setelah melewati lembah, gunung, bukit, padang pasir, hutan belantara dan neraka jahanam, rombongan tadika treasure akhirnya tiba di lokasi kemping.
nyawa keita udah hampir keluar bersama muntahan.
yedam udah tamat baca kamus bahasa korea tiga kali selama perjalanan.
seunghun pas berangkat umurnya 6 tahun, nyampe-nyampe udah 13 tahun.
ga deng, lebay ewkwkwkwk.
satu per satu murid turun dan mengamati sekeliling mereka yang cuma ada pohon-pohon rindang. tak terlihat tanda-tanda fasilitas kemping seharga 3 juta di sana.
"anak-anak merapat ya, cikgu kasih pengarahan dulu."
semuanya merapat. jaehyuk sama junghwan saking rapetnya sampe injek-injekan.
"selamat datang di kemping tadika treasure 2020!" cikgu melati memberi kata sambutan. "seperti yang anak-anak lihat, di sekeliling kita ada hutan. nah, tujuan kemping ini adalah melatih anak sejak dini untuk mampu bertahan hidup di alam liar."
feeling yoonbin dah gak enak.
"oleh karena itu, sebagai permulaan, kalian diharuskan mencari sendiri bahan makan malam di hutan! boleh mencari buah, sayur, berburu harimau atau babi hutan lebih bagus!" cikgu mawar menyambung pengarahan.
"bagi yang tidak dapat apa-apa, yah apa boleh buat. kalian tidak akan bisa makan hari ini."
mashiho ngangkat tangan tinggi-tinggi. "tapi mashi udah bawa bekal banyak cikgu."
cikgu rose senyum manis. "bekal kalian semuanya kami sita."
semua murid langsung kasak-kusuk. kecuali hyunsuk yang emang gak dibawain bekal sama your majesty.
"macam tak betol tadika ni." bisik jeongseob ke seokhwa di sebelahnya.
seokhwa menghela napas. sebenernya dia sendiri udah nyadar dari lama. tapi waktu dia dan orangtuanya mengajukan surat pindah sekolah, ternyata ada denda putus kontraknya. mesti bayar 5 miliar.
"oke. waktunya dimulai sekarang! go go go go!"
semua anak pun lari terbirit-birit masuk ke dalam hutan. ancaman gak bisa makan bikin mereka panik setengah mati.
junhyuk, sungyeon, doyoung dan asahi tiba-tiba nemu sungai.
"teman-teman lihat ada ikan!" sungyeon teriak heboh nunjuk sesuatu di tepi sungai.
junhyuk, doyoung dan asahi yang udah semangat 45 langsung mendekat.
"ya elah itu mah bukan ikan, itu kecebong! mana bisa dimakan!" saking emosinya, asahi bisa ngomong sepanjang itu.
beralih lagi ke rombongan lain. jihoon, guno, yeongue dan kotaro terlihat berdiri di bawah pohon tak dikenal.
"waaah buahnya besar tapi tinggi banget." keempat anak itu mendongak ke arah buah yang dimaksud.
"kita lemparin aja pake batu. pasti nanti lama-lama buahnya jatoh." jihoon ngasih usul yang langsung disetujui teman-temannya.
10 menit berlalu, puluhan batu sudah dilempar, dan buahnya juga udah mulai goyang-goyang.
3 lemparan batu kemudian buahnya berhasil jatuh!
jihoon, guno, yeongue sama kotaro langsung jingkrak-jingkrak heboh. yoonbin yang kebetulan lewat penasaran jadi mendekat.
"akhirnyaaa kita dapet buah besar!" yeongue terharu. "eh tapi kok buahnya banyak lalat ya?"
yoonbin ngefreeze.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"WOI ITU BUKAN BUAH ITU SARANG LEBAH CEPET LARIIIIII!!!!"•••
matahari sudah semakin turun, malam semakin dekat. semuanya kembali ke pinggir hutan untuk menyetor bahan yang mereka dapat.
kondisi murid-murid tadika treasure tampak mengenaskan.
asahi dkk basah kuyup karena nyebur ke sungai nyari ikan.
jihoon dkk badannya bengkak-bengkak disengat lebah.
yedam dan beberapa anak lainnya datang dengan baju compang-camping karena abis gulat sama kucing hutan.
di tengah keheningan tersebut tiba-tiba...
"punten gofood!" akang-akang berjaket ijo dateng mengendarai kuda supaya baik jalannya HEI TUK TIK TAK TIK TUK TIK TAK TIK TUK---
ga deng akangnya naik motor.
"ada yang mesen mekdi? atas nama uncuk?"
yang dipanggil pun keluar dari kerumunan dengan penampilan yang masih oke dan cakep.
"makasi kang."
"bintang limanya jangan lupa ya hehehehe."
hyunsuk tiba-tiba ngerasa bulu kuduknya merinding. dia noleh pelan-pelan...
"UNCUKK MINTA NCUK AKU MAU PLIS UNCUK PLIS AKU LAPER AKU MOHON AKU MAU TOLONG UNCUUUUUK."
seluruh murid tadika menyerbu mekdi hyunsuk tanpa ampun.
•••
yang punya akun khusus ngehype trejo atau mostly isinya trejo mutualan kuy :( uname aku geehoonz ya follow aja chingu, auto follback kok huheheheheheheh 🤠
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 Tadika Treasure 💎
Mizah"masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah." - park jihoon, 6 tahun, dewasa sebelum waktunya.