2_Si Penggoda

6.1K 386 7
                                    

Taehyung melihat jam yang tertempel di dinding kamarnya. 7:30, itu artinya ia masih punya waktu satu jam untuk mandi dan menyiapkan yang lainnya. Hari ini ia ada jam pagi.

Taehyung menatap pintu kamar mandi yang masih tertutup rapat. Sudah hampir satu jam wanita yang ia anggap gila dan mesum itu berada di kamar mandi, namun belum juga keluar. Jika saja ia kebelet kencing mungkin ia sudah kencing di celana sangking lamanya menunggu.

Mata Taehyung terbelalak saat melihat Sohyun keluar kamar hanya memakai handuk. Taehyung secepat kilta menutup matanya.

"Ya! Apa yang kamu lakukan? Kenapa keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk? Apa kamu tidak tau ada orang disini?" Teriak Taehyung.

Sohyun terkekeh melihat reaksi sang suami. Ia memang sengaja tidak menggunakan baju di kamar mandi. Ia ingin mengoda suaminya. Sohyun sangat suka melihat tingkah malu-malu sang suami.

"Aku ini istri oppa. Jadi tidak ada salahnya jika oppa melihat semuanya." Goda Sohyun.

"Ya! Cepat gunakan pakaian mu wanita gila!" Pekik Taehyung.

"Aku tidak terbiasa memakai pakaian setelah mandi. Terus aku harus bagaimana, oppa." Sohyun melangkah mendekati ranjang.

"Mulai sekarang kamu harus terbiasa. Sekarang kamu tidak tinggal sendiri. Ada orang lain di sini." Taehyung masih menutup matanya.

"Hmmmmm. Gimana yah. Tapi aku lebih suka begini, oppa. Aku ingin terlihat seksi di depan suami ku." Suara Sohyun manja dan mengoda.

Sohyun berusaha menahan tawanya. Tingkah Taehyung saat ini sangat-sangat menggemaskan.

"Dasar wanita gila!"

"Aku waras, oppa. Aku ini Kim Sohyun istrinya, oppa."

Demi langit dan bumi Taehyung membenci wanita ini, sungguh!

Sohyun tidak menghiraukan teriakan sang suami. Ia malah semakin mendekat. Sohyun duduk di pinggir ranjang. Sangat menyenangkan sekali bisa menggoda sang suami seperti ini.

"Jangan malu dan menutup mata, Oppa. Sekarang semuanya sudah jadi milik Oppa. Jadi tidak ada salahnya Oppa melihatnya."

Sohyun sekuat tenaga menahan diri untuk tidak tertawa.

"Berhentilah menggoda ku wanita gila!Kamu itu benar-benar wanita berbahaya! Lebih berbahaya dari ular berbisa!" Pekik Taehyung sambil membungkus dirinya dengan selimut.

Sohyun mengigit bibir kuat untuk menahan tawanya. "Bukankah gadis yang berbahaya itu lebih menggoda, oppa." Ujar Sohyun dengan nada suara yang di buat seseksi mungkin.

"Mama! Papa! Tolong...."

Dan kali ini tawa Sohyun langsung pecah. Ia benar-benar sudah tidak bisa menahannya.

Taehyung berdecak kesal dari balik selimutnya. Wanita gila ini benar-benar mempermainkannya. Sangat menyebalkan.
.
.
.

Semua keluarga Kim sedang berkumpul di ruang makan untuk menikmati sarapan mereka .

"Apa tidur mun nyenyak sayang?" Tanya Ny. Nara pada sang menantu.

MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang