CUT
"Choa! Kita break sebentar" Jennie segera bangun dan meminum air. Di lirik nya Cungha yang sedang berbicara dengan Taeyong. Jennie langsung buru-buru pergi, tapi tidak bisa.
"Jen!" Cungha memanggil nya dan Jennie harus menghampiri nya.
"Wae?"
"Ini Taeyong oppa nanya, yang bagian ini enak nya gimana?"
'Oppa? Tch'
"Terserah dia saja. Aku akan mengikuti nya. Ini kan scene nya, jadi aku hanya akan mengikuti arahan nya" Dilirik nya Taeyong sekilas "Aku duluan ya, Taehyung Oppa sudah menunggu ku" Ucap Jennie dengan penuh penekanan.
Jennie langsung pergi meninggalkan dua orang itu dan beralih ke Taehyung yang sedang makan di pojok sana.
-----
"ANNYEONGHASEO!" Suara teriakan dari empat pemuda memecah kebisingan di tempat shooting yang sedang break di malam hari.
"WAH EXO!" Staff perempuan menjadi gila setelah melihat kehadiran Baekhyun, Sehun, Chanyeol dan Jongin di set.
"Annyeonghaseo, annyeonghaseo. Ini ku bawakan minuman! Tolong jaga Nini ku ya!" Ucap Jongin seraya memberikan sekotak minuman energi.
"Dan Taehyung ku ya!" Timpal Baekhyun sambil menyari keberadaan Taehyung.
"TAE--Astaga anak ini" Baekhyun menghampiri Taehyung yang sedang tertidur di kursi nya bersama Jennie.
"Taehyung! Bangun! Jennie! Anak ini sama saja. Bangun!" Baekhyung mengguncang bahu kedua orang yang tidur saling bertumpuan itu.
"JONGIN! BANGUNIN NINI MU!" Teriak Baekhyun, dia berteriak agar dua orang ini terganggu.
"JENNIE! BANGUN!"
-----
Melon Music Award. Atau yang di sebut MMA kini berlangsung, tahun ini banyak sekali idol yang terkenal menghadiri acara award Korea yang besar ini. Seperti BIGBANG, EXO, BTS, BLACKPINK, TWICE, RED VELVET, IKON, WINNER dan masih banyak lain nya. Dan yang menjadi perbincangan hangat sekarang adalah, kedatangan Jennie Kim di award ini. Bagaimana tidak? Di sini ada EXO dan BLACKPINK. Dia mantan member BLACKPINK dan beberapa minggu lalu ada rumor diri nya dengan main dancer EXO.
"Huwa.. Sudah lama sekali aku tidak ke MMA" Monolog nya sambil menatap pantulan nya di kaca ruang tunggu backstage. Dia akan menyanyikan lagu nya yang berjudul QUEEN, BITCHES, dan SOLO. Dia akan mengikuti panggung kolaborasi para soloist dan ada satu lagu special, STAY by BLACKPINK.
BREAKING NEWS : JENNIE KIM MENYANYIKAN LAGU STAY BLACKPINK DI MMA
[+12,917] Aku merindukan Jennie ku di beulping ㅜㅜ
[+6,429] Tch, tidak tau malu sekali dia ㅋㅋㅋ
[+81,027] Apa J tidak ada niatan untuk kembali ke BLACKPINK??
Tentu ini menjadi kejutan dan tranding worldwide. Taehyung yang duduk di kursi nya sudah memamerkan cengiran bodoh nya saat Jennie tampil dan maju mengambil award. Ada satu hal bodoh yang di lakukan oleh Taehyung dan satu orang lagi. Jongin. Mereka menyebutkan nama Jennie saat mereka maju mengambil penghargaan.
"Mm.. Aku juga ingin berterima kasih dengan satu teman ku yang sering bersama ku. Jennie Kim!" Perkataan bodoh Jongin juga menjadi tranding worldwide.
"Jennie-ya!! Aku menang!!" Teriakan Taehyung saat BTS maju membuat para ARMY dan fandom yang lain berteriak histeris. Dua kali Jennie menahan malu nya. Akibat lelaki bermarga Kim itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISBAND {TAENNIE} ✔
Romance[END] Kalung. Ya, berawal dari kalung Jennie yang ada di Taehyung. Setelah Jennie sudah bukan menjadi member dan Leader BLACKPINK, kini dia tinggal di rumah besar miliknya yang berada di Gangnam District Supermarket dan anak kecil itu, merupakan ala...