es balok seperti itu kok di sukain, mendingan sama aku. Muka ku sudah di pilih menjadi pria tertampan di seluruh dunia"
Sedari tadi Taehyung ngomel-ngomel sendiri tadi. Taehyung masih tidak habis pikir dengan Jennie yang seharian bisa menanyakan Taeyong selama sepuluh kali. Setiap bertemu pasti yang di tanyakan awal nya adalah "Kau lihat Taeyong?" "Taeyong mana?" "Taeyong sudah ada di set belum?" Bahkan bertanya ke para staff.
Apa di otak nya hanya ada Taeyong? Tapi yang lebih menjadi pertanyaan, ada apa dengan Taehyung? Kenapa dia langsung marah dan tidak suka setiap kali Jennie menanyakan Taeyong? Apa Taehyung cemburu dengan Taeyong? Tae cemburu dengan Tae? Haha. Sungguh punya selera humor yang baik hm.
---
I em bek. Nyehehehhe. Smoga enjoy y :")))
~L.A.S.R~
KAMU SEDANG MEMBACA
DISBAND {TAENNIE} ✔
Romance[END] Kalung. Ya, berawal dari kalung Jennie yang ada di Taehyung. Setelah Jennie sudah bukan menjadi member dan Leader BLACKPINK, kini dia tinggal di rumah besar miliknya yang berada di Gangnam District Supermarket dan anak kecil itu, merupakan ala...