"Perkenalkan namamu nak"
Junhoe membungkuk
"Anyeonghaseyo,naneun koo junhoe imnida,saya pindahan busan""KYAA........!!!!"
Terian para murid yang ada disana...
.
.
Jung ssaem yang terkejut mendengar teriakan para murid yang tiba tiba sampai berjongkok dan memegang kuping nya yang sakit..
Sedangkang junhoe hanya diam dengan muka terkejut yang tidak begitu ketara.."Yakk!!,kenapa kalian berteriak seperti itu eohh?!"
Teriak balik jung ssaemSemua murid hanya diam dan saling memandang satu sama lain.
"Haishh,ada apa dengan kalian"
Gerutu jung ssaem
"Mian ssaem,kami terlalu gembira"
Ucap salah satu siswi
"Gembira karena apa?"
Jung ssaem mengerutkan keningnya karena bingung
"Karena ada mangsa tampan yang datang ssaem!!!"
Ucap merekaJung ssaem menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak didik nya..
Dan mengembalikan atensinya ke junhoe..
"Junhoe-ssi,kau duduk bersama hanbin,ehh-dimana hanbin?"
Ucap jung ssaem karena tak melihat hanbin"Paling hanbin dihukum ssaem,karena terlambat"
Ucap salah satu siswi bernama momo
"Ahh,,anak ituu,emm baik junhoe-ssi itu bangku hanbin ada di pojok kanan belakang,kau duduk disana""Ne ssaem"
Junhoe membungkuk pelan pada jung ssaem dan berjalan ke bangku nyaJunhoe pun duduk di bangkunya
"Haii,"
Sapa dua orang anak yang duduk di depan junhoeJunhoe hanya tersenyum tipis sambil menundukan kepalanya pelan
"Junhoe-ssi kita bisa menjadi teman,perkenalkan namaku yunhyeong dan dia donghyuk"
Ucap seorang yang lebih kurus dari teman disebelahnya dan yah junhoe sekarang tau namanya yunhyeong..
"Haii,"
Ucap namja bertubuh sedikit gempal dari yunhyeong yang bernama donghyuk
"Hai"
Ucap junhoe singkat"Junhoe-ssi ayo kita ke kantin bersama nanti" ucap donghyuk
Junhoe hanya mengangguk dan pelajaran pun dimulai'Kring..'
Jam istirahat sudah berbunyiJunhoe membereskan buku dan pulpennya..
"Junhoe-ssi,kajja"
Ucap yunhyeong
Junhoe mengangguk dan bangkit dari duduknya..Saat akan mengikuti langkah yunhyeong dan donghyuk langkah junhoe terhenti karena ada seorang yeoja menghadang jalannya bersama 3 orang temannya yang berdiri di belakangnya..
"Junhoe-ssi kenalkan aku krystal"
Kata yeoja berwajah cantik,tinggi dan ughh junhoe tidak tau apa di sekolah ini dibiarkan memakai baju dan rok seperti itu,,,lihat saja baju ketat yang menempel ditubuhnya memperlihatkan cetakan bra di tubuhnya itu.dan rok yang sangat pendek,,,junhoe tidak tertarik sama sekali dengan yeoja ini..Junhoe mengangguk dan hendak menyusul yunhyeong dan donghyuk yang sudah berdiri di depan menunggu dirinya..
"Ehh junhoe-ssi ikutlah dengan ku,ayo jalan jalan mengelilingi sekolah ini"
Kata krystal yang mendekati junhoe dan mulai berani memegang pergelangan tangan junhoe.."Yak,yeoja centil,berhenti bersikap seperti itu pada semua siswa tampan disini!"
Ujar donghyuk yang sudah jijik dengan sikap krystal ke junhoe.."Diam kau pendek!"
Ucap krystal geram
Donghyuk yang marah karena dikatai pendek sudah akan menghampiri krystal tapi dihadang oleh yunhyeongKrystal masih memegang pergelangan tangan junhoe
Junhoe jengah dan mendekatkan bibirnya ke arah telinga yeoja itu"Aku tidak tertarik dengan buah dada mu itu,aku lebih tertarik pada pria manis daripada yeoja jalang sepertimu"
Desis junhoe di telinga krystal
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy become baby boy🔞(junbin)(END)
RandomTentang hanbin yang dikenal "bad boy" tapi sebenarnya sangat rapuh.. Dan junhoe,pria dingin pindahan busan yang berhasil meluluhkan dan menguak semua sifat asli hanbin. "Hei kau murid pindahan!kau terlihat manis,berkencanlah denganku" -Hanbin "Sadar...