23_ I LOVE YOU

4.2K 372 99
                                    

"Aku mempercayai mu lebih dari siapapun, jadi jangan pernah mengabaikan kepercayaan ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mempercayai mu lebih dari siapapun, jadi jangan pernah mengabaikan kepercayaan ku." Kim Taehyung

oOo

"Sohyun." Panggil seseorang.

Mata Sohyun membola. Ia langsung melepaskan pelukan Jimin.

"Taehyung Oppa!"

Taehyung melangkah pergi dari sana.

"Gawat darurat nih." Gumam Jin menggaruk-garuk kepalanya yang jelas-jelas tidak gatal.

Tidak mau kehilangan kesempatan, Sohyun berlari mengejar suaminya untuk menjelaskan semuanya. Ia tidak ingin Taehyung salah paham.

"Oppa." Panggil Sohyun.

Tidak ada sahutan. Taehyung tetap melanjutkan langkahnya.

Sohyun mencekal tangan suaminya, membuat Taehyung terpaksa menghentikan langkahnya. "Oppa. Aku bisa menjelaskan semuanya. Yang oppa lihat tadi tidak..."

"Tidak perlu di jelaskan. Bukankah semuanya sudah jelas." Potong Taehyung dingin. Menatap Sohyun tajam.

"Tapi tadi itu aku dan..."

"Kamu dan dia pelukan." Potong Taehyung lagi. "Bukankah sudah sangat jelas. Jadi apa lagi yang mau kamu jelaskan. Jangan menjelaskan apa-apa karena aku tidak akan mendengarkan penjelasan mu. Aku hanya mempercayai apa yang ku lihat. Satu lagi jangan menghentikan ku." Taehyung melepaskan tangan Sohyun. Melanjutkan langkahnya.

"Oppa. Ku mohon dengarkan penjelasan ku." Lirih Sohyun namun tak di gubris oleh Taehyung. Laki-laki itu tetap melanjutkan langkahnya.

Sohyun menunduk pasrah. Bulir-bulir bening mulai menghiasi mata bulatnya. Padahal ia baru saja mau memulai semuanya tanpa ada kenangan masa lalu lagi, tapi malah berakhir berantakan.

"Ya bodoh! Kenapa kamu tidak menghentikan ku!" Pekik Taehyung. "Seharusnya kamu mengejar ku!" Protesnya seperti anak kecil. Taehyung berdecak pinggang. Menatap kesal ke arah Sohyun.

Sohyun langsung mengakat kepalanya. Berusaha mencerna perkataan sang suami.

"Astaga ada apa dengannya." Ujar Jin. "Bukankah dia sangat kekanak-kanakan. Dia bukan temen ku. Bukan temen ku......" Gumam Jin. Menutup wajahnya dengan jari tangannya. Ia malu. Sangat malu melihat kelakuan sahabatnya itu.

"Bukankah tadi Oppa yang meminta ku untuk tidak menghentikan Oppa." Ujar Sohyun bingung.

"Apa kamu sebodoh dan setidak peka itu. Seharusnya kamu bisa memahami kata-kata ku. Kalau aku mengatakan jangan maka harus. Dasar istri bodoh!" Kesel Taehyung.

Sohyun tersenyum lebar mendengar perkataan suaminya. Ia berlari menghampiri sang suami.

"Apa sekarang oppa sudah tidak marah lagi?" Tanya Sohyun. Menggandeng lengan suaminya.

MY HUSBAND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang