hai semuanya mohon maaf ini bukan apdetan.
jadi dikarenakan masalah2 tertentu, kayaknya aku gak bisa lanjutin work ini lagi :(
sedih sih tapi terpaksa 😭
makasi buat semuanya yang udah ngeramein tadika treasure berisi murid2 gila kesayangan kita ini 😭💔
makasi udah nungguin tiap apdetan dengan sabar dan makasi karena udah ketawa di setiap jokes yang sebenernya garing 😔✊
mohon maaf karena berhenti mendadak kayak gini, aku punya alesan pribadi.
sekali lagi makasi semuanya karena udah tertipu hehehe
panik ga tuh 👀
maap gaes aku becanda biar lemesan dikit karena semuanya lagi pada sedih terkait masalah cikgu hanbin kita 😔
doakan aja ya utk cikgu hanbin supaya masalahnya cepet selesai dan bisa berkarya lagi 💓💓💓
okeeee cukup bacotnya, enjoy this chapter. semoga bisa menghibur hati kalian yang sedih 💓
•
sebenernya judulnya gak boong kok teman-teman. memang ada pengumuman terkait masalah perlombaan untuk hari ini.
seharusnya akan diadakan lomba teriak kan? namun sayangnya harus dibatalkan.
hal ini terjadi karena sewaktu rehearsal tadi, tiba-tiba semua warga sekitar dateng berbondong-bondong bawa obor, sapu, cangkul dan alat random lainnya.
warga datang untuk protes karena suara teriakan terlalu kuat dan menganggu ketenangan.
bahkan ada bayi umur 10 hari mendadak lompat dan lari ke emaknya karena kaget denger suara teriakan jihoon. kan serem guys :(
ada pula nenek-nenek yang harus meregang nyawa karena jantungnya kambuh denger lengkingan suara dongpyo.
intinya, perlombaan ini membahayakan. warga sekitar menuntut untuk menghapus lomba ini.
terpaksa panitia menuruti. kalo gak diturutin mereka mau dibakar rame-rame masalahnya 😑
jihoon patah hati banget. untuk lomba ini dia bahkan rela operasi ganti pita suara pake kawat tembaga biar gak gampang putus waktu teriak. eh tapi lombanya batal, hmmm.
akhirnya hari ini diganti dengan lomba balap daun.
teman-teman sekalian pasti mikir balap daun itu yang macem di upin ipin kan? HAHAHAHAHAHA tidak mungkin. itu terlalu mudah.
balap daun di turnamen ini dibuat seunik mungkin. masing-masing peserta diberi sehelai daun yang diletakkan di garis start.
gimana cara balapnya? peserta harus niup daun-daun tadi sampe garis finish. pokoknya harus ditiup ya.
bengek bengek dah lo sana.
perwakilan tadika treasure:
1. jihoon
2. dohwan
3. sungyeon
4. kotaro
5. mahiroperwakilan tadika produce:
1. jungmo
2. yunseong
3. minhee
4. hyunbin (moon)
5. sihun"cikguuuu, dohwan gak mau ikutan lomba yang ini. dohwan ada riwayat bengek cikguuu." dohwan merengek sama cikgu melati di tepi lapangan.
"ah cupu kamu, gitu aja menyerah." minhee ngejek. "yunseong yang asma stadium akhir aja mau ikutan kok."
yunseong be like, "ini terpaksa kampret."
yunseong ini 11 12 lah sama seokhwa, sudah terlalu lelah dengan semua kebodohan ini.
"semuanya bersiap di posisi ya. perlombaan akan segera dimulai!"
jihoon semangat banget guys, walaupun gagal memamerkan suara membahananya, at least jihoon masih bisa unjuk kemampuan napas dragon miliknya.
pertama jihoon vs jungmo.
kedua bocah itu balapan merangkak sambil niup-niup daun. kalo diliat tuh kasiaaan gitu loh. masih muda tapi udah harus begini.
berhubung jungmo anaknya kurang suka bernapas, babak pertama pun dimenangkan oleh jihoon dengan mudah.
babak kedua dohwon vs yunseong.
"cikguuuu dohwan tiup daunnya boleh pake mulut bawah alias kentut aja gaakkkkk? kebetulan dohwan lagi mules nih!"
yunseong yang mendengar ide itu langsung mempraktekkan. daripada dia harus berbengek-bengek mending pake kentut ya kan.
dohwan dan yunseong pun balap kentut.
"dut pret dut dut duuuuuu~t." aduhai syahdu sekali kentut dohwan.
kentut yunseong beda lagi tipenya. "bum bum bum pretetetet bum."
itu kentut apa bunyi drum band ya allah.
lagi seru-serunya tiba-tiba...
"crit..."
"WOI SIAPA ITU CEPIRIT?!?!" haruto, sebagai anak yang radarnya sangat kencang berkaitan dengan pipis dan cepirit di celana, teriak kenceng banget.
"SUMPAH BUKAN AKU!" midam nyaut cepet banget padahal gak ada yang nuduh dia.
"YUNSEONG CEPIRIT CIKGUUUUU!" byounggon teriak kegirangan.
gak paham juga kenapa dia girang 😭
pertandingan balap daun pun dimenangkan oleh tadika treasure karena yunseong kabur nangis dan tak mau melanjutkan pertandingan 😔
•
aku tuh mau minta maap sama anak2 di cerita ini kalo aku nistain terus.becanda aja kok. maap ya yunseong 😔🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 Tadika Treasure 💎
Humor"masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah." - park jihoon, 6 tahun, dewasa sebelum waktunya.