kelas jepang yang persahabatannya indah ternyata menyimpan cerita kelam juga.
pagi itu mashi datang ke sekolah dengan senyum unyu di wajahnya. dia seneng karena ayahnya baru pulang dari singapore bawain oleh-oleh coklat yang buanyak banget.
namanya anak kecil ya, rasa ingin pamer tuh pasti ada.
makanya mashi bawa sebungkus coklat ke sekolah. dia gak mau bagi-bagi ke temen kok. cuma mau pamer aja.
maafkan mashi, dia masih bayi jadi belom ngerti kalo pamer itu dosa :(
dengan dalih pura-pura ngeluarin buku dan kotak pensil, mashi juga ngeluarin bungkus coklatnya.
semua mata auto tertuju ke meja bocah itu.
"ih apa ituuu?" kotaro, laper mata.
"wah coklaaaat." keita, laper perut.
mashi senyum bangga. "iya ini ayahku bawain dari singapur."
"singapur itu apa?" mahiro berbisik ke asahi di sebelahnya.
asahi geleng-geleng. "asa taunya dapur."
iya, asahi sudah ada kemajuan dalam hal berbicara setelah kemaren dibawa rukiyah ke ustadz di pulau jeju sana.
ternyata selama ini asa ketempelan leluhurnya limbad.
"mau dooong." yoshi menjulurkan tangannya yang langsung dipukul sama mashi.
"gak boleh! ini coklat mahal!"
semuanya auto bergunjing. mereka gak nyangka mashi yang manis ternyata pelit dan tukang pamer.
"halah apa enaknya makan coklat. lebih enak telor gulung. micin for laip." ujar haruto ketus.
tiba-tiba bel berbunyi. murid-murid ini pun berlarian menuju lapangan untuk upacara.
mashi yang buru-buru juga lupa masukin coklatnya ke dalem tas.
meanwhile
"guno duluan aja ke lapangan. jiun mau berak dulu gak tahan lagi."
"ih jiun berak terus! ya udah, jangan lupa cebok ya. guno duluan ke lapangan. dadaah."
jihoon dan guno berpisah di koridor. jihoon terus jalan ke arah wc namun terhenti di depan kelas J.
selain telinganya yang peka terhadap keributan, mata jihoon juga tajem kalo udah soal makanan.
"wah ada coklat."
-
sekembalinya dari upacara, mashi terkejoet karena coklatnya menghilang.
bocah itu keluar mencari mahiro yang entah gimana ceritanya ia curigai sebagai si pencuri coklat.
"MAHIRO NYOLONG COKLAT MASHI YA?!?!"
mahiro yang lagi nangkep capung kaget diteriakin.
murid kelas J udah ngumpul semua di depan kelas karena pertikaian ini.
"mana ada mahiro nyolong. dosa tauk." mahiro membela diri dengan cool. "kalo gak percaya tanya aja sama asa."
semua mata tertuju ke asahi. "ayo asahi coba jelasin." ujar yoshi sang ketua kelas.
"jadi begini..."
semuanya khusuk nyimak.
"...begitulah pokoknya."
"APAAN SIIIIIIIIH!!!" little mashi ngamuk dan perkelahian pecah di kelas J.
meanwhile
"eh itu kelas J kenapa rame-rame?" jihoon nanya dengan mulut penuh coklat.
jyunhao ngangkat bahu gak peduli. "gak tau tuh. jiun minta lagi dong coklatnya enak."
•
ff ygtb crime yang aku bilang kemaren udh publish ya guys
judulnya silent hatred. jangan lupa mampir karena ada GA pulsa 100k nanti 🌚
OH IYA BERHUBUNG ABINOWO KU TERSAYANG DEBUT JADI aku pengen publish ff yoonbin lagi, soalnya kmrn udh nazar wkwkwk
kasi ide dong mau ff yoonbin apa :(
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 Tadika Treasure 💎
Humor"masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah." - park jihoon, 6 tahun, dewasa sebelum waktunya.