GOODBYE, ALL.

2.8K 191 29
                                    

BREAKING NEWS : BLACKPINK DAN BTS AKAN MELANGSUNGKAN KONSER BERSAMA KEMBALI DALAM EVENT HYUNDAI DAN KIA KE 7 DI SEOUL

BREAKING NEWS : BLACKPINK DAN BTS AKAN MELANGSUNGKAN KONSER BERSAMA KEMBALI DALAM EVENT HYUNDAI DAN KIA KE 7 DI SEOUL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk ketujuh kali nya, Hyundai membuat konser lagi bersama KIA, dengan model utama mereka, yakni BTS dan BLACKPINK. Untuk tahun ketujuh, penggemar merasakan kekurangan yang sangat hampa. Yakni, tidak ada 11 anggota, melainkan 10 anggota. Jennie Kim sendiri telah di laporkan menghilang oleh pihak kepolisian.

[+84.295] Tidak ada gambar Jenduek ku lagi...

[+72,992] Kenapa mereka memotong foto nini ku?

[+71,923] Ku harap polisi kembali membuka pencarian Jennie...

-----

"Bangtan! Annyeonghaseo, Bangtan Sonyeondeul imida"

"Annyeonghaseo, BLACKPINKeu imida"

Sepuluh idol hebat itu kini mendudukan diri mereka di kursi mereka masing-masing. Sepuluh, ya sepuluh, bukan sebelas lagi. Kini pertanyaan yang paling di hindari oleh personil BTS dan BLACKPINK adalah..

"Pesan untuk Jennie Kim yang ingin kalian sampaikan? Mungkin saja ia sedang menonton ini secara langsung. Kita mulai dari Jisoo-ssi, silahkan" Dengan lagu Stay berputar di belakang, Jisoo mulai berbicara. Jisoo berdiri dan masih memperlihatkan senyuman love nya dengan canggung.

"Oo.. Ottokajji? Jenduek-ah! Annyeong, aku chu, kemana saja kau hm? Kenapa menghilang begitu saja? Kau tau,. Kita semua merindukan mu.." Jisoo mengigit pelan bibir nya, menahan air mata nya keluar "Kau tau? Aku merindukan mu.. Sangat. Apa ada suatu hal yang aku lewatkan? Kau selalu menceritakan semua keluh kesah mu, tapi semenjak kau memutuskan untuk keluar.. Kita jadi jarang berkomunikasi.. Ceritakan beban mu pada ku Jen.." Satu tetes, dua tetes keluar "Maafkan aku jika aku gagal menghapus air mata mu.." Jisoo langsung kembali ke tempat duduk nya dan menangis, menangis di depan banyak orang.. Bukan acting.

Beberapa penggemar yang melihat Jisoo menangis, bersorak untuk menguatkan Jisoo. Baik ARMY mau pun BLINK tau, seberapa dekat Jennie dan Jisoo selama ini.

"Roje-ssi? Silahkan"

Chaeyoung melotot "Caegayo?" MC mengangguk kan kepala nya, Chaeyoung berdiri dari tempat duduk nya dan melihat ke kamera dengan ragu "Hubby.. Annyeong.. Ini aku, Wifey mu.. Kenapa kau menghilang begitu saja hm? Kau berjanji pada ku, pada BLINK, untuk tetap berada di sisi kami walaupun kau sudah tidak menjadi anggota BLACKPINK lagi.. Yang paling aku tidak suka adalah, setiap kami melakukan konser, tidak ada four group hug lagi, tidak ada nama mu setelah nama Soo Unnie.. Ku harap.. Kau kembali ke sini Hubby.. Miss you.." Chaeyoung mengakhiri nya dengan air mata nya yang jatuh. Ia kembali duduk, mencoba memberhentikan tangisan nya.

"Lisa-ssi, silahkan"

Lisa berdiri dan mengambil mic nya dengan gugup, menatap lurus kamera, membayangkan itu adalah Jennie "Unnie... Mian, aku gagal menjadi tempat bersandar mu.. Apa kau marah dengan ku sehingga kau tidak menjawab pesan dan panggilan ku? Unnie.. Aku tidak percaya kau menahan semua nya sendiri.. Maafkan 'penggemar' ku yang selalu membawa war tentang aku dan Unnie, membanding-bandingkan Unnie dengan aku, sampai mengucapkan Unnie tidak berguna di BLACKPINK. Apa itu alasan utama Unnie menolak untuk bergabung kembali? Apa itu alasan utama Unnie tidak jadi melakukan rencana kita yang dulu? Mianhe Unnie.." Lirih nya, Lisa menutup muka nya dan kembali duduk, ia harus ingat kara Jennie 'Jangan buat mereka tahu kalau kau sedang sedih dan depresi'

DISBAND {TAENNIE} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang