"Jinjja hyung?baiklah..dan mulai kapan aku latihan ?"
"Minggu depan..dan aku mendukungmu untuk mengubah hanbin..."
Ucap bobby dan menepuk pundak junhoe.."Kk arraseo hyung"
.
.
.
.
.
.
.Kring...
Jam alarm di rumah hanbin sudah berbunyi..
Hanbin menggeliat dalam tidurnya..
"Ck..jam sialan!"
Gerutunya,perlahan dia membuka mata dan membiasakan diri dengan cahaya matahari yang datang dari jendela kamarnya..
"Hoammm"
Hanbin duduk dengan mata yang setengah terbuka...hari ini hari minggu..
Apa yang akan dia lakukan di hari minggu ???
Hanbin berjalan keluar..sampai di depan dia melihat note kecil berwarna pink yang terletak di meja kecil yang ada di depan kamar hanbin..
"Eoh..apa ini?"
Kemudian hanbin mengambil note itu..'Hanbin-nie,eomma dan appa ada keperluan pekerjaan di luar kota selama 1 minggu,jaga rumah dan jinan hyung ne~
♡~eomma'"Ish..kenapa eomma dan appa pergi sihh~"
Ucap hanbin sambil menghentak hentakkan kakinya kelantai dan pout ria..#lohlohloh badboy ya mana???:))
"Eughhh,kai hyunghh jangan seperti ini..nanti hanbin ahh dengarhh"
Samar samar..hanbin mendengar suara suara aneh dari arah dapur..
Hanbin berjalan mendekat..dan dia melihat..Kai dan jinan hyung nya sedang berciuman panas di dapur..
Lihat saja..
Jinan hyung sudah duduk di kursi tinggi yang ada di dapur dengan keadaan baju yang sudah terbuka sebatas dada..oh jangan lupakan lidah kai hyung yang bebas menjelajahi leher mulus milik jinan hyung..dan tangan bebas yang digunakan untuk memilin puting merah muda milik jinan hyung.."Yak!!,hyung...mataku!!!!"
Hanbin berteriak dan menutup matanya dengan kedua tangannya..Jinhwan dan kai yang mendengar teriakan hanbin terkejut dan segera membenarkan pakaian yang tadinya berantakan..
'Ck..pengganggu'
Batin kai ber api api#hanbin mah gitu..udah liat setengah flm nya yahh baru tutup mata,,hadehhh'
"Kapan kau bangun huh?"
Tanya jinhwan pada hanbin..
"Sejak mendengar suara aneh dari bawah.."
Jawab hanbin..
"Hei bocah..kau itu menganggu tau?!"
Ucap kai..
Hanbin memutar bola matanya malas..
"Cihh..siapa suruh memainkan adegan dewasa di pagi hari?,,kontrol hormonmu hyung"
Ejek hanbin.."Yak-"
"Sudah sudah..ayo sarapan"
Ucap jinhwan memotong kata kata kai..Mereka bertiga duduk di meja makan..sambil menikmati nasi goreng kimchi yang dibuat jinhwan..
"Emm..ngomong ngomong..kapan kai hyung datang?"
Tanya hanbin.."Semalam,setelah eomma dan appa berangkat"
Jawab jinhwan..
"Wow..dari kemarin malam ya,,jangan jangan kalian berdua melakukan...itu semalam?"
Ucap hanbin..
"Tentu saja..ya kan chagi.."
Ucap kai menggoda jinhwan sambil menaik turunkan alisnya.."Yak..hyung~~"
Ucap jinhwan membentak tapi seburat merah samar muncul di pipinya.."Hyung..kau membentak tapi kau merona..bagaimana sihh"
Ejek hanbin pada hyungnya.."Diam kau!,hanbin apa kau sudah punya pacar?"
Ucap jinhwan..
"Haha..tenang hyung kau mau tanya pacarku yang mana?semuanya ada"
Ucap hanbin bangga..'Cihh dasar bocah sok..'
Batin jinhwan.."Oooohh..kalau kau punya pacar..kau pasti pernah kan berciuman?ceritakan pengalamanmu"
Ucap kai tiba tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy become baby boy🔞(junbin)(END)
De TodoTentang hanbin yang dikenal "bad boy" tapi sebenarnya sangat rapuh.. Dan junhoe,pria dingin pindahan busan yang berhasil meluluhkan dan menguak semua sifat asli hanbin. "Hei kau murid pindahan!kau terlihat manis,berkencanlah denganku" -Hanbin "Sadar...