Keesokan harinya , ji eun seharian menghantui ji yong , kemanapun jiyong pergi selalu ada jieun . Di atap , di perpustakaan , ruang musik , dibawah pohon dan di gudang . Jieun selalu mengikuti ji yong dan memaksanya untuk membuat lagu dengannya .
Jiyong yang seharian di kuntit oleh jieun akhirnya tak tahan juga dan merasa sangat risih sekali ."Hiya !! Lee ji eun , sampai kapan kau akan terus mengikutiku ?" Tanya jiyong dengan nada sedikit kesal .
"Sampai kau mau membuat lagu denganku ."jawab ji eun santai .
"Arrrgghh. . ." Jiyong mengacak acak rambutnya dengan kesal . Kemudian beranjak dari tempat duduknya berjalan keluar meninggalkan kelas .
"Mau kemana kau ?" Tanya jieun .Ji yong yang hendak pergi berbalik , berjalan mendekati ji eun . Menatap jieun dengan tatapan heran , tanda tanya , dan ingin tau .
"A..ada apa ?" Tanya jieun .
"Tanggal berapa kau lahir ?" Tanya jiyong dengan raut wajah serius .
"Kenapa kau tanya tanggal lahirku ?" Tentu saja jieun merasa heran tiba tiba di tanya tanggal lahir oleh ji yong .
"Kenapa kau terus memanggilku jiyong , kwon ji yong . Bukankah aku lebih tua darimu ?"
"Lalu ? Apakah aku harus memanggilmu oppa ? Ahhahah ."
"Yah !! Dan karena aku lebih tua darimu, kau harus menuruti apa yang aku katakan ."
"Apa ? Aku harus menurutimu ? Wuuuaah , memanggilmu Oppa ? Hahahahaha , jangan harap ." Jawab jieun . Jieun kemudian berdiri meninggalkan jiyong sendirian ."Wuuuaah , wanita macam apa dia , apakah dia keturunan tirex ? Hingga tidak ada yang dia takuti ." Gumam ji yong sendirian .
********
DI KANTIN
Ji eun pergi ke kantin bersama sahabatnya suzy ."Bagaimana dengan ji yong oppa ? Kau berhasil ?" Tanya suzy penasaran.
"Tidak , kurasa ujian kali ini tidak akan berjalan dengan lancar ."
"Semangat, ji eun yang ku kenal tidak mudah putus asa ."
"Ntahlah." Jawab jieun lemas .
"Bagaimana jika kau coba merayunya , kau cukup cantik jika ku lihat lihat." Suzy mencoba menghibur ji eun , tapi lebih tepatnya memberi solusi .
"Aku ? Merayunya ? Mendekatinya saja sudah seperti berhadapan dengan serigala , susah banget dan mustahil ." Jawab jieun .
"Hahhhahahahha ."
***********
Waktunya kelas musik . Dan seperti biasa kwon jiyong tidak ada di kelas ."Bagaimana dengan tugas yang kuberikan ? Apakah sudah selesai ?" Tanya guru lee .
"Belum pak, kita tidak mendapatkan ide sama sekali." Jawab salah satu murid.
"Lee ji eun, bagaimana denganmu ?" Tanya guru lee .
"Saya bahkan belum bicara dengan kwon ji yong pak. Apakah tak bisa aku mengerjakannya sendirian ?" Tanya jieun .
"Tidak bisa. Semangat !! Kalian pasti bisa. Nah, maka dari itu , agar kalian mendapatkan ide , Bapak akan mengadakan camping akhir pekan ini ."
"Yeeaay." Semua murid tampak sangat antusias , kecuali jieun .
"Baiklah , sampai ketemu akhir pekan ini."
"Baik pak."Guru lee pergi meninggalkan kelas di ikuti oleh anak-anak satu persatu yang meninggalkan kelas juga .
"Jieun , kau tidak pulang ?" Tanya suzy.
"Sebentar lagi aku akan pulang, setelah berbicara pada jiyong."
"Oke, aku duluan yah, Fighting." Suzy mencoba memberi semangat .
"Yaah , hati hati dijalan."
"Iya sampai jumpa . Ku tunggu kemajuannya" Suzy pun pergi meninggalkan jieun sendirian .Jieun pergi ke atap untuk menemui jiyong. Diatap ternyata banyak sekali teman jiyong yang sedang berkumpul.
"Jiyong , ada jieun. Hey !! Apakah kalian berdua pacaran ?" Goda hyunwoo , salah satu teman jiyong . Jiyong memukul kepala hyunwoo , lalu berjalan menghampiri jieun .
"Ada apa ?" Tanya jieun .
Bersambuuung . . . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU BUT I LOVE YOU ( TAMAT )
Fanfictionini adalah fansfiction pertamaku , aku tidak pandai menulis , bahkan nilai bahasaku yang terburuk . namun aku suka sekali menuangkan hayalanku atau apa yang aku pikirkan menjadi sebuah cerita . kelau kalian tanya kenapa pemerannya gd iu , yah karen...