Sama seperti biasa...kelas 12-7 selalu ramai dengan siswa-siswi yang sibuk dengan kegiatan masing-masing,tapi...ada yang salah disini.kenapa hinata selalu terkikik untuk sesuatu yg tidak jelas,bahkan kedua sahabatnya sampe heran...apa yang membuat hinata selalu ingin tertawa.
Tiba-tiba...terjadi kericuhan,alasannya karena seorang prince nomber one mendatangi kelas beasiswa.
"Hinata hyuga" panggil sasuke dengan aksen datarnya.
Hinata melihat ke arah pintu,dimana seseorang baru saja manggil namanya.dan hinata terkejut saat melihat sosok sasuke di depan kelas nya.
Sasuke memberi isyarat agar hinata menemuinya menggunakan gerakan tangan.
"Ada apa" tanya hinata.
"Ke taman sekarang,bawah juga pakaian olahraga mu" setelah mengatakan itu,sasuke pun berlalu pergi.
Meski tidak mengerti hinata tetap menuruti perkataan sasuke,dia keluar sambil membawa pakaian olahraganya.
Siswa-siswi pun mengintip dari jendela yg menghubungkan ke taman belakang,karena penasaran...kenapa sasuke dan hinata bisa saling mengenal.
Back to sasu~hina>>>
"Jadi.....,ada apa" tanya hinata to the point.
Sasuke menunjukan pakaian olahraga yang dia pegang,di situ...tertulis nama hinata hyuga yang artinya pakaian mereka tertukar.
"Ketuker...yah"
"Hn,hal ini sungguh sangat merepotkan"sungut sasuke kesal.
Hinata yg mendengar itu pun menyeringai " jika memang merepotkan...kenapa tidak langsung kau pakai saja,lagi pula tidak masalah kan...kalo kamu harus memakai pakaian perempuan".
"Apa maksud mu"
"Aku bicara soal ini....TADA..." ucap hinata sambil menunjukan sebuah foto dimana itu adalah foto sasuke saat masih kecil dengan gaya perempuan terlihat sangat manis dan cantik.
"KAU...DARI MANA KAU DAPAT ITU"
"Ra...ha...si...a"
"Kemarikan"
"Tidak mau...ini adalah hal yang langka...bagaimana yah...kalo teman-teman tau..."
"Hinata...serahkan itu padaku".
" aku bilang...aku.tidak.mau" ucap hinata kekeh penuh penekanan.
Terjadilah aksi kejar-kejaran antara hinata dan sasuke membuat semua orang yg mengintip mereka menganga tidak percaya seorang sasuke terlihat sangat akrab dengan si cupu hinata.
*
*
GREB
Sasuke berhasil meraih pergelangan tangan hinata,menariknya dan mendorong nya ke batang pohon dan mengurung tubuh mungil hinata di antara kedua lengan nya.
"Hah...hah..." nafas hinata memburu,tapi dia tidak akan kalah.hinata menyembunyikan foto itu di belakang punggung nya.
"Serahkan foto itu hinata" perintah sasuke.
"Tidak akan"
"Kenapa kau melakukan ini...apa alasan mu"
"Khe...kau pikir,setelah menemukan sesuatu yg sangat luar biasa ini...aku akan membiarkan nya,tidak akan.dengan ini...aku akan membalasmu,pria brengsek yang dengan lancang mencuri ciuman pertama ku". Terang hinata berani.
Dalam hati sasuke merasa senang mengetahui bahwa dialah yang pertama,tapi seperti biasa sasuke selalu berekspresi datar.
"Aah...jadi kau masih mengingat tentang ciuman itu,apa kau selalu memikirkan rasanya" ucap dan tanya sasuke di kalimat terakhirnya dengan seduktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
kiss
Romanceterinspirasi atau memang diambil dr cerita drama korea naughty kiss yah kurang lebih mirip he...he...he dengan pair : sasuhina gendre : romance and drama rate : T atau mungkin M bisa berubah sesuai alur karakter,tempat diambil dari anime faforit aku...