Yo oe back sebenernya bukan up sih. Kalau masalah up cerita entah kapan oe up, entah sampai kapan soalnya masih belum ada ide cerita. Jadi aku adain sesi tanya jawab antara author dan para pemain dihati memilih. Ini tanya-jawab dengan masalah cerita dan juga masalah yang lain, kayak kedekataan antara penulis dengan chara yang aku pinjem gitu. Semoga pada suka. Oke, dari pada lama-lama mending langsung aja ya.
Tanya jawab
Miwa chat room dengan Sai
Ping
ReadChat dari orang ilang
Sementara sai yang lagi enak2 mikirin orang yang ia cintai. Tiba-Tiba hpnya berbunyi tanda pesan chat dari seseorang, yaitu diapk wa dia.
"Siapa sih yang ganggu gue?"
Sai membuka kunci hpnya dan membuka wa dari si penganggu. Setelah tau ia membalas si penganggu.
Ada apa
ReadAkhirnya setelah author menunggu cukup lama chatnya dibaca dan dia balas Sai.
Aku pengen kalian semua ngumpul ditaman konoha sekarang!"
ReadEmang ada apa? Mau up cerita, orang otak loe lagi mampet juga.
ReadBukan tapi oe mau ada sesi tanya jawab antara kalian dengan oe.
ReadSai tidak membalas pesan dari author ia menyeringai jahat dibalik senyumnya saat ini.
Sai sedang tersenyum ya saat ini.
Author yang chatnya tidak dibalas oleh Sai merasakan perasaan aneh.
"Kenapa belum dibales ya, padahal sudah dibaca. Tapi kenapa engak dibales dan kenapa tiba-tiba perasaanku engak enak."
Author kembali mengirim pesan kepada Sai.
Jadi, bagaimana Sai.
ReadSai
ReadSai
ReadWoi, mayat idup bales kali ngak cuma diread doang.
ReadWoi, loe minta oe keluarin dari cerita.
ReadAda, apa sih loe terlalu berisik. Loe menuhin memori gue dengan chat loe.
ReadAbis, kau ngak bales chatku sih! Jadi gimana apa kau dan yang lainya mau?"
ReadGue mau. Loe chat yang lain aja, tanya mereka mau atau ngak?"
ReadTapi, kuotaku oe nanti abis.
Read.Loe jadi author pelit amat sih! Kalau loe punya keinginan ya loe harus rela berkorban dong.
ReadIya, oe chat mereka.
ReadAuthor langsung mengirim pesan kepada Hanabi.
Bi.
ReadMakhluk gaje chat room
Bi bi, lo kira gue bibi loe.
ReadHehe, maaf nama loe kan Hanabi jadi oe panggil bi.
ReadOke, ada apa loe chat gue.
ReadJadi gini, Bi. Oe mau kalian ngumpul ditaman konoha.
ReadBuat apa?
ReadAku pengen bikin sesi tanya jawab antara oe dengan kalian
ReadOke, tapi bentar loe kok bisa dikonoha bukanya loe orang indonesia?"
ReadOe author serah oe mau ada dimana aja. Ya terserah oe.
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati memilih (Selesai)
FanfictionDimana hati ini binggung menuntukan orang yang kucintai. keraguan menerpa tiada henti lamunanku terasa buyar disaat hati ini terikat 2 hati persaingan dengan saudara menjadi terasa sangat membinggungkan pertengkaran yang kita lalui Terasa begitu men...