Di lorong kampus , jieun yang sedang bersama suzy tiba tiba mengajak suzy untuk berbalik arah , berjalan ke arah lain , karena ada jiyong yang sedang berjalan kearahnya. Saat di kantin juga , begitu melihat jiyong jieun tiba tiba mengajak suzy pergi ketempat lain , jieun beralasan kalau dia masih kenyang . Suzy curiga , pasti ada yang disembunyikan oleh jieun . Suzy menghentikan langkah jieun , berdiri dihadapannya dengan tangan dilipat .
"Kau dari tadi aneh , apa yang kau sembunyikan ?" Tanya suzy .
"Aah !! Aku lupa bukuku ketinggalan dikelas." Kata jieun mencoba menghindari pertanyaan suzy .
"Bukumu tidak ketinggalan aku sudah melihatnya . Suzy adalah sahabat yang super peka . Saat jieun berbohong atau ada yang dia sembunyikan suzy akan langsung mengetahuinya .
"Kau tidak mau cerita ?" Tanya suzy lagi . Mata jieun mencoba menghindari mata suzy , sedang mencari alasan .
Tiba tiba jieun jadi gugup , begitu melihat jiyong berjalan kearahnya dengan kepala tertunduk .
"Suu..suzy.. Maaf !! Tapi aku buru buru . Sampai bertemu besok." Dengan cepat jieun lari dari sana , namun jiyong telah melihatnya berlari .
"Jieeun , kau belum menjawabnya ." Teriak suzy , suzy berbalik dan mendapati jiyong didepannya .
"Jiyong." Kata suzy .
"Kau tau kemana jieun pergi ?" Tanya jiyong .
"Aku tidak tau , dia bilang ada urusan. Kenapa ?"
"Ah , tidak , tidak ada apa apa. Baiklah aku pergi dulu ." Jiyong pun pergi mencoba menghubungi jieun , namun tidak ada jawaban sama sekali .
Jiyong berkeliling kampus mencari sosok jieun , namun tidak ketemu .Dilain tempat jieun yang berada dihalaman kampus , lebih tepatnya dibawah pohon . Sedang mengatur nafasnya yang terengah engah .
"Wuuah , lelah , kenapa aku harus lari darinya ? Tapi jika aku tidak lari , apa yang harus aku katakan saat didepannya." Kata jieun berbicara pada dirinya sendiri . Kini dia sudah lebih tenang .
Tiba tiba , kerumunan murid berlari menuju gerbang , jieun yang penasaran berjalan menuju gerbang juga , seorang wanita cantik yang baru turun dari mobil berjalan menuju halaman , kakinya yang panjang , badannya yang indah membuat para cowok jatuh cinta . Jieunpun ikut terpesona , bagaimana bisa ada wanita secantik itu .
Wanita itu berjalan diikuti oleh para lelaki di kampus . Dari arah berlawanan muncul jiyong yang tengah mencari jieun .
Wanita itu kini berdiri tepat dibelakang jiyong .
"Oppa !!" Kata wanita itu sambil memeluk menepuk pundak jiyong . Jiyong berbalik , betapa terkejutnya dia begitu melihat siapa yang ada dihadapannya "KIKO" Mantan pacarnya yang di thailand . Kiko pindah ke korea hanya untuk mencari jiyong , kiko dari keluarga kaya , ayahnya pemilik perusahaan brand terkenal di asia .
"Kiko." Kata jiyong . Kiko langsung memeluk jiyong namun tidak dibalas oleh jiyong . Semua orang yang melihatnya terkejut , terutama jieun .
"Siapa wanita itu ? Dia mengenal jiyong?" Gumam jieun dalam hati ."Oppa , aku rindu padamu." Kata kiko . Jiyong mencoba melepaskan pelukan kiko padanya . Dan pada saat itu juga jiyong melihat jieun yang sedang melihatnya dipeluk oleh kiko .
"Jieun." Panggil jiyong . Jieun yang namanya di panggil segera berlari pergi . Jiyong ingin mengejarnya namun ditahan oleh kiko .
"Oppa , aku belum melepas semua rinduku padamu." Kata kiko .
"Kita sudah tidak ada hubungan ." Kata jiyong kemudian pergi , jiyong mencari jieun , namun tidak ketemu , mencoba menghubunginya .
"Angkatlaah .. Angkatlaah ..!!" Kata jiyong panik . Dia merasa bersalah pada jieun .*******
Ternyata jieun pulang kerumahnya .
Melemparkan tasnya di kasur , kemudian melemparkan tubuhnya di kasur yang empuk itu .
"Wuuuah , apa dia play boy ? Baru semalam menciumku sekarang ada wanita lain yang memeluknya. Daebak!!" Jieun berdiri , berjalan menuju dapur dan mengambil segelas air putih . Jieun meminumnya dengan perasaan marah .Taak." Suara gelas yang di taruh oleh jieun .
"Haah !! Dasar srigala . Tunggu , Kenapa aku jadi marah , tentu saja ini tak ada hubungannya denganku . Terserah dia mau pacaran dengan siapa .
Jieun mengecek handphonenya 30kali panggilan tak terjawab , 20pesan tak terbaca dan semuanya dari jiyong .Triing . .
Sebuah pesan baru .
(aku ada didepan rumahmu) jiyong .Bersambung . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU BUT I LOVE YOU ( TAMAT )
Fanfictionini adalah fansfiction pertamaku , aku tidak pandai menulis , bahkan nilai bahasaku yang terburuk . namun aku suka sekali menuangkan hayalanku atau apa yang aku pikirkan menjadi sebuah cerita . kelau kalian tanya kenapa pemerannya gd iu , yah karen...