Hanbin akhirnya tidak menolak dan memeluk balik junhoe..
Junhoe mengusap pipi hanbin sanpai beban di dadanya memberat..hanbin tidur secepat ini?
June semakin memeluk hanbin..
"Saranghae tsundere.."
Ucap june tulus..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hanbin masih tertidur pulas dengan junhoe yang juga tertidur..tapi tv nya masih menyala..Jam sudah menunjukan pukul 6 sore..
'Cklek'
"Hyung pulang~"
Jinhwan membuka pintu depan dan hanya suara tv yang dia dengar..
Dia pun berjalan ke arah ruang tengah..
Sampai disana..
"Omo!"
Kejutnya pelan..
Lalu bersidekap dada..memperhatikan pemandangan manis yang ada di hadapan matanya..
"Kalian sangat manis"
"Kalian menonton,tapi malah kalian yang ditonton oleh siaran tv"
Ucap jinhwan tersenyum sambil menggelengkan kepalanya..
Jinhwan pun merail remot tv dan 'klik' tv dimatikan..
Junhoe yang merasa ada seseorang pun mengerjab kan matanya..dengan kondisi masih mengantuk..
"Jinhwan hyung,,sudah pulang?"
Tanyanya serak khas orang baru bangun tidur..
"oh june,hyung mengganggu tidurmu,,maaf"
"Ani,tidak apa apa hyung"
Kata junhoe hendak bangun dari tidurnya,tapi dia menyadari beban di pelukannya masih tertidur lelap,jadi dia berusaha untuk memindahkan hanbin dengan hati hati.."Emhhh"
Erangan terganggu hanbin berikan kala junhoe berusaha memindahkannya..
Dan dia semakin memeluk junhoe.."Hanbin-ah,,sampai kapan kau akan begitu?!"
Jinhwan berkata sedikit teriak kemudian terkekeh gemas..Hanbin mendengar teriakan jinhwan,membuka matanya perlahan,mengerjap seperti bayi yang ingin meminta susu..dan menoleh ke samping..dimana ada junhoe yg memeluknya..
Dia tersadar dan mendorong junhoe menjauh,,junhoe terkejut.."Kenapa memelukku?"
Ucap hanbin tiba tiba
Junhoe mengrenyit bingung,apa hanbin kehilangan ingatan setelah tidur?
"Tadi-.."
"Kau mencari kesempatan ya?!!"
Potong hanbin sedikit membentak junhoe..Jinhwan yang melihat itu melerai..
"YAk!,hanbin...kenapa kau bentak junhoe eoh?,kau tidak sayang uke mu hah!!"Hanbin yang mendengar bentakan jinhwan hanya menatapnya bingung..
"Uke?
.
.
.
.
.
.
Krik""Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.........."
'Oh tidak,aku lupa'
Lanjut hanbin dalam hati
"J..june,,maafkan aku yaaa,,aku terkejut tadi"
Kata hanbin penuh pandangan sesal yang dibuat buat lalu memeluk tubuh besar junhoe..
Junhoe menoleh pada jinhwan yang saat ini sedang mengedip dan mengacungkan jempolnya..
Junhoe pun mengerti lalu tersenyum serta memberikan jari jempol nya pada jinhwan.."Maafkan aku sayangg..."
Ucap hanbin..
"Tidak apa apa"
Ucap junhoe membalas pelukan hanbin..
"Aku akan pulang"
Junhoe berucap pada hanbin dan jinhwan..
"Perlu daddy antar?"
Jinhwan mengrenyit...daddy?
"Tidak daddy,baiklah aku pulang dulu"
Ucap junhoe..Seperginya june..
"Tunggu,apa kau bilang tadi?..daddy?"
Tanya jinhwan..
"Yhe,,wae,,dia uke ku hyung"
Jinhwan hanya memutar bola matanya malas..hanbin belum berubah..
"Ehh..hyung kenapa memakai scraf?"
Tanya hanbin yang baru menyadari jinhwam memakai scraf,padahal hari ini panas..
"Eohh ini?"
Jinhwan kemudian membuka scraf nya..dan mata hanbin membola..
"Sebanyak itu?"
Jinhwan mengangguk..
"Kau tau?,beginilah nasib uke..seme akan memberikan banyak tanda keunguan di setian inci tubuh kita...dan kauuuuu.....kau sudah memberi june tanda?"
Jinhwan sebenarnya menyindir hanbin..karena dia tau hanbin lan ukenya dan bukan june.
Hanbin gerogi..
"S..sudah lahh..aku banyak memberi tanda di tubuhnya"
Ucap hanbin langsung berlari ke arah kamarnya..
Jinhwan tertawa kecil..Keesokan harinya..
Krystal dan teman temannya sedang asik merencanakan sesuatu..
"Kita jebak hanbin"
Kata krystal
"Hei,,kenapa kita menjebak nya,,sudahlah ary-ah biarkan junhoe dengan hanbin"
Ucap amber tidak menyetujui pemikiran krystal
"Tidak tidak..aku akan memberi sedikit pelajaran padanya"
"Kita apakan?"
Tanya chaeyong malas
"Kunci dia di gudang?"
Ucap krystal..
"Apapun terserahmu saja,,kita tidak ikut ikutan"
Ucap chaeyeong
"Yak!,,kalian temanku apa tidak eoh?!"
Ucap krystal protes..
Amber dan chaeyeong memutar bola matanya malas,kecuali lisa..dia asik memainkan game di hp nya..
"Kita kunci dia di gudang.."
"Kau lisa..katakan pada hanbin kalau dia dipanggil ke gudang belakang oleh kim ssaem,aku dan chaeyeong akan menunggu disana lalu menutup pintunya..
Dan amber..awasi hanbin,jangan sampai dia dibuntuti oleh siapapun,,pergerakan kalian tidak boleh mencurigakan arra?"
Jelas krystal dan semua temannya mengangguk.."Junee,kau manis sekalii"
Ucap hanbin seakan menggoda june..
Yunhyeong dan donghyuk hanya meerhatikannya ..
"Eh..june nanti sepulang sekolah kau ada latihan basket bersama bobby hyung kan?"Tanya donghyuk
Junhoe mengangguk,sementara pipinya diunyel oleh hanbin..
#ini hanbin kenapa sik?
"Ohh kau latihan dan tidak memberitahu daddy heum?"
Tanya hanbin..
"Daddy?"
Tanya yunhyeong dan donghyuk bersamaan..
"Wae?!"
Tanya hanbin galak
Junhoe ekting manis lagi..
"Jangan hukum aku daddy~,junnei minta maaf~"
Kata june dengan kalimat menggemaskan..
Hanbin tersenyum manis dan mengangguk sedangkan yunhyeong dan donghyuk sedang sibuk mencari kantung plastik?
Pengen muntah mereka..Pelajaran dimulai dengan tenang sampai jam pulang..
"Hanbin,kau dipanggil ke gudang belakang oleh kim ssaem"
Ucap lisa..
Hanbin sih tidak menaruh curiga.."Aku akan ke gudang..kau pulang saja..dan ingatt jangan nakal di lapangan basket arra,,kalau kau macam macam..daddy akan menghukummu"
Ucap hanbin megusak kepala june pelan dan berjalan ke arah gudang.."Junee,ayo latihan"
Ucap bobby yang entah kapan datangnya..bersama donghyuk..
June mengangguk dan berjalan bersama bobby dan donghyuk ke lapangan basket..sebenarnya dia khawatir melihat punggung kecil hanbin yang berjalan ke gudang sendirian,dan akhirnya menghilang di belokan lorong..Hanbin berjalan sendiri menuju gudang belakang sambil bersiul pelan..
Sampainya disana dia masuk tanpa ragu..
"Kim ssaem"
Dia bergumam sendiri tapi tidak ada siapapun disini'BRAK'
suara pintu yang tertutup keras mengejutkan hanbin..
Dia berlari menuju pintu..
'Brak..brak..brakk'
Hanbin berusaha membuka pintunya..
"Sial ..terkunci"
"Tolong....!!"
Hanbin berteriak keras,berharap ada seseorang yang mendengarnya..
"Ponsel"
Ucapnya dan mengeluarkan benda persegi dari sakunya..
"Lowbat sial sial sial!!"
Hanbin kembali berteriak minta tolong.."Yes..kita berhasil"
Ucap krystal..
"Ary-ah..apa tidak berbahaya?"
Tanya lisa
"Paling dia sakit flu setelah seharian terkurung disana..dia tidak akan apa apa,,,rasakan itu""Tolong....tolong!!!!"
Teriak hanbin sampai tenggorokannya sakit..Gudang ini sangat gelap,,dan apa itu?,kerangka manusia palsu yang teronggok penuh debu di lantai..menyeramkan..hanbin takut..
"Tolong..hiks.."
Dia menangis dan meringkuk di pojokan..
"June..hiks tolong akuu"'Duk'
"Akh"
Ucap junhoe yang terkena lemparan bola di kepalanya..
"Junee gwenchana?"
Tanya bobby
June mengangguk..
Kenapa tiba tiba dia merasa resah sekalii..apa ada sesuatu?
.
.
.
.
.
.
.T.B.C.Holaa...
Gong xi fa cai🎊🎊bagi yg merayakan..
Maaf ika absen 2 hari..sibuk
Tetep voment ya💖
Dadaaaaaaaaa👋👋👋
Sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy become baby boy🔞(junbin)(END)
De TodoTentang hanbin yang dikenal "bad boy" tapi sebenarnya sangat rapuh.. Dan junhoe,pria dingin pindahan busan yang berhasil meluluhkan dan menguak semua sifat asli hanbin. "Hei kau murid pindahan!kau terlihat manis,berkencanlah denganku" -Hanbin "Sadar...