Malam harinya jieun dan jiyong pergi ke bioskop . Jieun yang menyukai film horor memilih untuk nonton film horor sedangkan jiyong yang menyukai film romance memilih untuk nonton film romance . Namun wanita slalu menang . Jadi akhirnya jiyong hanya bisa pasrah .
"Ayo beli makanan dulu ." Ajak jiyong .
"Oke." Kata jieun .
Dari kejauhan jieun melihat suzy dan hyunwoo sedang membeli popcorn .
"Jiyong jiyoong , kemari ." Jieun menarik jiyong untuk sembunyi .
"Ada apa ?" Tanya jiyong .
"Ada hyunwoo dan suzy disana ." Kata jieun sambil memantau keadaan .
Jiyong lelah harus bersembunyi terus dia keluar dari peesembunyian dan memanggil suzy dan hyunwoo .
"Apa yang kau lakukan !!" Kata jieun .
"Kita jujur saja." Kata jiyong .
Suzy dan hyunwoo menghampiri jiyong sedangkan jieun masih bersembunyi .
"Kau sendirian ?" Tanya hyunwoo .
"Tidak , aku bersamanya ." Kata jiyong menunjuk kearah jieun .
"Jieun." Suzy kaget begitu tau jiyong datang dengan jieun .
"Ha..halo suzy , hyunwoo." Kata jieun sambil menundukkan kepala.
"Kenapa kalian berdua bisa bersama ?" Tanya hyunwoo .
"Kita sedang kencan ." Kata jiyong sambil memeluk leher jieun .
"A..apaa ?" Teriak hyunwoo dan suzy hampir bersamaan .
"Sejak kapan ?" Tanya hyunwoo , sedangkan suzy masih tercengang .
Suzy menarik jieun agak menjauh dari hyunwoo dan jiyong .
"Sejak kapan kau pacaran ? Kenapa tidak bilang padaku ? Apa kau memang tak berniat memberitahuku ? Apa jiyong mengancammu ? Jawab , kenapa kau diam saja ? Hah ?" Tanya suzy beruntun .
"Jika kau terus bicara kapan aku bisa bicara kata jieun .
"Oh , maaf ."
"Sejak camping aku dan jiyong pacaran , sebenarnya aku ingin memberitahumu namun keadaan tidak memungkinkan ." Kata jieun .
"Baiklah , asal kau bahagia aku jugak ikut bahagiia , selamat yah kini kau tidak sendirian lagi ." Kata suzy ikut gembira .
"Terima kasih ."
Akhirnya mereka nonton bersama .
Sepanjang film diputar jiyong malah tertidur membuat jieun kesal sekali .
Selesai nonton film mereka berempat pergi berkencan , awalnya jiyong memberi kode pada hyunwoo untuk pergi membawa suzy , namun tak di gubris hyunwoo malah semangat untuk bersama jieun dan jiyong .
Di restoran jieun melihat kiko sedang makan malam bersama kakaknya chang wook . Jieun mendekati kakaknya dan bergabung dengan mereka berdua .
"Kalian darimana ?" Tanya changwook .
"Kencan." Jawab jiyong .
"Kencan , kau jahat sekali tidak mengajakku . Chang wook hendak memukul jieun namun ditangkis oleh jiyong .
"Memang kau siapa berani memukul pacarku ." Kata jiyong .
"Apa pacar ?" Kata kiko .
"Yah , kiko maaf , aku tak bisa bertunangan denganmu , aku sudah cukup kecewa denganmu karena telah menghianatiku ." Kata jiyong .
"Yaah , tak apa , sekarang dia bersamaku ." Kata changwook . Kiko melepaskan pelukan chang wook dan hendak pergi , saat hendak pergi seorang wanita berparas cantik , tinggi , rambut panjang dan hitam Datang menghadang kiko , membuat changwook dan jieun menganga terkejut , wanita itu melihat kearah chang wook , kemudian melihat kearah kiko dari atas sampai bawah .
"Siapa kau , jangan menghalangi jalanku ." Kata kiko , wanita itu kemudian memberikan jalan untuk kiko . Dan berdiri disamping chang wook .
"Eoon...eonni." Kata jieun . Yah wanita itu tak lain adalah pacar chang wook yang dari amerika , dia datang kesini untuk mencari chang wook , namun saat bertemu ,changwook malah asik dengan wanita lain .
"Yoo..yona ." Kata chang wook dengan wajah merasa bersalah . Yoona menarik telinga changwook tanpa segan segan , walau banyak yang melihat dia tidak peduli .
"Yoona , aku bisa jelaskan , lepaskan dulu. " chang wook merasa kesakitan .
"Jelaskan apa ? Jadi ini alasanmu kembali ke korea?" Tanya yoona .
"Eonni , kau salah paham aku bisa jelaskan ." Kata jieun , akhirnya jieun menjelaskan semuanya dan yoona memaafkan chang wook .
"Ini semua gara gara kau." Kata chang wook .
"Sebagai permintaan maafmu , traktir aku belanja ." Kata yoona .
"Baiklah , ouuh , kau imut sekali saat ngambek begini ." Kata changwook mencoba membuat hati yoona dingin .
"Kita pergi dulu , kau , jangan pernah sakiti adikku ." Kata changwook
"Aku mengerti ." Kata jiyong .
Chang wook dan yoona akhirnya pergi ."Besok adalah hari penilaian . Apakah penilaian kali ini di lakukan seperti kontes ?" Tanya jieun .
"Iya , kali ini pasti meriah , dan kita boleh mengundang orang luar . Seperti bukan penilaian saja , tapi seperti kontes ."
"Waah pasti sangat meriah sekali ." Kata suzy .
"Apa kalian berdua sudah selesai mebuat lagunya ?" Tanya hyunwoo .
"Yaah , tentu saja ." Jawab jieun .*************
Keesokkan harinya kontes dimulai , jieun dan jiyong mendapat urutan ke 3 . Di ruang ganti jieun sangat gugup sekali , jiyong datang mencoba menyemangati jieun .
"Kau gugup ?" Tanya jiyong .
"Tentu saja , lihat orang2 disana sangat banyak sekali , dan baru kali ini aku akan menjadi pusat perhatian . " kata jieun
"Hiya , kemana jieun yang aku kenal ?."
"Aku gugup sekali . Bagaimana jika kau gagal karena aku ?" Jieun takut sekali sampai kakinya gemetaran .
Jiyong memegang kedua tangan jieun .
"Jika kau gugup , jangan melihat kearah mereka , lihatlah kearahku saja , lihat aku saja ." Kata jiyong , jiyong mencium kening jieun .
"Terima kasih , aku sudah tidak gugup lagi .Tiba giliran jieun dan jiyong tampil , alunan lagu mulai terdengar , dari atas panggung terlihat kiko mencoba menggoda chang wook . Namun tak di hiraukan oleh chang wook . Tak lama kemudian yoona hadir dan menarik tangan kiko agar dia menjauh dari chang wook , chang wook menyambut yoona dengan bahagia , merangkulnya sambil menonton penampilan jieun , kiko kini merasa dimainkan , dia marah dan pergi , dari kejauhan terlihat suzy dan hyunwoo bergandengan tangan .
Di atas panggung saat merasa gugup jieun melihat kearah jiyong dan hanya menatap jiyong , begitupun jiyong , hanya menatap jieun sambil memegang tangan jieun .
Lagu yang dinyanyikan jieun dan jiyong akhirnya selesai , terdengar tepukan tangan yang meriah , jiyong mencium pipi jieun tiba2 spontan wajah jieun menjadi merah .
"I love you ." Kata jiyong .
"I love you too ." Balas jieun .
Mereka berdua lupa bahwa mereka berdua sedang penilaian , namun bodo amat .*******
Malam harinya jieun dan jiyong berada di van camping .
"Malam ini indah sekali ." Kata jieun menatap langit .
"Yah kau benar ." Jiyong menatap jieun , memegang kedua pipi jieun .
"Kenapa aku bisa suka pada gadis galak , jutek dan jelek sepertimu ." Kata jiyong .
"Hiya , kau bosan hidup ?" Kata jieun
"Hiya , kau bosan hidup ?" Jiyong meniru katakata jieun .
"Lepaskan !!" Kata jieun
"Lepaskan !!" Kata jiyong .
"Jangan meniruku. " kata jieun .
"Jangan meniruku ." Kata jiyong sambil tertawa .
Jieun mencoba memukul kepala jiyong namun kini tak berhasil karena jiyong berhasil menangkap tangan jieun .
"I love you jieun ." Kata jiyong mencium bibir jieun dan di balas oleh jieun .
Mereka berdua berciuman di bawah langit gelap yang bertaburan bintang yang indah .
Sedangkan kiko dirumanya meminta untuk kembali ke thailan .
Yoona dan chang wook berencana untuk bertunangan .
Terakhir suzy dan hyunwoo mereka mulai berpacaran , ntah sejak kapan mereka mulai jatuh cinta , hanya mereka dan tuhan yang tau .Tamaat .
Terima kasih buat yang udah baca , kasih vote , dan komen , dan makasih supportnya .
Tanpa kalian ini takkan selesai .
😘😘 maaf juga , kalau ceritanya sedikit membosankan , episodenya sedikit .
Untuk ff berikutnya bismillah ceritanya makin panjang , karena ini pertama kalinya aku nulis ff , jadi belom bisa panjang panjang , belajar dari yang sedikit dulu .
Takutnya kalo panjang2 kek sinetron lagi gak ada tamatnya , pembacanya kabur semua 😄😄 hehehehhe .
Garing yak , gak apalah asal aku bahagia yaah .Selanjutnya admin mau bikin ff iu sama chang wook . Atas permintaan dari pembaca admin yang setia bacain ff admin ini 😘😘😘😘 makasih .
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU BUT I LOVE YOU ( TAMAT )
Fanfictionini adalah fansfiction pertamaku , aku tidak pandai menulis , bahkan nilai bahasaku yang terburuk . namun aku suka sekali menuangkan hayalanku atau apa yang aku pikirkan menjadi sebuah cerita . kelau kalian tanya kenapa pemerannya gd iu , yah karen...