perlombaan pertama dimulai. tapi sempat ada cekcok di antara para cikgu dan panitia tentang masalah perlombaan.
perlombaan akhirnya diganti menjadi lomba lari sambil menggambar.
ya lagian panitia gak mikir apa ya nyuruh anak tk nulis cerpen? nulis nama sendiri aja ada yang belom bisa.
jadi sistem perlombaan itu adalah tiap tadika mengirimkan wakil 5 orang murid. jadi jatohnya semacam estafet gitu lah.murid pertama nanti disuruh melihat keyword nama benda atau apa pun itu yang harus digambar. murid terakhir menyebutkan jawaban sesuai dengan gambar yang sudah diselesaikan oleh keempat temannya.
nah semua itu dilakukan sambil berlari. gak kebayang gimana chaosnya 😅
perwakilan peserta tadika treasure:
1. jeongwoo
2. junkyu
3. siyun
4. asahi
5. kotaroperwakilan peserta tadika produce:
1. taeeun
2. wonhyuk
3. lee hyeop
4. dohyon
5. peaksementara peserta bersiap-siap, penonton pun mulai merapat.
"om! jangan berdiri disitu dong om! kita gak bisa liat nih!" yeongyu noel-noel punggung seseorang.
orang itu noleh dengan muka sewot. "kok manggil om sih?! aku tuh anak tadika produce tau gak?!"
junhyuk shock. "ya ampun maap. abisnya mukanya kayak anak smp."
"kalo mirip anak smp kenapa dipanggil oom? harusnya abang lah!"
"ih mirip anak smp apaan, mirip bapak-bapak gitu." ujar yeongyu sambil nyikut junhyuk di sebelahnya.
"IHH BETE HANGYUL LAMA-LAMA HIDUP DI BUMI!" kata hangyul gondok. "GICHAN KITA HAJAR AJA LAH MEREKA YOK."
yeongyu junhyuk buru-buru lari sebelum nyawa melayang.
perlombaan pertama siap dimulai. taeeun dan jeongwoo sudah siap untuk diperlihatkan keyword.
1...2...3...DOR!
mereka cuma diperlihatkan keyword selama tiga detik sebelum pistol berbunyi.
taeeun berlari perlahan tapi pasti, tangannya sibuk menggambar. kadang-kadang larinya oleng hampir keluar lintasan, tapi taeeun balik lagi.
sementara jeongwoo berlari luar biasa kencang. sudah ketauan, doi pasti lupa ngegambar.
"WOI JEONGWOO! KOK KERTASNYA KOSONG?!"
"eh astaghfirullah, jeongwoo lupa! abisnya panik denger bunyi dor!" jeongwoo mau lanjutin gambar disitu tapi udah disuruh oper sama panitia.
"terserah junkyu lah mau gambar apa!"
"aih kumaha ottokhae piye iki!" omel junkyu yang tetep lari sambil ngegambar.
sementara taeeun dan wonhyuk melakukan operan dengan mulus.
operan demi operan pun dilakukan sampai pada peserta terakhir.
"ya ampun, firasat kotaro udah buruk waktu disuruh jadi peserta terakhir. ternyata bener." ujar kotaro memandangi kertas lecek basah dengan gambar gak jelas di tangannya.
sementara peak juga sama peningnya. mending kotaro ya, kertasnya cuma lecek tapi masih utuh. lah kertas kelompok mereka sobek karena dohyon abis nyungsep tadi.
kedua peserta ditanyakan jawabannya.
kotaro: tuyul.
peak: angin puting beliung.jawaban sesungguhnya: bekicot.
taeeun shock. "lah itu bekicot? taeeun ngegambar tai kucing tadi!"
"KOTARO KOK JAWAB TUYUL SIH?" mashiho sebagai penonton dateng marah-marah.
"ya liat aja ini bulet-bulet mirip kepala botaknya tuyul!"
skor sementara:
tadika treasure 0
vs
tadika produce 0
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 Tadika Treasure 💎
Humor"masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah." - park jihoon, 6 tahun, dewasa sebelum waktunya.