Bruukk !! Jieun melemparkan kompresan es batu ke kaki kiko .
"Aaauh " teriak kiko . Jiyong segera menghentikan kegitannya .
"Jika masih sakit kompres dengan itu , hyunwoo !!" Panggil jieun
"Iya ? Ada apa ?" Teriak hyunwoo dari kejauhan .
"Kemarilah , bisa kau pijat kaki kiko , bukankah kau mahir dalam hal ini ?" Kata jieun
"Tentu saja ." Kata hyunwoo dan segera memijat kaki kiko . Jieun kemudian pergi dari hadapan kiko diikuti oleh jiyong . Jieun masuk kedalam hutan untuk mencari kayu bakar .
"Jieun , apa kau cemburu ?" Tanya jiyong sambil senyum2 .
"Tidak ." Jawab jieun .
"Kau pasti cemburu , iya kan ?" Goda jiyong lagi .
"Aku tidak cemburu , buat apa aku cemburu pada kiko , hahahahah , kekanakan sekali ." Kata jieun
Jiyong menarik tangan jieun , memeluk lehernya .
"Kau cantik jika sedang cemburu ." Kata jiyong .Plaak !! Untuk yang kesekian kali pukulan mendarat di kepala jiyong .
"Hiyaa !! Ini yang kesekian kalinya ." Teriak jiyong .
"Apa kau masih menyukai kiko ?" Tanya jieun .
"Hhhmmm , coba ku tanya hatiku ?" Kata jiyong sambil memegang dadanya "kurasa sudah tidah." Kata jiyong kemudian .
"Kurasa ? Wuuah , kalau begitu kurasa hatiku telah salah memilihmu ." Kata jieun .
"Hatimu tidak salah memilih , tapi kau yang masih meragukan hatiku ." Kata jiyong .
"Wuuuah , belajar darimana kau kata kata manis seperti itu ?" Goda jieun .
"Hanya untukmu , akan kubuat 1000 kata kata manis ." Gombal jiyong .
Jieun bergidik geli mendengar gombalan jiyong .
"Tak perlu ." Kata jieun .
*******
Camping yang di lakukan selama 3hari 2malam berjalan dengan lancar , kini semuanya kembali melakukan kegiatan seperti semula .
Waktu untuk membuat lagu juga tinggal 2minggu lagi .
Yah meski jieun dan jiyong kini telah pacaran namun kebiasaan tak bisa di tinggalkan , jiyong masih saja bolos kelas , dan setiap kali jieun mengajak jiyong untuk membuat lagu jiyong slalu menghindari .
*******
Jam istirahat jieun dan suzy pergi ke kantin , disana jieun melihat jiyong .
"Suzy , kau makan dulu , aku ada urusan dengan jiyong ." Kata jieun dengan nada kesal , dan tatapan mengarah pada jiyong .
"Oh , ba..baiklah ." Kata suzy . Jieun berjalan kearah jiyong . Memukul kepalanya dan menarik telinganya .
Semua mata memandang kepada jiyong dan jieun . Jieun menyeret jiyong keluar sambil terus menarik telinganya .
"Hiyaa hiyaa , sakit , lepaskan ." Kata jiyong .
Sampai di ruang musik jieun baru melepaskan jiyong .
"Hiyaa !! Bagaimana jika telingaku lepas ? Kau mau punya pacar cacat ?" Kata jiyong sambil memegang telinganya yang merah .
"Akan ku bayari biaya operasinya." Kata jieun .
"Apa ? Wuahahaha ." Jiyong tak percaya dengan jawaban jieun , bukannya khawatir dia malah mau membayari biaya operasi .
"Sudahlah , sudah berapa kali kau menghindariku . Sekarang kerjakan bagianmu , ini bagianku ." Kata jieun , mulai menyanyikan lagunya . Jiyong hanya memandangi jieun tidak fokus dengan lagu yang dinyanyikan dengan jieun .
"Jika kau terus memandangiku , aku akan berpasangan dengan eunwoo." Ancam jieun .
"Kalau gitu aku akan berpasangan dengan kiko." Kata jiyong tidak mau kalah .
"Baiklah , aku akan memohon pada guru lee ." Tantang jieun yang mulai berdiri .
"Tidak .. Tidak . Aku hanya bercanda , jieun saranghae ." Kata jiyong mencoba untuk merayu jieun .
Akhirnya mereka berdua mengerjakan tugas itu dengan serius . Walau kadang mereka sedikit bercanda untuk menghilangkan rasa lelah dan stress .
"Jiyong aku kemar mandi dulu ." Kata jieun.
"Iya ."
Jieun pergi ke kamar mandi . Sedangkan jiyong menunggu diruang musik , dan membuat nada demi nada dengan sangat serius .
Sesampai di kamar mandi jieun bertemu dangan kiko . Kiko melirik kearah jieun namun tak di hiraukan oleh jieun .
"Kau , ada hubungan apa dengan jiyong ?" Tanya kiko sambil memakaikan polesan bedak diwajahnya .
"Bukan urusanmu." Jawab jieun .
"Tentu saja ini urusanku , karena jiyon akan bertunangan denganku." Kata kiko melihat kearah jieun .
"Apa ?" Tanya jieun kaget , jieun mematikan kran air .
"Yah , aku dan jiyong akan bertunangan , jadi kuharap kau jangan dekat2 dengannya ." Kata kiko sinis .
"Apa kau sedang bermimpi ? Sebegitu sukanya kau dengan jiyong ? Sampai berbohong begini , kasihan sekali." Kata jieun .Plaak !! Satu tamparan , kiko menampar jieun . Tentu saja jieun tidak terima dan membalas dengan menarik rambut jieun , kiko membalas menarik rambut jieun jugak . Terjadilah aksi tarik menarik rambut .
*******
Jiyong yang menunggu jieun begitu lama , keluar mencari jieun di kamar mandi . Dan di depan kamar mandi wanita telah ramai murit2 bergerombolan , jiyong penasaran segera berlari menghampiri gerombolan itu .
Jiyong sangat terkejut mendapati jieun dan kiko yang sedang berantem dan ada suzy yang mencoba melerai namun tidak berhasil . Jiyong masuk dan mencoba melerai keduanya , jiyong berdiri ditengah membelakangi kiko , dan memegangi jieun .
"Sudah hentikan , ada apa dengan kalian ?" Tanya jiyong .
Keduanya tidak ada yang menjawab , jieun melihat wajah jiyong marah dan pergi keluar begitu saja .Bersambung . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU BUT I LOVE YOU ( TAMAT )
Fanfictionini adalah fansfiction pertamaku , aku tidak pandai menulis , bahkan nilai bahasaku yang terburuk . namun aku suka sekali menuangkan hayalanku atau apa yang aku pikirkan menjadi sebuah cerita . kelau kalian tanya kenapa pemerannya gd iu , yah karen...