♡♡♡
Taehyung menggeliat. Suara bising pagi ini menggangu tidurnya. Ia mengusut-ngusut matanya. "Astaga ada apa dengan semua orang di rumah ini? Kenapa pagi-pagi begini mereka sangat berisik?" Gumam Taehyung. Sedikit kesal.
Taehyung bangun. Mendudukan dirinya, lalu melirik ke arah sofa tempat tidur Sohyun. Dahi Taehyung berkerut saat tak mendapati Sohyun disana. "Mimpi apa dia. Tumben sekali ia tidak berulah." Ujarnya.
Taehyung tiba-tiba merasa ada yang kurang pagi ini. Biasanya setiap bangun pagi Sohyun selalu menggodanya. Pagi ini Sohyun bangun duluan tanpa membangunkannya, maupun menciumnya terlebih dahulu, seperti yang biasa Sohyun lakukan setiap paginya.
"Ya Kim Taehyung! Apa yang kamu pikirkan? Bukankah bagus dia tidak melakukan itu. Ingat dia itu wanita mesum!" Ingatkan Taehyung pada dirinya. Bisa-bisanya ia memikirkan hal menyebalkan yang sering Sohyun lakukan padanya.
Taheyung turun dari tempat tidurnya. Melangkah keluar kamar. Ia penasaran hal apa yang menyebabkan keributan di pagi buta seperti ini.
"Selamat pagi sayang." Sapa Ny.Nara saat melihat putranya turun dari tangga.
"Pagi juga Mah" Jawab Taehyung. Ia berjalan menghampiri sang Mama.
"Kenapa banyak tempat bekal disini?" Tanya Taehyung melihat meja makan penuh dengan kotak bekal, yang berisi berbagai macam sayuran.
"Ah, iyah.. Mama lupa memberitahu kamu. Hari ini kami semua akan pergi liburan ke pantai." Beritahu Ny.Nara.
"Sama siapa?"
"Ada Mama dan Papa, Sohyun, Jungkook, dan...." Ny.Nara mengantungkan kalimatnya.
"Dan siapa mah?" Tanya Taehyung penasaran.
"Rahasia."
"Sejak kapan Mama main rahasia-rahasiaan."
"Saat ini." Ny.Nara tersenyum.
"Apa kamu mau ikut?" Tanya Tn.Jinhyuk.
"Enggak. Aku di rumah saja. Malas kemana-mana."
"Baiklah tidak masalah. Kamu jaga rumah. Biar kami yang pergi liburan." Tn.Jinhyuk duduk di kursi memperhatikan istri dan menantunya yang sedang menyiapkan bekal.
Sohyun tidak bicara apa-apa. Ia hanya fokus pada makanan dan kotak-kotak bekal di depannya.
Taehyung merasa ada yang aneh dengan Papa dan Mamanya. Tidak biasanya mereka bersikap seperti ini. Bisanya kalau ia tidak mau pergi, Papa dan Mamanya akan memaksa. Apalagi Sohyun juga pergi. Tapi hari ini mereka tidak memaksanya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND [END]
Ficção AdolescenteKim Taehyung adalah laki-laki dingin yang tidak percaya akan cinta. Kejadian masa lalu membuatnya menutup diri dan tidak mau dekat dengan wanita manapun. Baginya wanita itu semuanya sama. Sama-sama menyakitkan dan tidak setia. Sampai suatu hari kedu...