Dimana mentari pagi yang terlihat
Disitulah letak keindahananmu
Dimana embun turun
Disitu letak kasih sayangku
Menyadari suatu cinta
Dimana dua hati yang berbeda
Sayatan hati begitu dalam
Mengusik keindahan cintaHappy reading!!!!
Waktu kian berjalan. Dimana murid-murid Khs berhamburan keluar karena waktu istirahat mereka. Mereka menuju kantin untuk mengisi perut mereka. Tapi tidak dengan mereka yang memilih ditempat masing-masing hingga kelas kosong.
Bret..... Bret.... Bret....
Kelas 10 A
Oke, anak-anak karena waktu pelajaran bapak sudah selesai, dan ini juga waktunya istirahat. Maka kalian boleh keluar untuk mengisi perut kalian masing-masing!"
"Baik, sensei," ucap seluruh murid.
"Oke, cukup pelajaran saya."
Sensei Iruka keluar dari kelas dan disusul oleh murid-murulidnya.
Sementara itu Hanabi masih betah ditempat duduknya.
Dikelas 11 A
Sensei Anko menutup pelajaran yang ia sampaikan.
"Oke, silahkan kalian istirahat, jangan lupa pekerjaan rumah yang ibu berikan kalian kerjakan!"
"Baik, sensei."
"Oke," ucap Anko dengan wajah garangnya.
Sensei Anko keluar dari kelas begitu pula para murid dan ada beberapa orang yang masih dikelas.
"Sakura-chan, ayo kekatin aku sudah lapar, nih! " ucap Naruto sambil berteriak.
Pletak.
"Sakit, Sakura-chan."
"Rasakan. Kau tak perlu berteriak, baka!"
"Habis aku lapar."
"Ayo, kita keluar bikin malu saja! " ucap Sakura sambil menarik tangan Naruto.
Akhirnya Sakura dan Naruto keluar dari kelas.
"Shikamaru, jangan tidur saja. Mari kita keKantin!"
"Hoam, Aku ngantuk Ino."
"Huh, ayo kita keKantin. Atau kau minta kumembuatmu tidur selamanya," ucap Ino dengan wajah marah.
"Oke, Ayo kita jalan," ucap Shikamaru dengan wajah ketakutan.
Akhirnya Shikamaru dan juga Ino keluar dari kelas. Walaupun Ino harus penuh perjuangan membawa Shikamaru.
"Lebih baik aku kekelas Hanabi."
Hinata memutuskan kekelas adiknya. Disaat dirinya akan melangkah keluar, tiba-tiba ada yang memanggilnya.
"Hinata."
"Eh... Ada yang memanggil tapi siapa?"
Hinata menoleh kebelakang dan menenggok siapa yang memanggilnya.Setelah tau siapa yang memanggilnya ia mendatangi si pemanggil.
"Eh.... Iya, ada apa Sai-kun?
"Kau mau kemana."
"Emz.... Kekelas Hanabi."
"Boleh aku ikut."
"Boleh."
"Kau juga ikutkan, kak Sasuke?"
"Hn."
Hinata, Sai dan Sasuke menuju kekelas Hanabi. Dimana Hinata membawa bekal untuk mereka berdua. Setelah mereka sampai dikelas Hanabi. Hinata buru-buru mendatangi adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati memilih (Selesai)
FanfictionDimana hati ini binggung menuntukan orang yang kucintai. keraguan menerpa tiada henti lamunanku terasa buyar disaat hati ini terikat 2 hati persaingan dengan saudara menjadi terasa sangat membinggungkan pertengkaran yang kita lalui Terasa begitu men...