panjat sosyel

18.8K 4K 1.9K
                                    

perlombaan hari ini sepertinya membuat mood para siswa tadika menjadi cerah.

buktinya semua datang dengan senyum lebar dan mata berbinar.

untuk perlombaan ini, para perwakilan tiap tadika sengaja berpenampilan sebagus mungkin.

gak ada lagi seragam olahraga kucel bau azab keringet yang biasa mereka pake.

haruto sengaja ke salon dulu untuk nge-mohawk rambutnya.

bahkan eunsang rela beli sepatu pantofel buat lomba hari ini.

semuanya berbaris rapi, siap mendengarkan arahan para panitia.

melihat wajah-wajah panitia yang nahan ketawa, feeling junkyu sebagai salah satu peserta jadi rada gak enak nih.

"selamat pagi semuanya. wah hari ini adek-adek keliatan ganteng semua ya, pada pake baju baru gitu." ketua panitia ngomong sambil senyam-senyum.

sementara mereka lagi kayak gitu, beberapa panitia lain di belakang sibuk menggotong kayu yang panjang banget.

bau-baunya sepatu pantofel eunsang kaga bakal kepake ini.

"nah jadi untuk aturan perlombaan hari ini, seperti yang terlihat di belakang sana sudah ada batang kayu untuk panjat pinang."

anak-anak menoleh dengan wajah horror.

"di puncaknya ada hp dan tongsis. jadi adek-adek peserta harus manjat dan foto di puncak sana pake tongsis. hasil fotonya akan dinilai oleh para netijen yang budiman."

inhong yang juga merupakan peserta lomba ini nyeletuk pelan. "apakah halal jika aku berkata buangsat sekarang?"

"astaghfirullah inhong. gak boleh gitu. kamu kurang ngegas. harusnya tuh wOI PANITIA JUANCCC---" mulut seunghun keburu dibekep sama doyoung.

alhamdulillah yang bekep doyoung, tangannya wangi mit* tissue baby. coba kalo byounggon yang bekep. bau neraka.

dari pihak tadika produce pun sudah pada misuh-misuh semua.

anak tk juga punya batas kesabaran brur.

tapi karena mereka bodohnya menuju tak terbatas dan melampauinya, tetep aja ni bocah masih ikutan lomba.

tadika treasure:
1. junkyu
2. seunghun
3. yoonbin
4. inhong
5. haruto

tadika produce:
1. eunsang
2. junho
3. baek jin
4. dongyun
5. midam

bocah ganteng di sebelah bocah ganteng di sebelah bocah ganteng di sebelah bocah ganteng--

"aku tuh baru ikutan lomba tapi kok langsung dapet yang begini..." midam menatap kosong kaleng oli di hadapannya.

dongyun ngangguk setuju. "aku juga jarang dapet screentime tapi sekalinya dapet kok pas aku udah mau mati begini..."

dari kedua tim, cuma baek jin dan yoonbin yang semangat.

"akhirnya kebiasaan aku nyuri buah kelapa tetangga bisa aku praktekkan untuk kebaikan sekarang." ujar baek jin sambil stretching.

yoonbin juga lagi peregangan. "nah gini dong, ini baru namanya turnamen olahraga."

"ini namanya bunuh diri bodoh." sahut haruto yang udah keringet dingin.

"oke semua peserta silahkan susun strategi ya siapa yang manjat sampe atas dan sebagainya..."

dari tadika treasure sepakat urutannya itu paling bawah seunghun, di atasnya junkyu, di atasnya inhong, di atasnya haruto dan paling atas yoonbin yang bakal manjat sampe puncak.

untuk taprod urutannya paling bawah junho, abis itu dongyun, abis itu eunsang, abis itu midam dan paling atas baek jin.

ya allah ini anak-anak taprod badannya tipis semua macem spanduk pecel lele.

semua udah di posisi masing-masing. pistol udah dibunyikan. pertandingan dimulai.

"yoonbin jangan lupa baca bismillah bin." ujar seunghun yang agak panik.

"aku konghucu hun."

"a ya baiqlah."

dari sisi taprod, dongyun sudah bertengger mantap di bahu junho. giliran eunsang lagi yang manjat.

eh tapi kok nyeri banget punggung junho dipanjatin padahal tapi pas dongyun baek-baek aja.

dongyun juga merasakan demikian.

sekalinya diliat...

"WOI EUNSANG PANJAT PINANG PAKE SEPATU PANTOFEL MAU BIKIN BADAN AKU BOLONG?!" junho yang biasanya penuh ketenangan sekarang teriak pake urat.

"hehe hehe." eunsang cengengesan aja sebelom ngelempar sepatunya ke bawah.

sementara keributan terjadi di taprod, sisi tadika produce udah hampir mencapai puncak!

meskipun ada sedikit pertengkaran ketika inhong gak sengaja nginjek muka junkyu dan rambut mohawk haruto kena oli, tapi semuanya berjalan lancar.

yoonbin dengan lincah manjat ke puncak. mencari posisi nyaman, dia pun meraih tongsis yang udah terpasang hp.

tapi kok...


"ASTAGHFIRULLAH HANDPHONE-NYA ABIS BATRE GIMANA SIH!!!"

seunghun di bawah nyaut. "lah bin katanya konghucu."

"DIEM!" yoonbin ngegas emosi.

dipikir manjat ampe sini gak susah apa?! taruhannya nyawa ini! sampe atas batre hp malah abis!

semantara di sebelah baek jin udah berpose alay dengan tongsis di tangannya.

yoonbin gak terima. dia merasa timnya dizolimi!

maka yoonbin pun ngelempar hp beserta tongsisnya ke arah baek jin.

dug brak dug dug aw!

tongsis + hp di pegangan baek jin terlepas.

2 tongsis dan 2 hp itu pun jatuh ke bawah menghantam jidat midam, eunsang, dongyun dan junho yang lagi ngedongak.

"WOIIIII ANAK TADIKA TREASURE MAIN KASAR!!!! SERAAAAANG!!!!" yohan meneriakkan perintah sambil berlari kencang diikuti seluruh murid taprod ke arah bangku penonton tadika treasure yang lagi anteng.

"ya allah kepala bocorku baru sembuh kemaren...." gumam siyun pasrah sebelom kepalanya kena hantam sepatu pantofel eunsang.

tawuran part 2 pun terjadi...


ini anak-anak tadika besarnya pasti pada masuk STM semua. tawuran mulu dah.

💎 Tadika Treasure 💎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang