"Banyak alasan yang membuat ku bahagia. Salah satu dari sekian banyak alasan itu adalah dirimu, Kim Taehyung." Kim Sohyun.
♡♡♡
Ny. Nara menyenderkan tubuhnya di sofa. Memijat-mijat kepalanya yang terasa pusing. Ia selalu pusing jika sudah berhadapan dengan putra semata wayangnya itu.
Taehyung hanya menunduk. Tidak berani menatap Mamanya. Ekspresi Mamanya saat ini cukup menyeramkan.
"Bagaimana hasilnya Mah?" Tanya Tn.Jinhyuk yang baru keluar dari kamar. Mengambil duduk disamping istrinya.
Ny.Nara menghela nafas berat. Terlalu menjengkelkan jika mengingat hal itu kembali. Tn.Jinhyuk memijat-mijat kedua pundak istrinya. Sepertinya istrinya sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.
"Apa keadaannya parah hingga mama seperti ini?"
Tadi pas pergi istrinya terlihat baik-baik saja. Sekarang malah sebaliknya. Hal itu membuat pikiran yang tidak-tidak melintas dibenak Tn.Jinhyuk. Meski begitu, ia berharap semuanya baik-baik saja, dan hasilnya sesuai dengan harapan.
Ny.Nara menatap tajam pada Taehyung. Namun, Taehyung masih menunduk. Tidak berani menatapnya. "Jangan tanya mama. Tanyakan itu pada Putra Papa." Sahut Ny.Nara.
Tn.Jinhyuk mengalihkan pandanganya ke arah Taehyung yang sedari tadi hanya menunduk diam. Kalau istrinya sudah bersikap seperti ini, pasti ada yang tidak beres.
"Ada apa Tae? Coba jelaskan pada papa bagaimana hasilnya?" Suruh Tn.Jinhyuk.
"Aku lelah. Aku mau istirahat. Papa tanya sama Mama saja." Ujar Taehyung. Ia bangkit. Meninggalkan Papa dan Mamanya.
"Ya! Anak nakal. Jangan berani-berani menghindar. Jelaskan pada Papa mu." Teriak Ny.Nara, namun tidak di gubris. Taehyung tetap melanjutkan langkahnya tanpa berbalik.
Ny.Nara kembali memegang kepalanya. Ia merasa kalau ia tidak akan mati tua jika terus berhadapan dengan manusia seperti Kim Taehyung.
"Makanya Mama jangan teriak-teriak. Lihatlah kepala Mama sakit lagi kan." Nasihat Tn.Jinhyuk. Ia membantu memijat kepala istrinya.
"Mama tidak akan berhenti pusing dan sakit kepala, jika terus berhadapan dengan putra Papa itu." Sahut Nara. "Aku tidak tau anak nakal itu menuruni sifat siapa. Benar-benar membuat pusing."
"Pasti sifat Mama."
Ny.Nara langsung berbalik. Menghadap suaminy. "Sifat Mama? Sepertinya tidak mungkin. Taehyung sepertinya menuruni sifat Papa. Sifat kalian berdua sangat mirip. Sama-sama aneh." Cibir Ny.Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [END]
Teen FictionKim Taehyung adalah laki-laki dingin yang tidak percaya akan cinta. Kejadian masa lalu membuatnya menutup diri dan tidak mau dekat dengan wanita manapun. Baginya wanita itu semuanya sama. Sama-sama menyakitkan dan tidak setia. Sampai suatu hari kedu...