hantu tadika

32K 5.6K 1.5K
                                    

tak biasanya, pagi itu suasana tadika treasure terasa sunyi.

cenderung mencekam malah.

murid-murid nakal yang biasanya nangkring di atas pohon ceri sekarang tak keluar dari kelasnya masing-masing.

ada apa sebenarnya? mari kita pantau ke salah satu kelas.

"tadi aku denger sendiri baygon cerita sama bihun di depan kelasnya. katanya emang beneran ada setan di wc tadika kita!" junhyuk cerita sambil ngegebrak meja.

yeongue udah manjat ke badan siyun karena ketakutan.

jeongwoo stay cool. ya masa dedemit takut ama dedemit sih.

"terus terus? kita harus pipis di mana dong?" junghwan keliatan cemas karena dia emang anaknya beser. sehari bisa satu galon pipisnya kalo ditampung.

inhong dengan kedua kakinya di atas meja nyahut santai. "ya pipis ajalah di wc. emangnya kamu mau ngompol kayak midam kemaren?"

aing udah pindah sekolah masih aja digibahin :) -midam

"eh ceritain dong bentuk setannya gimana?" jeongseob nanya antusias.

"huwaaa jangan cerita lagi! yeongue takut! mamaaa mau pulaaaang!"

yeongue nangis-nangis heboh. siyun di bawahnya udahlah punggung sakit, kena tetesan ingus yeongue pula.

untung siyun anaknya sabar dan penyayang.

"hush diem. anak kecil kalo takut gak usah ikutan. sana pergi!" dengan tangannya jeongwoo ngibas-ngibas buat ngusir yeongue.

hilih si bambang, sok dewasa banget.

akhirnya yeongue tetep duduk disitu tapi sambil solawatan sementara temen-temennya cerita.

jam istirahat

"jaehyuk ayo cepetan! kebelet ini kebelet aduuuuh!" yunseo menggelinjang macem ulat nangka di depan pintu kelas.

"sabar atuh." jaehyuk masih terlihat sibuk membereskan alat-alat tulisnya secara perlahan.

"jaehyuk cepettttttt udah merembes!!!"

"APASIH BERISIK BENER? PERGI PIPIS SENDIRI AJA KENAPA?" yoonbin yang lagi main mobel lejen teriak marah.

"APASIH TERIAK-TERIAK? BERISIK TAU!" seokhwa yang lagi konsentrasi baca yasin ikutan marah.

"AP--" ini jihoon baru mau ikutan teriak tapi mulutnya keburu disumpel pake kue bolu sama jyunhao.

akhirnya jaehyuk selesai dan langsung diseret sama yunseo ke wc.

namun sesampainya disana, suasana tiba-tiba terasa mencekam. mereka teringat cerita hantu pagi tadi.

"jaehyuk tungguin ya! jangan pergi duluan!"

belom sempet yunseo buka resleting celana, suara gaib pun terdengar dari salah satu bilik toilet.

suaranya mirip-mirip geraman harimau gitu.

yunseo diem. dia noleh cepet mau ngajakin jaehyuk kabur tapi orangnya udah lari duluan tuh dari tadi.

"AAAAAA JAEHYUK TUNGGUUUUUUUU SETAAAAAN ADA SETAAAAAAN!"

meanwhile

Cemplung.

"Aaaah legaaa..." jeongwoo bahagia karena berhasil mengeluarkan ampas setelah dua hari bokernya keras.

aku ga mau ngomongin f**al aku ga kenal ygtb aku amnesia

💎 Tadika Treasure 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang