17_ Bertahan & Melepaskan

3.7K 324 24
                                    

♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡♡

Semua mata tertuju pada Sohyun dan laki-laki tampan yang sedang memeluk Sohyun saat ini. Laki-laki tampan itu terlihat sangat asing. Mereka tidak pernah melihatnya. Mereka semua penasaran sebenarnya siapa laki-laki itu.

Apakah laki-laki itu kekasih Sohyun?

Tapi, setau mereka Sohyun tidak memiliki kekasih.

Apa mungkin laki-laki itu adalah laki-laki difoto bersama Sohyun beberapa hari yang lalu.

Mereka semua jadi menerka-nerka sendiri. Wajar sih karena selama ini Sohyun tidak terlihat dekat dengan laki-laki manapun meskipun banyak para mahasiswa yang mengejarnya.

Sohyun masih diam. Kedua tangannya masih menggelantung di sisi kanan dan kiri. Ia tidak berniat membalas ataupun melepaskan diri. Ia juga tidak bisa memikirkan apapun. Keterkejutnya seperti melumpuhkan seluruh saraf-saraf otaknya.

Taehyung masih mengepalkan tangannya. Ia mengerang kesal saat Sohyun tak kunjung melepaskan pelukan laki-laki asing itu. "Apa dia menikmatinya?" Geram Taehyung yang sudah tidak tahan melihat istirnya hanya diam saja didalam pelukan laki-laki itu.

"Aku merindukan mu." Lirih Jimin. Mengeratkan pelukannya. Ia sangat-sangat merindukan wanita di dalam pelukannya saat ini.

Saat tersadar, Sohyun langsung melepaskan diri dari pelukan Jimin. Melangkah mundur. Memberi jarak.

Raut kecewa terpampang jelas diwajah tampan Jimin saat Sohyun memberi jarak diantara mereka.

"Aku merindukan mu. Aku sudah berusaha menahannya. Tapi tidak bisa." Ujar Jimin dengan suara bergetar.

Sohyun tetap terdiam. Tidak menanggapi. Ia hanya menatap Jimin tanpa mengatkan sepatah katapun. Penampilan Jimin saat ini sangat jauh berbeda dengan saat terakhir mereka bertemu. Saat ini Jimin terlihat berantakan.

Apakah perubahan Jimin saat ini disebabkan olehnya?

"Ikut dengan ku." Sohyun menarik tangan Jimin. Membawanya menjauh dari pandangan semua mahasiswa yang sedang menatap mereka saat ini.

Hati Taehyung tiba-tiba memanas saat melihat Sohyun menggenggam tangan laki-laki itu. Ia penasaran sebenarnya siapa laki-laki itu? Dan ada hubungan apa Sohyun dengannya?

Saeron masih terdiam ditempatnya. Ia juga cukup terkejut melihat kehadiran Jimin. Ia tidak menyangka kalau Jimin akan menemui Sohyun ke kampus. Dari penampilan Jimin tadi, Saeron sudah bisa menebak apa yang sedang terjadi pada laki-laki itu.

MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang