"J-Jongin oppa?" Jennie tau hal ini akan terjadi. Tapi tidak di saat yang tepat seperti nya Jongin bertemu dengan Jennie.
"Kau sed--Eh?" Jongin melihat ada empat pemuda yang sedang duduk di meja yang sama dengan Jennie.
"Kim Jongin?! Heol daebak! Annyeonghaseo, Park Bo Gum imida"
"A--Nde, annyeonghaseo Park Bo Gum sunbaenim"
Jennie melihat Jongin bersama tiga teman satu group nya. Byun Baekhyun, Park Chanyeol dan Oh Sehun.
"Bagaimana kalau kalian join dengan kita?" Taehyung dan Jennie mendelik ke arah Hyunsik.
"Betul. Apa lagi seperti nya Jongin dan Jennie kenal dekat. Silahkan duduk" Empat member EXO mendudukan diri mereka di meja yang sama dengan Hwarang Boys.
Taehyung sudah menatap tajam ke arah Jongin sedari tadi. Terutama Baekhyun. Dia tidak suka jika melihat perempuan nya? Eh tidak. Melihat teman nya dekat dengan lelaki lain. Terutama EXO, IKON dan WINNER.
-----
"Eomma? Aku akan menyetujui nya. Aku akan datang"
"....."
"Arraso Eomma. Aku akan berlatih di rumah saja besok ya?"
"....."
"Mm~ Aku tutup dulu ya. Byebye Eomma"
Jennie menutup panggilan. Dia menghelakan nafas nya, keputusan nya sudah benar.
-----
5 Day Later
BLACKPINK CONCERT ON SEOULEncore sudah di mulai sedari tadi, kini sudah dekat dengan part rap Jennie.
"Jigeum dangjang manheungeol baraneun ge anya. Geujeo nae gyeote stay with me" Setelah Chaeyoung selesai menyanyikan part nya dengan suara yang gemetar, seluruh lampu mati dan hanya tertuju pada satu titik di tengah panggung, layar LED menampilkan perempuan yang akan menanyikan part nya.
"Sasireun nan deo baraneun ge eobseo ije. Simjangeun ttwigin haneun geonji mugamgakhae geurae. Saramdeulgwaui eokjiseureon hanmadibodan. Neowaui eosaekhan chimmugi charari joha" Ketiga member BLACKPINK yang sedang duduk langsung menghadap ke belakang, tangisan mereka semakin pecah setelah melihat kehadiran sahabat mereka di panggung.
Ketiga perempuan itu langsung berlari menghampiri nya Jennie yang sudah merentangkan kedua tangan nya lebar-lebar. Suara teriakan histeris dari para BLINK sudah terdengar sedari kehadiran Jennie tadi.
Layar LED tiba-tiba saja menampilkan sebuah video Jennie "Annyeong Blinkue! Annyeong memberdel! Naenun, Kim Jennie imida~! Ssaengil chukae Chu unnie! Blinkue! Kalian merindukan ku tidak? Kkk, aku merindukan kalian! Lead a good life Blinkue, Chu unnie, Lisa-ya, hubby~" Dan layar LED pun mati. Suara teriakan histeris dari para Blink sudah terdengar.
"BLINKUE!" Jennie berteriak tanpa menggunakan mic.
"NDE!" Jawaban dari para BLINK mungkin kencang, tapi mereka sudah menangis semua.
Jennie menyalakan mic nya, mic pink milik nya saat masih menjadi member BLACKPINK "Wah.. Lihat lightstick pink ini.. Yeopo nde!" Konser di lanjutkan setelah itu, tentu Jennie masih berada di atas panggung. Para member bahkan tidak membiarkan Jennie pergi sendiri satu langkah pun.
-----
BREAKING NEWS : JENNIE KIM, MANTAN MEMBER BLACKPINK NAMPAK HADIR PADA KONSER HARI TERAKHIR BLACKPINK TADI.
Pada hari ini [3/1/2020] untuk para BLINK, sebutan nama fandom dari BLACKPINK, melakukan concert hari ketiga di Seoul. Tanggal 3 Januari adalah tanggal ulang tahun dari member tertua, Kim Jisoo berulang tahun yang ke.
Baik para anggota mau pun BLINK yang ada di sana, tidak percaya apa yang mereka lihat dan dengar saat encore lagu STAY di nyanyikan. Jennie Kim, mantan anggota dan leader dari BLACKPINK hadir dan menyanyikan part nya. Para BLINK dan anggota lain nya sudah meneteskan air mata mereka saat melihat kehadiran Jennie di konser BLACKPINK hari terakhir.
"Heol.. Daebak! Ck, menyesal aku tidak ikut mu hyung" Jungkook merasa sangat menyesal, padahal Jimin sudah menawari nya untuk ikut menonton konser BLACKPINK.
"Bagus lah kau memilih tidak ikut, jadi aku yang menonton konser BLACKPINK. Mumpung kita sedang libur" Jungkook mendelik kesal ke arah Hoseok yang mengejek nya.
"HYUNG~! CEPAT BERITAHU AKU!" Atensi Jungkook, Jimin dan Hoseok teralihkan oleh Taehyung yang sedang merajuk sambil memarahi orang di seberang sana.
"Yakso?! Cepat kirim pesan nya ke aku! Akan ku tunggu!" Taehyung langsung mematikan panggilan nya secara sepihak dengan kesal.
"Kau kenapa?" Pertanyaan Hoseok mewakili pertanyaan dari Jimin dan Jungkook.
"ANI!" Taehyung langsung masuk ke dalam kamar nya.
"Pasti dia sudah gila setelah melihat berita tentang member EXO dan sekelompok teman nya tertangkap berjalan bersama Jennie" Jungkook menggelengkan kepala nya sebagai tanda perihatin atas kegilaan yang menimpa hyung nya.
-----
KAKAO TALK
Baekhyun HyungNaver : Tiga member EXO dan kelompok pertemanan Taehyung BTS pada drama HWARANG berdabatan sedang berjalan bersama dengan mantan member dan leader BLACKPINK
Kau lihat itu?
Naver : JENNIE KIM MEMBERIKAN KEJUTAN PARA MEMBER BLACKPINK PADA KONSER BLACKPINK HARI KETIGA
SUDAH KAN?! Kenapa kau tidak bertanya dengan teman satu group mu sih?! Dua dari mereka datang ke konser BLACKPINK tadi!
Ck
Read"MWO?! PASTI JIMIN HYUNG SALAH SATU NYA!"
Baekhyun Hyung
Dasar bocah sialan
Tidak ada rasa terima kasih kau ini!
Read"ASTAGA! KENAPA AKU TADI TIDAK MENANYAKAN HUBUNGAN NYA DENGAN JENNIE?! AGH! KAU BODOH KIM TAEHYUNG!"
-----
I'm back, hehe. Iya tau kok, smakin ke sini, crita ini smakin ga menarik.
Working on another story gaes, jadi sorry y ga up up :)
Jangan lupa vote and comments ya readers
~L.A.S.R~
KAMU SEDANG MEMBACA
DISBAND {TAENNIE} ✔
Romance[END] Kalung. Ya, berawal dari kalung Jennie yang ada di Taehyung. Setelah Jennie sudah bukan menjadi member dan Leader BLACKPINK, kini dia tinggal di rumah besar miliknya yang berada di Gangnam District Supermarket dan anak kecil itu, merupakan ala...