"Kenapa jantungku berdetak tidak normal begini sihhhh,,apa aku sakit?"
Ucap hanbin sendiri..Dan dia kembali berguling guling ria di atas kasurnya karena perasaan berbunga bunga entah apa itu yang saat ini muncul di hatinya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya.."Hanbin-ah bangun!!"
Teriak jinhwan dari dapur,membangunkan hanbin yang mungkin saat ini masih terlelap di atas kasurnya..
Di dalam kamar,hanbin mendengar samar teriakan sang kakak,dia bangun dan duduk di pinggir kasurnya.."Bin-ahh!!!!"
Hanbin mendengar jinhwan berteriak lagi...
"NE!"
Hanbin berteriak membalas teriakan sang kakak.
Jinhwan yang mendengar suara hanbin,melanjutkan acara memasak sarapannya..Hanbin berjalan gontai menuju kamar mandi..
10 menit berlalu dia keluar kamar mandi dan memakai seragam dengan segera..
Selesai memakai seragam,dia menuju cermin,dia memandang pantulan dirinya di cermin..
"Apa aku manis?.."
Gumamnya
Lalu dengan segera dia menggelengkan kepalanya..
"Tidak tidak tidak,kau maskulin bin!"
Dia meyakinkan dirinya..
Dia kembali menatap pantulannya di cermin,memegang bibirnya sendiri..
Tak sadar,pipinya merona..
"Ishh..kenapa panas sihhh"
Katanya sendiri dan mengipas ngipaskan tangannya pada wajah nya..Dia menatap cermin sekali lagi dan betapa terkejutnya dia melihat ada june di cermin..
June berdiri di depan pintu sambil tersenyum tampan..
"June.."
Gumam hanbin
Dia melihat ke arah belakang dan tidak ada siapapun disana..
Hanbin mengrenyit..kenapa jadi horor?
"Kenapa jadi mencekam begini"
Hanbin bergidik ngeri sambil mengelus belakang kepalanya.."Hanbin,apa sudah selesai?!"
Hanbin mendengar teriakan jinhwan dan dia segera turun dari kamarnya..Hanbin duduk di meja makan bersama jinhwan yang berada di depannya..
"Woah,bread honey toast,sepertinya enak"
Kata hanbin dengan mata berbinar melihat makanan yang tersaji di depan matanya..
"Eeiyy,ini kakakmu yang memasak,pasti enak"
Ucap jinhwan bangga..
"Selamat makan hyung"
Ucap hanbin dan segera melahap sarapannya dengan terburu buru..'Ting..tong..'
Bel rumah hanbin berbunyi..dan jinhwan beranjak dari duduknya dan membukakan pintu.."Hey,junee,menjemput hanbin?"
Ternyata itu junhoe..
Jinhwan tersenyum..
"Hanbin masih sarapan,ayo masuk..tunggu di meja makan saja ya..apa kau sudah sarapan?"
"Belum hyung"
"Sarapan saja disini,oke?"
Junhoe mengangguk dan berjalan mengikuti jinhwan ke meja makan..Hanbin terkejut melihat kedatangan junhoe..
"Junee.."
Gumamnya..
Junhoe hanya tersenyum ke arah hanbin..
Dejavu..
Senyum itu sama,ketika hanbin melihat junhoe di cermin tadi..
"Duduklah,hyung akan mengambil minum dulu"
Kata jinhwan pada junhoe..
Junhoe mengangguk dan duduk di sebelah hanbin
"He chagi"
"Ne?"
Hanbin reflek menoleh
Junhoe terkekeh...
Tangan junhoe terulur untuk mengusap sudut bibir hanbin yang terdapat noda madu..
"Kau makan tidak rapi sekali..kk"
Hanbin membolakan matanya dan wajahnya menjauh dari tangan june.
"A..ah benarkah?"
Kata hanbin gugup sambil mengusap bibirnya random..
Dan dia kembali melahap makanannya dengan kaku..
"Ini minum dulu..june kenapa kau yang menjemput hanbin?"
Tanya jinhwan setelah kembali dari dapur..
"Hanya ingin hyung"
Kata junhoe..
"Sudah ku bilang tidak usah menjemputku chagi...aku yang akan menjemputmu"
Ucap hanbin tiba tiba..
Jinhwan menoleh ke arah hanbin dan mengrenyit
"Dia memaksa untuk menjemputku ketika kami telfonan kemarin hyung"
Ucap hanbin lagi..
Junhoe hanya menggelengkan kepalanya,,ingat..hanbin dan junhoe belum punya nomor masing masing.."Hyung kami berangkat,,ayo manis"
Ucap hanbin dan merangkul pinggang junhoe..Di perjalanan..
Hanbin melepas pegangannya di pinggang junhoe..
"Kenapa dilepas?"
Protes junhoe..
"Hanya ingin.."
Ucap hanbin lalu memanglingkan wajahnya..
Junhoe hanya mengangguk..
"Kenapa...kau menjemputku?"
"Kau pacarku"
"Seharusnya aku yang menjemputmu"
"Kenapa?"
"Karena kau uke ku,,seme yang menjemput uke..bukan uke yang menjemput seme,,begitu kan?"
Junhoe gemass sekali dengan hanbin..
Dia mencubit pipi hanbin dan hanbin hanya diam,kembali menunduk untuk menyembunyikan wajahnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy become baby boy🔞(junbin)(END)
RastgeleTentang hanbin yang dikenal "bad boy" tapi sebenarnya sangat rapuh.. Dan junhoe,pria dingin pindahan busan yang berhasil meluluhkan dan menguak semua sifat asli hanbin. "Hei kau murid pindahan!kau terlihat manis,berkencanlah denganku" -Hanbin "Sadar...