camping (2)

13.4K 3K 1.3K
                                    

setelah huru-hara ala anak TK perihal transportasi ke lokasi kemping, akhirnya masalah teratasi berkat bantuan kotaro.

lah kenapa kotaro?

jadi ceritanya pesawat siyun udah nyampe, tapi kagak tau mau landing di mana.

mana nunggunya lama banget hampir dua jam. matahari sudah meninggi, keluarga monyet sudah keluar untuk mencari makan.

hampir aja gon mau ikutan.

nah karena batal naik pesawat, akhirnya kotaro terpaksa menghubungi calon mertua dari tante abang iparnya mama kotaro yang merupakan juragan bus.

dikirimin deh tiga bus. satu bus isinya anak-anak murid, para cikgu dan barang-barang mereka. bus kedua sama ketiga gak ada isi apa-apa sih tapi ikutan aja gitu lah biar heboh.

jam 10 lewat 15 menit lewat 3,5 detik rombongan berangkat.

"uyyyy temen-temen, kalo lagi perjalanan begini enaknya kita nyanyi-nyanyi gak sih?" yunseo ngide.

"hiro bawa mic nih!" mahiro dengan begitu semangat mengeluarkan mic mainan dari dalam tasnya yang penuh bungkus bon cabe. soalnya hiro kalo bobok malem punya kebiasaan mesti sambil ngemut bubuk bon cabe :(

sementara yang lain sibuk ngeluarin gitar-gitaran, kecrekan dan lain-lainnya buat konser di dalem bus, hyunsuk dan inhong terlibat pembicaraan serius.

"kamu kenapa gak bawa bekal? kamu kan orang kaya." inhong bertanya pada hyunsuk.

yang ditanya menghela napas sedih. "entah lah, aku pun tidak mengerti."

flashback

"your majesty," panggil hyunsuk kepada ibunya. "besok uncuk pergi kemping. boleh minta buatin bekal gak?"

kakak perempuan hyunsuk yang kebetulan mendengar ucapan adiknya langsung buru-buru menyela.

"apah? bekal? ckck i don't think anybody should be this nice to a man."

ibunya hyunsuk menyahut. "agree. like being loyal to em for what? useless."

hyunsuk:

end of flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

end of flashback

inhong yang mendengar cerita temannya cuma bisa ngepuk-pukin.

"tapi aku dibawain ini aja sih sebagai ganti bekal." dari dalem saku jaketnya hyunsuk ngeluarin black card.

PERGI KEMPING BAWA BLACK CARD MAU DIGESEK KE MANA?

inhong dah capek kayaknya mau lompat aja dari bus.

"GUUUD MORNING EPERIWAN!" junkyu tiba-tiba udah berdiri di belakang bapak supir, megang mic. ceritanya jadi mc gitu. "peserta pertama tadika aidol siang iniii adalaaaaah jeng jeng jeng....KIM DOYOUNG!"

doyoung maju dan menerima mic yang dioper sama junkyu.

"ehem cek cek...baiklah teman-teman. doyoung di sini akan bernyanyi dan doyoung minta bantuan teman-teman untuk ikut juga ya."

"IYAAAAAAAAAAA." kata seluruh penghuni bus kecuali keita.

enggak. gak telat kok. anaknya lagi sibuk muntah-muntah karena mabok darat.

"baiklah doyoung mulai saja. tu wa ga pat."

"KAMUUU MAKANNYA APA?"

haruto: "BABI!"

"SAYAAA JURUU MASAKNYA."

haruto: "BABI!"

doyoung kesel denger haruto suaranya paling gede tapi salah. "har yang bener dong nyanyinya!"

"udah bener!" jawab haruto nyolot bukan main.

"cih jinjja. ya udah. doyoung ulang. tu wa ga pat."

"KAMUUU MAKANNYA APA?"

haruto: "BABI!"

"RUTOOO MIRIIIP SIAPA?"

haruto: "BABI!"

seluruh dunia: "SETUJU!"

"heh ENGGAK!" kata haruto yang baru sadar kalo dikerjain.

"makanyaaa utok jangan usil dong. diusilin balik kan jadinya xixixixi." -keita, udah selesai muntah-muntah.

tbc lagi.

•••

met malem rabuan semuanya 😘




💎 Tadika Treasure 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang